Happy reading🌟
Next day.
Sekolah.Senin.
Emang gada perubahan sih mau ultah apa engga kehidupan gue sama sama aja gada yg berubah, pagi pagi gue unmood trus masih males aja gitu buat belajar pokonya emang gada yang spesial deh dikehidupan gue....
Btw gue sama chanyeol juga belum baikan
Tau ga dia sekarang gimana?
Dia sekarang malah jadi cuek ke gue sebenernya sih gue bingung siapa yang salah siapa yang marah bener gasih?Tapi ya udah lah prinsip gue seketika berubah, gue emang masih suka sama chanyeol dan gue berharap bisa temenan lagi kaya dulu tanpa harus menjatuhkan harga diri gue...
Prinsip gue berubah menjadi gue pengen jadi pengagum rahasia aja deh mulai sekarang jangan terlalu berlebihan.
Mungkin gue diciptakan emang buat jadi pengagum aja si sebenernya karna gue baca qoutes yang isinya "cinta ga harus saling memiliki cukup dengan melihat dia setiap hari dan memandangi keindahan senyumannya dipagi hari itu sudah cukup"..Disitu gue langsung berpikir bahwa oke ra udah cukup marahnya chanyeol kaya gitu emang ada alesan tertentu wajar lah lo digituin orang lo emang bukan siapa siapanya dia jadi come on lah bangkit jan lebay lebay nangisin yang emang lo seharusnya ketawain iya ga?..
Cerita gue diawali istirahat.
"Ra jajan ga lo unmood mulu"
"Iya hayu ka,"
Dijalan kekanti gue sambil cerita...
"Kak chanyeol jadi cuek ke gue sekarang"
"Tumben pake kak biasanya mah si chanyeol"
"Hehe gatau pengen aja pake kak biar lucu"
"Tapi ra menurut gue dia kaya gitu tuh karna rasa bersalahnya dia, kalau dia tetep ke lo ngejar atau minta maaf ya gengsi lah kasarnya ya lo siapanya dia?"
"Gue sempet berpikiran kaya gitu sih ka, ya mau gimana lagi gue juga ga mau terlalu lebay siapa gue yakan?"
"Heem bener sih, ya kemarin lu marah atau nangis emang hal yang menurut gue wajar kok sebenernya sih gpp aja chanyeol kaya gitu cuma cara dia ngejelasin ke seulginya itu loh yang salah"
"Yaudah sih gue juga udah maafin chanyeol kok gue mau jadi pengagum rahasia aja lah pusing mikirin mulu cinta meskipun emang udah gajadi rahasia lagi gue suka sama dia"
"Iya anjing pr aja kaga dikerjain pusing gue"
Tau ga pas kita lagi nyerita gitu tiba tiba mika ngomong sambil sedikit teriak..
(Sedikit loh ga banyak)
"Ara bangsat dari tadi itu chanyeol ngeliatin kita dari atas bego"
"Mana?"
Disitu emang chanyeol masih ngeliatin gue
"Aduh anjing keliat ka malu gue^,^"
"Mau tau ga tadi pas ngobrol tuh berasa ada yang liatkan trus pas gue liat ternyata itu chanyeol lagi ngeliatin lu dan sambil senyum senyum ga jelas gitu anjir"
"ga deh b aja perasaan"
"Itu udah ke gep sama aing ara, emang pas gue liat trus chanyeol ngeliat gue dia langsung berenti senyumnya gitu loh"
"Gue gapercaya"
"Oke ga percaya sama gue?"
"Ga deng gue percaya hehe, cuma gue gamau baper aja:)"
"Sok sok an jual mahal anjir jijik bat"
"tapi dia denger cerita kita ga?"
"Kayanya kaga sih kita kan ngomong pelan sekali"
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel lucknut | Pcy
Teen Fiction[Otw Revisi] Cerita ini dimulai sejak masuk SMA dengan kakel kakel gans dari kelas 11 yang fans nya banyak kaya kulit ayam crispy:)kisah gue dan temen temen gue yang suka sama kakel yang berbeda tetapi sama ujung ujung sakit juga hehe. Pokoknya baca...