Twenty-four

4.7K 589 11
                                    

Park Chanyeol X Do Kyungsoo

Boys Love / School Life / Fluffy / Comedy Romance
.
.
.

Author's Pov

Jika kalian berpikir hubungan Chanyeol dan Kyungsoo berakhir indah karna mereka telah jujur dengan perasaan masing-masing tentu saja jawabannya tidak semudah itu.

Kyungsoo beberapa kali harus mengalah kala Joy yang selalu menempel pada Chanyeol.

Bukan Joy memiliki perasaan pada Chanyeol, bukan seperti itu.

Justru Joy gencar mendekati Kyungsoo melalui Chanyeol.

Entah mengapa namja bertelinga lebar itu enggan jujur pada Joy jika mereka tengah menjalin hubungan.

Joy mungkin akan berhenti mengganggu Chanyeol dan tak lagi mengejar Kyungsoo.

Semudah itu yang Baekhyun pikirkan kala melihat Joy yang tak hentinya mencoba menarik perhatian Kyungsoo.

Seperti saat ini, karna terbiasa bersama, Kai dan Baekhyun selalu menghabiskan waktu istirahat berdua, Kyungsoo yang kala itu ingin makan bersama Baekhyun pun mau tak mau bergabung.

Dan dapat di pastikan, dimana ada Kai disitu ada Chanyeol, bukan karna Kai sejujurnya, Chanyeol bergabung bersama mereka tentu karna Kyungsoo ada disana.

Mereka selalu melempar senyum kala bertatapan, membagikan lauk makan masing-masing dengan begitu manis tak ada yang salah sampai Joy hadir dan duduk diantara mereka.

"Ternyata kau disini Chan, pantas aku mencarimu kemana pun tak ada" ucap Joy membuat senyum Kyungsoo luntur seketika.

"Hm, hai Kyungsoo" Joy tersenyum dan menatap malu-malu Kyungsoo dengan sesekali menyelipkan rambut kebelakang telinganya.

Kyungsoo hanya bersikap acuh, tak merespon ucapan Joy membuat Chanyeol menjadi merasa serba salah.

"Kyung kau akan ikut denganku membeli buku nanti?" tanya Baekhyun.

"Sorry Baek aku ada acara" ucap Kyungsoo membuat Baekhyun menganggukan kepalanya.

"Chan hari ini temani aku membeli hadiah untuk eomma ne?" tanya Joy.

"Tap-"

"JOY! kau di panggil Nam Saem sekarang!" ucap seorang murid memotong ucapan Chanyeol.

"Ne.. Chan jangan lupa ne? aku tunggu dan kau tak boleh menolak" Joy beranjak dari duduknya dengan melirik Kyungsoo sekilas dengan tersipu dan pipi merona.

~

BRAKK

Kyungsoo beranjak dari tempatnya dan mulai meninggalkan Baekhyun, Kai dan Chanyeol yang terkejut.

"KYUNG! MAU KEMANA EOH?" tanya Baekhyun yang mulai berdiri dan akan mengejar namun Kai dengan cepat menahannya.

"Apa yang kau-" Kai memberi kode pada Baekhyun melihat Chanyeol mulai beranjak dan berlari mengejar Kyungsoo.

CHAN VS SOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang