"Tapi ingat! ini cuma buat pelampiasan hasrat dan rasa kebersamaan kita doang. Kita gak boleh jadi homo beneran, gua gak mau!""Ini buat have fun aja, we can have fun with this." tegas Ferdinand sambil memeluk kedua sahabatnya itu.
"Emang bisa, kita jadi homo beneran?" tanya Daffa mikir-mikir.
"Gak tau juga sih. Kalau menurut gua, jika setelah melakukan hal belok ini kita merasa gak doyan dan gak bisa jatuh cinta lagi sama cewek, berarti kemungkinan besar kita sudah menjadi gay tulen. Itu aja sih patokan gua," jawab Ferdinand mencoba bermain dengan logika.
"Gua tau, nafsu lu udah kepancing hebat. Gairah seks lu makin menggebu-gebu minta dilampiaskan meski lewat kita-kita yang berjenis kelamin sama. Lu gak peduli karena udah kadung sange bener 'kan, Pan? Gua dan Daffa juga gitu."
"Bukan lu aja Pan yang punya penderitaan seks seperti ini. Kita bertiga sama-sama punya libido abnormal. Tubuh kita memproduksi kelebihan hormon."
"Menurut Dr. Gerard Paat, MPH, Teman Bokap, yang gua pernah berkonsultasi pada beliau mengatakan, hyper sex berlebihan seperti kita disebut Satyriasis, kelebihan hormon yang berimbas pada peradangan saluran kemih yang menimbulkan daya rangsang kerja saluran tersebut. Yang lebih fatal, peradangan itu dapat meluas menjadi peradangan di buah zakar. Kalau sampai tempat pabrik sperma itu meradang, hampir dapat dipastikan si penderita mampu beraktifitas seksual 3-4 kali klimaks dalam sehari. Kemungkinan itulah yang terjadi pada kita sekarang. Serem banget, kan!"
"Kita memang dipertemukan dengan banyak persamaan. Termasuk sama dalam hal seksualitas. Kita memang jodoh."
"Jujur, libido berlebihan ini memang sangat mengganggu gua. Gua kadang lebih dari 3 kali ngecrot dalam sehari, terutama waktu subuh."
"Jam segitu libido gua sedang tinggi-tingginya. Jam segitu produksi sperma gua lagi banyak-banyaknya. Jam segitu suhu udara lagi dingin-dinginnya. Gua pasti kebangun hanya untuk coli."
"Sperma gua banyak dan kental. Makanya jam segitu, adalah waktu ejakulasi sperma paling ternikmat, yang gua rasakan," cerita Ferdinand membuka rahasianya
KAMU SEDANG MEMBACA
LIBIDO
Teen FictionIni cerita tentang sebuah persahabatan konyol antara 3 remaja. Mereka adalah para mantan pembangkang dan bandit-bandit kecil dari SMA mereka, yang akan meneruskan bakat bengalnya di sebuah universitas ternama, sebagai mahasiswa baru. Walaupun bengal...