Selasa.
8.30 am.Suasana dikelas sangatlah suram gue emang lagi badmood si mika apalagi kita bener bener ga ngobrol apa apa gue baca wetped dan mika ig
pagi kita emang sering banget gini alesannya karena kalau kita pagi bahagia biasanya siangnya kita badmood pokoknya mood ancur.
Mangkanya prinsip gue sama mika kita ga boleh bahagia di pagi dan bad nya lagi kita jamkos jadi ya gabut gitu. Kalau dipikir pikir ya gue laper:(
Jadi gue ngajak si mika deh kekantin.Park nara:"ka lu laper ga?
Choi mika:"iya aeng laper ra wargan yok.
Park nara:"lu mah sekalian modus njir apal aeng ge...Choi mika:"tumben maneh pinter ra kuy lah jangan banyak bacot...
Park nara:"sans ae naha lur....
....
Depan kantin.Park nara:"wihiww.... ada jodoh gue.
Choi mika:"ada da jodoh aeng ge..
Berkah pisan euy ini mah cocox udeh:*Park nara:"ka lu ngasih challenge lah ke gue biar ada tantangan gitu meh rame we ini mah...
Choi mika:"sok hayang naon challenge na...
Park nara:"challenge nya senyum ke chanyeol gimana?
Choi mika:"iya sok awas kalau engga gue liatin nih
Park nara:"aneh ga sih gue yg minta challege gue sendiri yg ngasih tantangan nya bego ya gue njir.....
choi mika:"lu mah asa bego dari lahir da:)
Park nara:"degdegan ih parah.....
Disitu gue ngeliatin chanyeol kan dan kalian mau tau chanyeol juga ngeliat ke gue habis itu gue kan senyum tuh dan chanyeol senyumin gue balik parah ga tuh...
omaigat anjir itu senyumannya dan gue seketika teriak disitu dong tapi udah jauh dari tempat duduk chanyeol sih soalnya malu banyak temennya wkwk.Park nara:"anjengg ka..... lu tadi liat ga njing chanyeol ngebalik senyumin gue aahhhhh gue harus gimana huhu bahagia deh aeng
Choi mika:"santey naha lur mne ih takut aeng mah.
Park nara:"oke tarik nafas huhh
.......Geng eksoh dikantin sesudah nara lewat.
Kai:"lu kenal sama cewe tadi yg lo senyumin yeol?
Chanyeol:"kaga.
Baekhyun:"trus naha atuh disenyumin?
Chanyeol:"karna dia senyum ke gue jadi gue senyumin balik
Baekhyun:"kirain aing maneh kenal dong
Chanyeol:"ngga lah gue gamau aja dibilang sombong jadi gue senyumin balik..
Sehun:"lu mah emang bangsat aja orangnya yeol lu mau di sangka tukang ngebaperin lu bertingkah kaya gitu nyangkanya tuh orang lu tuh ada apa apanya kalau dia baper tanggung jawab luh....
Chanyeol:"emang gue ngebaperin? gue cuma senyum anjir... senyum salah ga senyum salah pusing dah gue mah.
Xiumin:"wajar cewek lah yeol....
suho:"ada apa ini butuh asupan uang kah gerangan?
sehun:"tuh si item tuh muka muka butuh duit
Kai:"sumpah hun lu jahat asli_-
Tapi emang bener sih hehe:)suho:"sinihin aja no rekening lu ntar gue transfer...
Baekhyun:"seneng lu tem..
Kai:"sewot aja lu cabe..
Baekhyun:"iri mulu dasar rakjel
Kai:"bodo amat dasar tuyul arab..
Lay:"ternistakan...
Chanyeol:"dio sama chen kemana?
Xiumin:"kumpul osis mereka mah..
Chanyeol:"kelas yuk ngantuk gue..
Sehun:"kuy gas keun..
Jam terakhir.
2.30 pm.Sumpah itu jam terakhir gue yang menyenangkan karena gue terbayang bayang mulu muka chanyeol yang gans abis.
Choi mika:"sumpah dah gue takut sama lo..
Park nara:"emang gue kenapa?..
Choi mika:"anjeng lu ga sadar lu daritadi senyum senyum mulu anjir
park nara:"ouh..kebayang mulu muka chanyeol duhh
Choi mika:"sadar lu ra....ga usah terlalu baper emang dia tau lo ga kan di chat aja dia kan gatau lo gausah kebaperan lah...
Park nara:"iya juga ya bener tapi bodo amat lah yg penting gue seneng..
Choi mika:"serah lu jon...
...
Kring...
KringAkhirnya bel pulang bunyi...
Gue sama mika lagi jalan kan di gerbang cuma gue nungguin mina sekalian nebeng kan lumayan yak...
Dan sakitnya gue liat seulgi pulang bareng chanyeol dong..
Gue disitu yang tadinya bahagia jadi bener bener mood ancur abis lah...
Mika disitu liat gue yang lagi ngelamun karna mika juga ngeliat chanyeol sama seulgi pulang bareng"Kata gue apa ra lu jangan terlalu bahagia kan gini jadinya yaudah lah gausah dipikirin kan lu udah tau dari dulu seulgi emang pacar chanyeol malahan udah 2 tahun mereka pacaran gausah unmood gitu napa lu harus tetep semangat ra fighting..."
Mika emang selalu nguatin gue tapi disitu gue harus berusaha ekstra lagi ini mah.
Boleh lah komen dikit...
Dan bantu like..
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel lucknut | Pcy
Teen Fiction[Otw Revisi] Cerita ini dimulai sejak masuk SMA dengan kakel kakel gans dari kelas 11 yang fans nya banyak kaya kulit ayam crispy:)kisah gue dan temen temen gue yang suka sama kakel yang berbeda tetapi sama ujung ujung sakit juga hehe. Pokoknya baca...