Cerita tujuh

12.8K 322 8
                                    


"Rokok, Daff!"

Ferdinand dengan santai menawari sebatang rokok pada temannya yang terlihat
sangat suntuk itu.

Daffa mengambilnya kemudian langsung meminta api pada rokok Ferdinand yang tengah di hisapnya

"Jangan suntuk-suntuk gitu napa, Boy!" ucap Ferdinand mengingatkan Daffa agar tetap semangat.

Sambil mengepulkan asap rokoknya, Daffa menjawab,

"Enggaklah, Fer. Gua kagak suntuk, kok."

"Alaah, jangan boongi gua! Gua tau, lu lagi gelisah, kan?"

"Lagi mikirin cewek lu, yah?" tanya Ferdinand coba menebak

"Gak juga. Gua udah lama kagak komunikasi sama dia. Lagi bosan aja, Fer," jawab Daffa santai.

"Ngegantung?"

"Emangnya lu kagak serius sama cewek lu?"

"Gimana gua mau serius, Fer, kalo dianya ngehindar terus. Dia kecewa banget dengan keadaan gua yang sekarang."

"Dia pengennya, dibelikan ini itu. Pengen jalan-jalan atau pergi makan ke cafe hampir tiap minggu. Yah, gua terus terang aja lah sama dia, gimana keuangan gua. Gua dikasih jatah bulanan mepet semenjak Nyokap gua meninggal 2 taon yang lalu. Akhirnya telpon atau chattingan gua jarang direspon. Gua temuin ke rumahnya, gak pernah ada. Pokoknya dia slalu menghilang. Akhirnya hubungan gua stagnant sampai sekarang. Putus atau masih berhubungan. Gua gak ngarti lagi. Gua gak peduli."

"Sebenarnya, gua tipe cowok setia, Fer. Gua serius kalau lagi menjalani sebuah hubungan. Tapi ya itu tadi, cinta gua berat di ongkos. Makanya sekarang gua malas banget cari pacar lagi. Ujung -ujungnya, libido gua gak terbendung. Nafsu gua selalu terlampiaskan dengan coli dan coli. Itulah jalan satu-satunya untuk menenangkan gejolak birahi gua. Akhirnya gua nyaman dengan keadaan ini."

"Bokap gua kagak perhatian kayak dulu, sejak dia nikah lagi dengan istri barunya, Nyokapnya Adi, yang mobilnya gua pake tadi pagi."

"Sebenarnya itu mobil gua, Fer. Bokap gua udah janji dari dulu buat beliin gua mobil, kalo gua udah kuliah."

"Tapi sekarang keadaannya sudah berubah sejak kehadiran Adi sodara tiri gua itu. Dialah yang sekarang sok berkuasa di rumah. Bokap gua diam aja, karena dia takut sama istrinya. Malah Bokap yang nyuruh gua untuk mengalah, biar mobil itu dikasihkan buat Adi aja. Entar kalo ada duit lebih, baru gua yang di beliin."

"Bangkeeeeee ... Bangsaatttt!" teriak Ferdinand sambil membuang dan menginjak-injak rokoknya yang masih tersisa setengah batang.

"Panas gua dengernya, Daff. Gua hajar juga tuh anak! Gua kagak terima kalo temen gua digitu-gituin. Semena-mena banget."

Ferdinand benar-benar tersulut emosi. Gebrakan meja kayu jati di depannya membuat malam yang tenang menjadi gaduh sesaat.

"Kenapa lu diam aja digituin, Boy? Lawan, Boy ... lawan!"

"Lu takut?"

"Apa gua yang kudu turun tangan?"

"Kalo lu izinin, bakal gua cegat tu bocah kampang di tengah jalan!" ujar Ferdinand berapi-api.

"Gua kagak takut, Fer. Gua cuma ngalah aja. Gua masih ngehargain Bokap sebagai suami dari Almarhumah Ibu gua. Kalo kagak mandang itu, Demi Tuhan, udah gua bakar tuh rumah dari dulu," jawab Daffa mulai meneteskan air matanya karena kesal.

LIBIDOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang