Sabtu.
06.00Sumpah gue bangun kepagian karna kalian tau kenapa?ya ini hari dimana gue jalan sama chanyeol dan gue kepikiran aja gitu buat chat mika kali aja dia udah bangun tapi kurang yakin sih secara dia bangun paling pagi aja jam 12 siang masa sih jam segini udah bangun tapi coba aja deh diakan juga mau jalan sama mark...
Line
Parknara:"heh bad bitch...
Benerkan dia belum bangun trus gue ngapain dong?,mau tidur lagi ga bisa pokoknya disitu hati gue gelisah banget ya kalian bayangin jalan sama orang yang kalian gebet atau yang kalian incer selama ini gimana, pokonya emang ga enak diem deh...
Btw chanyeol mau pergi jam berapa ya gue belum nanya nih kayanya gue tanya dulu deh biar gue bisa siap siap..
Line
Parknara:"kak mau pergi jam berapa?
Lama banget apa belom bangun kali ya bener juga si ini salah gue bangunnya kepagian....
Akhirnya gue mutusin buat mandi duluan aja deh trus gue mau pake make up dikit hehe biar ga terlalu kaya gembel aja yakan....
....
Setelah gue beres mandi gue cek hp ada notif dari chanyeol...
Chanyeolpark:"jam 11 aja gimana?
chanyeolpark:"cie jam segini udah bangun ga sabar ya mau jalan sama gue hehe...Parknara:"oke deh
Parknara:"setiap hari gue bangun jam segini kok lu aja baru tau...Chanyeolpark:"kirain gue lu tipe yang bangun siang...
Parknara:"ga lah gue kan anak cewe
Chanyeolpark:"gue mandi dulu ya ra
Parknara:"oke kak...
Entah kenapa itu jam 11 aja nunggu nya lama kaya nunggu 2 taun gitu saking gabut nya gue udah nonton drama, youtube, dengerin musik,
make up pan, dan setelah lama menunggu akhirnya jam 10.50Line
Chanyeolpark:"ra gue otw rumah lu
Parknara:"oke kak
Drttt...
Drtt...Line
Mikachoi:"apa ra gue baru bangun?
Orang udah gabut udah ngapain ini baru bangun bangsat kan ni orang tapi tumben dia ngebales nya jam segini pagi juga ni bangunnya menurut dia si ini pagi...
Parknara:"tumben bangun jam segini...
Mikachoi:"iya tadi mark nelpon gue, dia minta mainnya aga pagian tapi gue baru bangun hehe:)
Parknara:"lu kebiasaan dasar kebo:v
Mikachoi:"lu kaya gatau gue aja
Mikachoi:"bye gue mau mndi......
"ara ini ada temen kamu"-momsky
"Iya mah"
Aduh gue degdegan parah nih...
Stay cool ra huft....."eh kak mau minum dulu apa gimana?"
"langsung pergi aja ra"
"Ya udah bentar"
"Tante chanyeol mau nyulik anak nya bentar ya hehe.."
"Kamu itu kalau mau nyulik jangan bilang bilang langsung aja cape ngurus anak beginian..."
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel lucknut | Pcy
Teen Fiction[Otw Revisi] Cerita ini dimulai sejak masuk SMA dengan kakel kakel gans dari kelas 11 yang fans nya banyak kaya kulit ayam crispy:)kisah gue dan temen temen gue yang suka sama kakel yang berbeda tetapi sama ujung ujung sakit juga hehe. Pokoknya baca...