Voment💦
Happy reading :')
____________________________________
Sial, baru saja 2 bulan bersekolah di sekolah barunya Tasya dihukum karena lupa membawa tugas karya ilmiah nya,Pa Dudi akhirnya menghukum Tasya membersihkan laboratorium."Duhh...sial banget gue..."ocehan nya sambil mengelap meja lab.
Kreeeek
"Siapa disana?!"tanya tasya kaget karena pintu lab terbuka sendiri .
"Sans dong !"jawabnya sambil masuk kedalam lab.
"Ngapain Lo kesini?!"tanya tasya marah marah.
"Duhh Lo kenapa sih...marah marah mulu, heran deh gue."katanya
'Siapa nih cowo?ganggu iman gue aja' batintasya
Tasya benar benar tidak tahu cowok itu siapa karena ia tidak terlalu memperhatikan siswa siswi di sekolahnya dia hanya tau teman teman sekelasnya saja.
"Siapa sih lo?"tanya sinis Tasya.
Cowok itu itu malah deketin tasya, Tasya mundur hingga tak bisa lagi mundur karna belakangnya dinding dan posisi nya terkunci oleh cowok itu. Tasya menunduk karna jarak mereka yang terlalu dekat.
"Masa Lo ga tau siapa gue."ucap cowo itu sambil menaikan dagu tasya agar mata mereka saling bertemu,Tasya hanya terdiam dengan tangan kanannya yang masih memegang lap.
Tiba tiba cowo itu mengambil kain lap yang ada ditangan Tasya diletakan kain lap tersebut di meja dan ia langsung menjabat tangan Tasya.
"Kenalin nama gue Arsya Radja Devrysious, Ketua Osis di SMA Jafar ini, dan gue disini di suruh Padudu buat ngawasin pekerjaan lo."kata cowok itu sambil tersenyum ke arah tasya.
' Njrr ni cowo ganteng juga yaa 'batintasya
"Dan lo siapa?"tanyanya
"Gu..gue..Tasya Desyani Jasmine, gue anak pindahan dari SMAN 1 Bandung."jawabnya grogi.
"Nah gitu dong kalo udah kenal kan jadi sayang."kata arsya dengan senyuman yang membuat Tasya meleleh.
____________________________________
Segitu aja prolog nya :'v
Vote guys💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The First Love
Teen Fiction*** "Makasih ya" "Lah kok Lo yang makasih, seharusnya lo ga usah bilang makasih sama gue karena gue sebagai pria sejati gue harus nganterin cewek sampe tujuannya..kaya gue nganterin Lo kehati gue.."ucapnya sambil tersenyum manis. "Gombal murah Lo be...