Park Chanyeol X Do Kyungsoo
Boys Love / School Life / Fluffy / Comedy Romance
.
.
.
Author's PovHubungan Chanyeol dan Kyungsoo sudah begitu jelas terlihat, bahkan teman-teman sekolahnya pun banyak yang mendukung hubungan mereka, meskipun ada beberapa yang seolah iri dan menyayangkan hubungan itu, dua pangeran sekolah ternyata gay !
Namun sepertinya itu tak menjadi masalah, malah kebanyakan dari mereka sering memekik gemas kala melihat perlakuan manis Chanyeol terhadap Kyungsoo, dan jangan lupakan, namja jutek bermata bulat itu kini lebih sering terlihat tersenyum saat bersamanya.
Namun Chanyeol sepertinya tampak gelisah, hubungan mereka mungkin sudah sampai pada telinga Joy, namja tinggi itu sedikit merasa bersalah, saat Joy memandangnya dengan tatapan sendu, jangan lupakan yeoja itu pun seolah menghindar darinya.
Kali ini Chanyeol ternyata menjadi egois, dia terlalu mencintai Kyungsoo hingga tak terlalu peduli jika Joy akan membencinya, Kyungsoo adalah hidupnya, Kyungsoo prioritas utamanya, dia rela kehilangan Joy sekalipun asal bukan kehilangan namja manis itu, terdengar kejam memang namun begitulah kenyataanya.
Kyungsoo cukup merasa puas dengan sikap tegas Chanyeol, mereka tak lagi harus sembunyi-sembunyi saat bersama, bahkan kini Chanyeol tak segan-segan memanjakan Kyungsoo di depan semua orang, dan jangan lupakan jika mereka tak pernah lepas dari perhatian banyak siswa.
Seperti saat ini, Chanyeol tengah menyeka keringat Kyungsoo saat namja mungil itu telah selesai dengan pelajaran olahraganya.
"Apa kau melakukan olahraga berat huh? Lihat wajahmu bahkan sampai merah seperti ini"
Kyungsoo memanyunkan bibirnya, Chanyeol menjadi lebih cerewet akhir-akhir ini.
"Aku hanya ikut main sepak bola dibabak pertama, itu sangat menyenangkan"
Chanyeol membukakan botol minuman dan menyerahkan pada Kyungsoo.
"Jangan terlalu mengeluarkan banyak tenaga, kau bisa sakit jika terlalu lelah, suhu tubuhmu mulai hangat sayang, aku tak mau terjadi sesuatu padamu"
Chanyeol mengecup kening Kyungsoo sekilas, membuat siswa lain yang kini tengah berada disekeliling mereka merasa tercekat, jangan lupakan kini mereka tengah berada disamping lapangan.
"Uh manisnya, aku sangat senang saat melihat interaksi mereka" ucap Wendy kala melihat kebersamaan Chanyeol dan Kyungsoo.
"Kudengar mereka dijodohkan untuk memperkuat saham perusahaan masing-masing, jangan lupakan mereka itu anak konglomerat" ujar teman Wendy yang lainnya.
"Tapi mereka tak terlihat seperti dijodohkan, biasanya perjodohan itu terpaksa bukan? Tapi lihatlah mereka seperti saling mencintai"
Baekhyun yang tak jauh dari mereka tak sengaja mendengarkan obrolan itu, dia memutar kepalanya menghadap Chanyeol dan Kyungsoo , tersenyum hangat kala melihat sahabatnya itu terlihat bahagia.
Tuk
"Jangan tersenyum semanis itu, aku tak mau kau direbut siapapun"
Baekhyun mengelus kepalanya yang ditepuk Kai, dan mencebikan bibirnya saat namja tan itu duduk disampingnya.
"Kenapa kau kemari?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAN VS SOO
Novela JuvenilSaat kau bilang benci bukankah kau dengan jelas sedang mengatakan peduli padanya? Only 18+ Boys Love / Boy X Boy / Man x Man School Life / Drama / Comedy / Romance 🔞🚫⛔