14.

1.2K 55 0
                                    

Malam hari.
08.07

Ting.....
Ting.....

Line.......

Dolar squad
Leejihyo:"woy...koar dulu gue sumpahin mandul tau rasa...
parknara:"apaan si?
Choimika:"hadir ya ukhti..
Kimmina:"apaan
Leejihyo:"gue left grup gpp kan?
Parknara:"lah napa anjir?
Choimika:"apa apaan ga lucu
Leejihyo:"bukan karna apa apa kok cuman gue mau fokus buat lomba paskib sama gue y mau ngebersihin grup aja...
Choimika:"bersihin grup?berarti kita ga penting...
Leejihyo:"ngga bukan gitu cuma mau fokus buat lomba aja....
Sama gue juga ga pernah main bareng sama kalian jadi ya buat apa disini juga....

Leejihyo left to grup......

Choimika:"ga lucu anjir sumpah...

Gue mikir kenapa jihyo langsung tiba tiba kaya gitu dan gue baru sadar kalau ini semua tentang mina dan taehyung, karna plis deh jihyo suka sama taehyung dan ini emang bukan salah mina dan jihyo ini semua salah tae....

***

Line....

Choimika:"lu kenapa?
Leejihyo:"kenapa apanya?gue gpp kok kan udh dijelasin tadi digrup
Choimika:"lu masih ga mau jujur sama gue?
Leejihyo:"gue ga usah jujur juga lo udah taukan?
Choimika:"taehyung?
Leejihyo:"gue ga mau ganggu mina sama tae, gue mau ngeliat mereka bahagia tanpa adanya kehadiran gue..
Ya biarin aja mereka jadian atau sebagainya gue gak berhak, bukan salah siapa siapa kok cinta ga bisa dipaksain tapi gue juga ga munafik gue jujur sakit ngeliat mereka bersama cuman ya emang ini jalannya gue nyerah.....
Choimika:"maafin gue gabisa ngebantu lo, gue juga udah berusaha kok tapi lo ga seharusnya ngejauh dari kita....
Leejihyo:"gue kalah dalam apapun mina emang lebih cantik dia punya segalanya, lu pikir gue ga sakit ngeliat mereka barengan terus kalau gue tetep deket sama mina gue takut nyakitin dia dan gue juga takut kalian juga ikutan terluka karna gue...
leejihyo:"lo ga seharusnya minta maaf kok lo udah baik ngebantuin gue harusnya gue yang minta maaf udh ngerepotin kalian maaf ga pernah bisa kumpul atau main bareng kalian....

Choimika:"semoga lo cepet moveon
Leejihyo:"siap...

.....

Line...

Choimika:"tae tae tae tae tai eh typo

Taehyung:"berisik anjeng...
Choimika:"wei marah...
Taehyung:"mau apa lagi gada pr kok
Choimika:"widih peka juga lu eek
Gue bukan mau nanya tugas ada yg lebih greget dari tugas..
Taehyung:"mina?
Choimika:"langsung aja ya, jihyo left dari grup dia mulai ngejauhin kita...
Sudah kuduga persahabatan kita ancurkan....
Taehyung:"dia juga ngejauh kok dari gue. maafin gue, gue gabisa milih persahabatan kalian karna gue lebih memprioritaskan hati gue....
Choimika:"gatau anjeng pusing...
Taehyung:"ngegas anjir....

Ga tau gue pusing bodo amat lah jalani aja hidup ini:(

Gue mau cerita dikit jadi sekarang itu gue baru tau kalau jungkook emang cuman php in doang mina dan mina pun tau jungkook kaya gitu, dia kecewa cuman dia sedikit terobati karna kehadiran tae yg ngalusnya minta ampun....
Begonya gue malah bilang ke tae kalau jungkook cuman php in doang dan apa reaksi tae? Dia marah banget sama jungkook....

🐾🐾🐾

Geng bities....

Rm:"iya anjir keren sumpah itu film rekomen sih menurut gue

Tiba tiba tae dateng mukul meja yg disitu ada RM,jungkook,jimin sama suga..

Drakkk......
Taehyung:"ikut gue ke atap sekarang juga

kakel lucknut | PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang