Twenty-two

4.9K 608 29
                                    

Park Chanyeol X Do Kyungsoo

Boys Love / School Life / Fluffy / Comedy Romance

.
.
.

Kyungsoo's Pov

Aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi pada namja yang kini telah menjadi kekasihku ini, dia tiba-tiba saja jatuh pingsan saat kita sedang bersama, lebih tepatnya saat aku mengutarakan perasaanku padanya.

Jelas saja apa yang terjadi membuatku terkejut dan bingung, dengan tubuh kecil seperti ini tak mungkin jika aku mengangkat tubuh besarnya sendirian bukan?

Yang bisa kulakukan saat ini menghubungi seseorang, yg cukup memiliki tenaga untuk membantuku, meskipun aku harus mengorbankan harga diriku saat meminta pertolongannya tapi ini demi Chanyeol, kekasihku.. dia membutuhkan bantuan segera.

Kai, namja berkulit tan itu datang tergesa dengan Baekhyun bersamanya. heol! Apa mereka memiliki hubungan? Mengapa mereka kini selalu terlihat bersama?

Kai menatapku tajam, seolah mencurigaiku telah melakukan sesuatu pada sepupunya itu.

"Wae?" Tanyaku saat melihat tatapan intimidasinya.

"Apa yang kau lakukan padanya?" Tanya Kai.

"Aku tak melakukan apapun"

"Ck, jangan bohong, dia takan pingsan begitu saja"

"Aku bilang aku tak melakukan apapun padanya"

"Jangan mengelak Do Kyungsoo" aku sungguh geram padanya.

"Demi tuhan Kim Kai, apa aku harus menyakiti kekasihku sendiri eoh? He's my boyfriend, i can't do anything, aku takan sebodoh itu untuk menyakitinya, please.. Help me now!"

Aku tahu Kai dan Baekhyun kini tengah membulatkan matanya karna terkejut, ya mereka salah satu saksi dimana aku dan namja tinggiku ini sering berperang lidah, dalam artian tak pernah hentinya saling menyakiti dengan ucapan.

"Sejak kapan?" Tanya Baekhyun padaku.

"Apa itu penting sekarang? Jebal.. He's need to help"

Baekhyun membantuku dan Kai mengangkat tubuh besar Chanyeol, meskipun dia seolah menanti akan penjelasanku padanya.

Kai memasukan tubuh besar itu pada mobil Chanyeol tepat di kursi penumpang di belakang, dengan pahaku sebagai penyangga kepalanya, Kai menyetir di depan dan Baekhyun disampingnya, sungguh aku tak begitu khawatir akan terjadi sesuatu yang membahayakan dirinya.

Sebaliknya aku merasa sebal padanya, kenapa dia tak sadarkan diri disaat penting seperti itu.

"Kita akan ke rumah sakit" ucap Kai.

"No! Back to home, apartemen Chanyeol"

"Hey cebol! Dia tak sadarkan diri!"

"Shit ! Don't call me like that black ! I know what your mind! Tapi aku tahu dia baik-baik saja"

Aku sempat beradu mulut dengan Kai, dia bersikukuh ingin membawa Chanyeol ke rumah sakit namun aku tetap tegas akan membawanya pulang.

CHAN VS SOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang