5. patah

35 7 0
                                    

Hargai selagi bersama,
Jaga selagi ada.

------------------------------------------------------------

Uci pov's


Setelah perdebatan singkat gue dengan si supir taxi, akhirnya gue masuk ke lambhorgini sewaan nya.

"Buset dah lu gaya amat pake baju ginian, nyolong?, nyopet ? Oh atau lu nyuri?"  ucap gue ketika melihat penampilan nya yang bisa dibilang keren tapi gak ah cakepan mantan gue si Manu Rios. Eh kalo diliat liat lumayan mirip juga sih supir Taxi ama Manu Rios, nih liat dah muka si supir Taxi.

 Eh kalo diliat liat lumayan mirip juga sih supir Taxi ama Manu Rios, nih liat dah muka si supir Taxi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mirip kannn, ya paling juga dia oplas biar mirip ama mantan gue.

"Kenapa lu? Terpesona ya ama ketamvanan gue?" Ucapnya kegeeran  setelah gue liatin dia lebih dari 10 menit.

"Geer dih, itu loh muka lo mirip seseorang"

"Siapa? Afgan?"

"Terong terongan busuk." Ucap gue sambil menjulurkan lidah.

"Idih daripada lo kayak cabe cabean udah bibir merah, dress merah gak sekalian tuh gigi merah."

"Lo tuh ya,  kan lo yang nyuruh gue pake ginian" ucap gue kesal.

Dia melirik gue sekilas lalu berpaling lagi. Selalu aja ada keributan sepanjang jalan, dari dia nyenggol gue yg lagi kutekan ampe kutek nya tumpah ampe gue jambak rambutnya yang udah dioles pomed.

"tempat apaan sih ini" ucap gue ketika  sampe ditempat tujuan, ini sepertinya acara red carpet karna banyak banget tamu yang datang pake jas jas gitu deh, ama beberapa wartawan yang dari tadi motoin mobil ini.

"Lu jadi tersangka kasus apaan sih ampe banyak wartawan gini?"

Tanpa menjawab pertanyaan gue dia langsung keluar mobil dan bukain pintu buat gue keluar.

Dan dia maksa gue buat gandeng tangannya, gue masih bingung apa sih sebenernya dia ini? Tersangka kasus apa sih dia?

"Mr. Axel"  panggil 4 orang memakai baju serba hitam dengan muka yang serem.

"Buset dah mau pada ngelayat lo pake item item gitu?"

"Ciii, diem" ucapnya sambil menyentuh bibir gue dengan jarinya.

"Whoeek bau upil jari lo."

"Mr.Axel,  Mrs. Axel, mari saya antar kedalam" ucap salah seorang dari mereka yang berbadan paling besar.

Gue pun menoleh kebelakang, untuk mencari siapa yang mereka panggil 'Mrs.Axel'. Tapi gak ada siapa2 dibelakang gue selain lalu lalang mobil yang dibawa oleh supir.

"Maksud lo 'Mrs.Axel' tuh siapa?" Ucap gue dengan alis terangkat satu."

"Nona Megan Uciha Riverlyn" ucap mereka ber4 berbarengan.

FOREST UNIVERSITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang