19.

1.1K 48 0
                                    

Senin.

    Gue emang paling benci hari senin,
Gimana ga benci lah orang upacara panas, pegel, pagi pagi udah minyakan nih muka. Tapi gue masih tetep ngerhargain para pahlawan kok tenang aja sebenernya gue bukan benci upacaranya tapi gue benci keadaannya bener ga sih coba kalau upacara di dalem ruangan ber AC trus duduk pake kursi kan enak yakan....

Oke gapenting......

Hari senin ini mungkin hari terburuk gue karna mungkin kalian pikir gue udah diperlakukan selayaknya putri tapi di hari senin ini gue berasa diperlalukan layaknya sampah bahkan lebih dari sampah, kalian tau gue kenapa? Simak ya cerita gue hehe..

.....

Entah kenapa di hari senin itu gue bahagia meski gue kalau pagi hari ga mau bahagia alesannya udah gue jelasin di eps "7"

Nah pokonya alasannya itu, tapi gatau kenapa gue bahagia banget karna mungkin kemarinnya gue udah senengkan diajak jalan sama chanyeol.....
Dan gue itu kalau bahagia pasti ngoceh ngoceh gajelas...

"Ara lu kenapa dah ga mau diem gue lagi unmood asli"

"Gatau gue kenapa ka hehe"

"Awas lu bahagia pagi pagi ntar siang lu murung, males kalau udah lu murung"

"Iya gue tau tapi gue juga ini berusaha buat unmood tapi gabisa" ucap gue sambil senyum senyum sendiri.

"Serah lu lah"

"Lah lu lagi kenapa pagi pagi udah unmood?"

"Harus nya seneng, tapi gue tetep berusaha buat unmood soalnya takut siang gue kenapa kenapa"

"Lah kenapa lu seneng?"

"Ga sih, cuma tadi ketemu baek trus dia itu pura pura galiat gue tapi pas gue udah pergi dia langsung liat ke arah gue mungkin dia pikir gue galiat dia tapi pas dia tau gue liat dia... gitu deh pokonya males ngomong gue.."

"Lu ngomong apa sih gue ngerti"

"Iya gue juga gangerti gue ngomong apa"

"Kurang asupan cogan tuh gini kaya lo hehe"

"Bangsadh"

....

Geng eksoh.

Xiumin:"daks pada ngumpul disini ternyata....

Chen:"tumben lu kesini bukannya tadi lu lagi belajar ye...

Xiumin:"butuh asupan nutrisi nih...

Baekhyun:"tetep aja lu ga tinggi

Xiumin:"emang ga pernah ngaca nih orang...

Chanyeol:"eh baek gue mau ngomong sama lo sini duduk deket gue....

Baekhyun:"ngomong apaan tah?

Chanyeol:"utang lu_-

Baekhyun:"wih perasaan ga punya utang gue ama lu

Chanyeol:"udah sini cepet dah...

Nah disitu baek sama chanyeol duduk nya agak misah sama geng eksoh cuma ga jauh jauh amat sih....
Chanyeol sama baek lagi ngobrol sedangkan member yang lainnya lagi ngoceh gajelas....

Pcy:"gue mau ngomong tentang mika

bbh:"tumben lu ngomongin dia, emang ada apa?

Pcy:"perasaan lu gimana sih ke mika?

Bbh:"gue gatau yeol

Pcy:"lu harus pastiin perasaan lu kalau lu emang ga suka jauhin dia jangan pernah ngeliatin dia atau kek gimana, tapi kalau lu emang suka sama mika tunjukin perasaan lo....

kakel lucknut | PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang