DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT!!! :)
Seorang wanita, menaruh gitar akustik milik kafe didekat drum box. Kakinya melangkah menuruni anak tangga, kemudian menghampiri temannya yang sedang bertepuk tangan karena kagum atas suara temannya yang didengarnya. Sangat merdu. Wanita itu bernama Bae Jihyun, dia baru saja menginjakkan kakinya diumur 24 tahun.
Selama ia hidup, bakat yang dipendam olehnya adalah memiliki suara yang merdu dan pandai bermain alat musik, yaitu gitar. Saat ia berumur 8 tahun, hobinya adalah bermain gitar dengan sang Ayah. Kini tepat pada umurnya yang sudah semakin dewasa, ia menampilkan bakatnya dengan bekerja sebagai musisi di sebuah kafe milik temannya yang bernama Choi Seoyoon.
Jihyun berdiri tepat dihadapan Seoyoon. Dengan cepat, Seoyoon menaruh amplop bewarna cokelat ditangan kanan Jihyun. Jihyun mengangkat sebelah alisnya. "Apa ini?"
Seoyoon terkekeh. "Gajimu."
"Gajiku?"
"Nde, gajimu."
Jihyun membuka amplop itu, dan melihat isi dalamnya. Ada banyak uang bermata uang won di dalamnya. "Kau menggajiku perhari atau perbulan?"
"Perbulan, Nn. Bae."
Jihyun menelan salivanya. "Geurae, gamsahamnida."
Jihyun mengambil uang di dalam amplop cokelat itu, dan menghitung jumlahnya. Bisa dibilang sangat cukup jumlahnya, untuk kebutuhannya selama satu bulan penuh.
"Ya, Jihyun!" Jihyun mendongak.
"Ada apa?"
Seoyoon menarik tangan Jihyun, dan mereka duduk disalah satu kursi. "Aku ingin memberitahumu sesuatu tentang pelangganku."
Jihyun mengerutkan alisnya.
"Jadi kita mempunyai seorang pelanggan, yaitu seorang mafia." ujar Seoyoon.
Jihyun mengangkat sebelah alisnya, bingung. "Mafia? Kau bercanda?"
"Aku serius, Jihyun-ah!" jawab Seoyoon, lalu ia melihat jam kulit bewarna cokelat yang melingkar ditangan kirinya yang menunjukkan pukul 8 malam. "Ya! Dia akan datang!"
"Siapa nama mafia itu?" tanya Jihyun mulai penasaran.
Belum sempat Seoyoon menjawab pertanyaan Jihyun, mafia yang diucapkan Seoyoon datang tepat waktu. Tepat karena Jihyun sangat penasaran dengan mafia yang diceritakan oleh temannya. Mafia itu datang dengan 10 bodyguard nya yang gagah, tinggi, serta memakai baju serba hitam. Mafia itu masuk dengan tampilan jaz stylish, rambutnya ia pakaikan pomade dan ia sisir ke belakang yang membuatnya tampan, serta tatapannya yang membuat semua orang takut dan tunduk padanya.
Bagaimana tidak? Jika kita dihadapkan oleh seorang mafia yang terkenal sangat jahat dan sangat kejam, apa yang akan kalian lakukan jika bukan merasa ketakutan karena takut mati? Dan tunduk karena tidak ingin kena akibatnya?"Jihyun-ah! Itu mafianya!"
***
VOTE AND COMMENT!!! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario X PCY
FanfictionBagaimana jika skenario hidupmu bertemu dan jatuh cinta pada seorang mafia? Bagaimanakah rasanya? Skenario hidup seorang wanita bernama Jihyun dipertemukan dengan seorang mafia yang terkenal amat kejam dan jahat. Tetapi pertemuan keduanya, tentunya...