Mohon maaf Jika adegan dan ceritanya sedikit berbeda dengan yang waktu itu.
Karena, ceritanya saya revisi atau dibenerin.
Semoga suka sama ceritanya, mau suka sama saya juga boleh, hwhw.Jum'at, 8 Mei 2020.
Jangan komen tentang publisannya ya :v
Saya hanya menulis sesuka hati :v
Btw, ini udah 2 tahun ceritanya, tapi masih beberapa chapter, hehe :v♡
Semester 2.
Kringgg...!
Bel istirahat berbunyi, anak-anak keluar dari kelasnya masing-masing.
Katanya ada murid baru?
Iya, ganteng loh. Dia dari Bogor katanya.
Kelas mana?
Gue sih gak tau, yang pasti sih dia kelas 10 IPA.
Murid-murid yang berada di lorong sekolah, sedang berbisik-bisik, entah apa yang mereka bicarakan. Mayoritas adalah murid-murid yang akan menuju kantin. Memanjakan perut mereka yang minta dimanjakan.
Dari kerjauhan, terlihat tiga orang perempuan yang sedang berlari menuju kantin. Di tengah, ada seorang perempuan dengan rambutnya di kuncir kuda, namanya Selena Derya. Atau biasa dipanggil, Rya.
Cantik? ✔
Body goals? ✔
Tajir? ✔
Imut? ✔
Tim hukum sekolah?✔
Tapi satu kekurangannya, judes! Eits, jangan menilai orang cari luarnya dulu. Kadang, kita perlu membuat nyaman seseorang agar kita tau sifat aslinya.
Kedua, perempuan di sisi kananya, dia Mike Isabella.
Rambut sebahu? ✔
Sifatnya tidak bertele-tele? ✔
Terbuka dan blak-blakan? ✔
Orang yang paling peka diantara mereka?✔
Ramah?✔
Tim kedisiplinan sekolah? ✔
Terakhir, perempuan berambut panjang, dan perempuan di kirinya, dia Shofia Kyra.
Pinter? ✔
Ramah? ✔
Cerewet? ✔
Tim kesehatan sekolah? ✔
Mereka terlihat sedang terburu-buru, dengan tak sengaja menabrak orang-orang yang didepannya.
"Hey...!" teriak orang yang ditabraknya.
Tapi ketiga murid perempuan itu masih saja terburu-buru dengan menoleh ke belakang.
"Sorry-sorry gak sengaja!" ucap perempuan bernama Mike.
Sesampainya di kantin, mereka menoleh ke kanan kiri, melihat orang yang mereka cari. Setelah ketemu, mereka langsung duduk di kursi dengan bangku yang telah diisi oleh 3 orang laki-laki.
"Jadi, kita kedatangan salah satu anggota baru." Ucap laki - laki yang bernama Reno Fareza. Laki-laki idaman semua perempuan.
Ganteng? ✔
Pinter? ✔
Tim Basket? ✔
Ketua ekstrakulikuler? ✔
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Squad
Teen FictionGimana jadinya, jika grup squad, didirikan menjadi ekstrakulikuler? Tentu mustahil, mengingat bahwa squad memang bukan hal yang penting di sebuah sekolah. Namun, memang itu yang terjadi. Jomblo Squad. Nama sebuah ekstrakulikuler yang orang-orangny...