BAB 12(SYIFA SI KETUS👿)

182 6 2
                                    

-happyreading-



Syifa sedang menunggu angkot dihalte sekolah.

"Lama banget sih udah mau hujan lagi." ucap syifa sendiri.

Syifa duduk dihalte sekolah sendirian jam ekstrakurikuler sudah dia laksanakan kebetulan syifa sudah bergabung di OSIS.

"Hai icha!" ucap raya.

"Ehh ada apa." ucap syifa langsung berdiri.

"Gue mau nunggu angkot juga."ucap raya sambil duduk.

"Oh." -singkat syifa.

Mereka berdua masik menunggu angkot yang tidak kunjung datang.
Dari kejauhan syifa melihat seorang rayhan sedang mengendarai motor ninjanya,dan syifa langsung membuang wajahnya.

Raya melihat rayhan langsung berdiri dan menjerit.

"Ray!" jegat raya dan rayhan mengerem motornya spontan.

"Ray gue bareng lo ya." ucap raya centil langsung memeluk lengan rayhan.

"Kamu ngga di jemput." tanya rayhan.

Raya menggeleng.

"Yaudah naik." perintah rayhan.

Dengan senang hati raya langsung naik kemotor rayhan dan memeluk perut rayhan dari belakang.

Syifa melihat angkot yang sudah dekat dan langsung melambaikan  tangannya dan langsung naik kedalam angkot.

Rayhan melihat syifa yang masuk kedalam angkot langsung melaju pergi.

*****

Sesampainya dirumah syifa langsung membersihkan dirinya dan langsung makan setelah itu dia pergi kebutik untuk membantu mamanya.

Syifa memakai baju sederhana cukup celana panjang selutut warna hitam dan baju rajut panjang berwarna kuning serta tas slingbag nya dan tidak lupa syifa hanya memakai sandal tali satu warna hitam.

Syifa langsung keluar rumah karna ojek online yang dipesannya sudah datang.

"Makasih ya pak." ucap syifa yang memberikan uang biru satu lembar.

"Sama sama neng." -bang Ojek.

Butik mama syifa terletak dipusat pembelanjaan yang ada dikota mereka.

Syifa cukup menaiki lift karna letak butik mamanya dilantai 3.

Pengunjung yang membeli baju dibutik mama syifa cukup ramai karna ini hari sabtu- weekend.

"Assalamualaikum ma."ucap syifa yang menyalim tangan mamanya.

"Walaikumsalam,Tumben kebutik." ucap mama syifa.

"Emm icha bosen ma dirumah sendiri gak ada temennya." ucap syifa yang sedang melayani pengunjung.

"Biasa sama sih rayhan?" tanya mama syifa.

"Emm oh dia sibuk ma." ucap syifa ngasal.

Syifa sudah menjauh dari rayhan sejak kedatangan raya.Dan rayhan juga sepertinya juga melakukan hal yang sama.

"Ohh lagi sibuk." ucap mama syifa.

"iya ma."

"Terima kasih ya ini kembaliannya jangan sungkan dateng lagi." ucap mama syifa kepada pengunjungnya.

"Kamu sudah makan icha?" tanya mama syifa.

"Udah kok."

"Astaga ohiya ma icha lupa kalo icha harus beli buku soalnya ada tugas." ucap syifa yang menepuk jidatnya sendiri.

Cowok EsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang