Kata pujangga
Cinta itu luka yang tertunda
Walau awalnya selalu indah
Bila bukan jodohnya
Siap siap tuk luka
Reff
Lebih baik bangun cinta, daripada jatuh cinta
Jatuh itu sakit, bangun itu semangat
Lebih baik bangun cinta, daripada jatuh cinta
Meski tak mudah, namun cinta...
Jadi punya tujuan.
" Terimakasih." ucap syifa seraya tersenyum manis.
Semua orang yang melihat penampilan syifa bertepuk tangan dengan ramai. Karna hari ini adalah acara BAKSOS.
" Aduh calon istri gue udah cantik, suaranya bagus kurang apa lagi cobak." ucap angga sambil tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
Glen langsung menoyor kepala angga " Apaan sih lo, main noyor aja lo gak tau gue lagi liatin bidadari gue, ganggu aja lo!" ketus angga sambil menghelus kepalanya.
" Lo tau diri sikit kek, sih syifa itu punya siapa!" sinis glen.
" Syifa ya punya bonyok la gimana sih lo." jawab angga.
" Terserah lo aja dah." glen mengalah.
" Lo berdua kenapa sih ha! Berantem mulu kayak kucing sama ayam." sambung david.
" Ehh sih bego, yang ada kucing sama tikus bukan ayam." jawab angga.
" Suka suka gue, mulut mulut gue kenapa lo yang sewot." david menjawab lagi.
" Bilang aja lo gak pernah nonton tom and jerry kan haha, orang lo dulu kecil mainnya petak umpet doang sih lo, kasihan banget." ejek angga terkekeh.
" Sok tau lo, emang lo tau dulu kecil gue ngapain aja." david tak mau kalah.
" Ya taula dulu kecil lo itu pertama suka kencing dicelana, kedua lo gak pernah jajan, ketiga lo selalu main petak umpet doang itu pun mainnya sendiri, dan keempat lo itu suka nangis karna lo minta permen sama balon gak dikasih yakan." jelas angga seperti seorang guru yang sedang menjelaskan.
Dia tau dari mana ya.batin david.
" Enak aja lo, gue gak pernah gitu." david mencoba melawan.
" Bilang aja lo malu vid ngakuinnya tenang aja bro kita sahabat lo." ucap angga sambil merangkul david sambil terkekeh.
" Taii lo buat malu aja."
***
Rayhan sedari tadi tidak bergabung dengan sahabat sahabatnya karena dia masih menyelesaikan pekerjaan yang masih menumpuk.
Baksos hari dilaksanakan ditaman dekat dengan sekolah.acara baksos
pun sangat ramai yang datang karna bukan dari sekolah SMA PELITA saja melainkan sekolah lain juga turut berdatangan." Ray, ada yang nyariin lo." ucap fadhil yang menunjuk menggunakan dagunya.
Rayhan tak membalas perkataan fadhil dia langsung melihat kearah belakang dan mendapatkan seorang syifa.
Rayhan hanya menatap sekilas dan melanjutkan pekerjaannya lagi.
Syifa yang merasakan diacuhka. oleh rayhan tidak berputus asa." Ray aku mau ngomong." ucap syifa lembut.
Rayhan diam.
" Ray aku mau ngomong." syifa mencoba berkata lagi.
Tidak banyak berkata rayhan langsung menarik kasar tangan syifa membawanya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Es
Teen Fiction" Mau lo apa sih!" bentak syifa. " Mau gue lo mau tau." rayhan menekan kata katanya " Mau gue lo jadi pacar gue." ucap rayhan sambil menatap manik mata syifa dengan dalam. ------------------------- Follow ig aku juga ya popidiahsafitri