Kringgg!
Jam alarm berbunyi. Sang fajar muncul dengan sangat malu-malunya. Sang pemilik kamar tidak tertarik untuk bangun. Dia malah meraba raba laci di sebelah kanannya dan mematikan alarmnya.
Tok..tok..tok..
Terdengar suara ketukan pintu. Rya, sang pemilik kamar langsung menutup kedua telinganya dengan bantal. Lalu ketukan pun semakin cepat dan keras.
"Rya.....!" Terdengar suara teriakan dari luar kamar.
"Ryaaaa ngebo mulu! Si Rezki noh dimakan ayam!" Karna merasa tidak ada yang menjawab, dia masuk tanpa permisi dari Rya.
Terlihat seorang laki-laki yang seumuran dengan Rya dan dia memakai celana jeans selutut dengan kaos polos berwarna hitam dan rambut yang masih basah, dia Reno.
Reno langsung melangkahkan kakinya menuju jendela kamar Rya, membuka gorden yang berwarna coklat muda itu. Dan membuka kedua jendelanya agar udara masuk.
"Silau woy!" Teriak Rya dengan mata yang masih tertutup.
Reno langsung menarik selimut yang menutupi Rya. Tapi Rya langsung menarik selimut itu dan menutupi tubuhnya kembali. Dan terjadilah tarik menarik selimut.
Karna kesal, Rya langsung bangun dari tidurnya dan melempar bantal ke arah Reno. Dan mengenai muka serta rambut Reno.
"Kampret lu. Liat nih rambut gue jadi acak-acakan!"
"Emang gue peduli? Kagak, pfffttt." ucap Rya dengan menahan tawa dan langsung berlari ke arah kamar mandi.
~
Rya Pov
Hari ini hari minggu, yeay. Tapi sayang, hari untuk tidur nyenyak udah di rusak sama abang gue yang udah lama menjomblo, Reno.
Iya sih, gue juga intro kali gue juga udah lama ngejomblo. Gue mah bangga jadi jomblo, itung-itung ngurangin dosa, iya gak? Kan dosa gue udah banyak, apalagi gue suka ngerjain si Reno itu, gak durhaka dong ya?
Tapi, kalo ada yang mau ngajak serius dan bisa bikin gue nyaman mah, hayu meluncur, hehe.
Tadinya sih gue males mandi, mau tidur lagi susah. Ya udah, karna gue itu perempuan yang imut, gue mandi deh. Udah dandan cantik kek gini, sayang kan kalo gak dipamerin, hehe.
Rambut gue dikuncir kuda, salah satu kebiasaan. Gue memakai baju warna hitam dengan tulisan celana jeans selutut. Biar couple sama kak Reno. Lumayan kan kalo jalan, dikira pacar.
Seketika gue tuh suka sirik sama orang yang punya pacar. Makanya kalo jalan sama si abang, suka mepet-mepet gak jelas.
Oh iya, perihal teman-teman sekolah, ngga ada yang tau gue sama Reno bersaudara. Hanya, anggota jomblo squad doang.
Gue segera turun ke bawah buat sarapan. Tapi terdengar suara orang tertawa terbahak-bahak. Tunggu? Itu bukan satu orang atau dua orang, tapi lebih. Karna gue penasaran, gue berjalan menuju ruang tamu.
Ya Allah, ini rumah orang tua gue kenapa? Bantal sofa ada dibawah, makanan pada berserakan. Gue kesal, gue lemparin dah tuh bantal ke seseorang yang gak gue tau itu siapa.
Ayo readers, bully gue yang gak sopan sama tamu, bully! Lagian, mereka juga gak sopan sama rumah orang tua gue. Hehe :v
"Aduh." teriaknya. Suara cowok sih, tapi bukan bapak-bapak, bodo amat ah, gue segera berjalan ke arah meja makan.
"Ya, sini!" Panggil seseorang yang gue yakin itu Bang Reno. Gue balik badan dengan memasang muka kesel.
"Apa sih Bang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Squad
Genç KurguGimana jadinya, jika grup squad, didirikan menjadi ekstrakulikuler? Tentu mustahil, mengingat bahwa squad memang bukan hal yang penting di sebuah sekolah. Namun, memang itu yang terjadi. Jomblo Squad. Nama sebuah ekstrakulikuler yang orang-orangny...