Park Chanyeol X Do Kyungsoo
Boys Love / School Life / Fluffy / Comedy Romance
.
.
.Author's Pov
Kyungsoo berjalan menyusuri koridor sekolah dengan Baekhyun di sampingnya, tatapan kagum tak pernah lepas dari mereka yang mengaggumi Kyungsoo.
Namun ada yang aneh, Kyungsoo merasa seakan semua mata tertuju padanya, apa dia telah melakukan sesuatu? Atau ada yang aneh dengan penampilannya hari ini?
"Baekh, apa aku terlihat aneh?" Tanya Kyungsoo.
"Ani, kenapa?"
"Kenapa mereka menatapku seperti itu?"
Baekhyun menatap sekeliling dan sadar bahwa kini seluruh siswa yang ada sedang memandang padanya, dengan berbisik kecil.
"Ah kau benar, tapi tak ada yang salah padamu, bukankah mereka semua memang seperti itu?"
"Ini beda.."
Kyungsoo terus berjalan sampai netranya menangkap sosok yeoja berambut panjang tengah berdiri di depan kelas Kyungsoo dengan membawa sebuah kue tart dan beberapa temannya yang membawa balon bertuliskan nama Kyungsoo.
"DO KYUNGSOO.. SAENGIL CHUKAE"
Teriak yeoja itu dengan lantang.
"Joy? What are you fucking doing huh?" Pekik Kyungsoo dengan menatap tajam, dia sungguh malu dan risih berada di posisi seperti ini.
"A-aku.. Aku tau dari Wendy kalau kau u-ulang tahun hari ini"
Kyungsoo mendengus sebal, wajahnya memerah menahan malu dan tangis.
"Asal kau tahu! Dari hari-hari buruk yang tidak aku sukai, hari ulang tahunku adalah hari yang paling aku benci! Dan kau! AKU MEMBENCIMU ! GO AWAY FROM ME!" teriak Kyungsoo menarik tangan Joy hingga kue yang Joy pegang jatuh dan tak berbentuk.
Membuat Joy juga ikut terserembab dengan tangan kotor penuh cream.
Chanyeol yang melihat itu semua segera berlari dan menghampiri Joy.
"Apa yang kau lakukan!" Chanyeol mendorong tubuh Kyungsoo hingga Kyungsoo terjatuh, dan merengkuh tubuh Joy mendekap dia dalam pelukannya.
Joy menangis dalam pelukan Chanyeol, benar-benar merasa terluka atas perlakuan Kyungsoo.
Sama halnya dengan namja mungil itu, yang kini tengah terduduk menatap tak percaya pada Chanyeol dengan raut terluka.
Baekhyun geram, dia akan menghampiri Chanyeol namun Kyungsoo segera menahannya.
"Tak perlu membelaku, ayo pergi dari sini" ucapnya seraya beranjak dan pergi meninggalkan Chanyeol yang menatapnya dengan tajam.
~
"Kyung.. Kyungsoo? Do Kyungsoo gwenchana?"
"Stop it" ucap Kyungsoo lirih.
"Kyung.."
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAN VS SOO
Novela JuvenilSaat kau bilang benci bukankah kau dengan jelas sedang mengatakan peduli padanya? Only 18+ Boys Love / Boy X Boy / Man x Man School Life / Drama / Comedy / Romance 🔞🚫⛔