4. Et dah makin sial

25 9 0
                                    

Voment♥️
Happy reading :')
______________________________________

Yang kau ucapkan dan yang sikapmu jelaskan membuatku mengerti bahwa kau menutupi semuanya dariku.
_____________________________________
"Ar... Arsya?!"ucap tasya kaget karena orang misterius ini adalah Arsya.

"Iya gue kenapa?" Tanya arsya, seketika Tasya lemas dan langsung duduk, begitu pun Arsya.

' kenapa sih gue harus ketemu lagi sama ni anak.'batintasya

Tasya benar benar bingung sekarang, ia berada di posisi tidak enak untuk memarahi atau melakukan tindakan apapun terhadap Arsya ,entah kenapa tapi ia merasa segan terhadap Arsya. Tasya berdiri dari duduknya berniat untuk menghindari Arsya .

"Bang ini buat uang buburnya kembaliannya ambil aja" ucap Tasya sambil meletakkan selembar uang seratus ribu di meja tukang bubur, dan ia langsung pergi menuju taman perumahannya. Belum lama Tasya meninggalkan tempat PKL itu motor sport datang dan mencegat Tasya, ia turun dan melepaskan helmnya.

' ternyata bener dugaan gue,,motor yang mau nyerempet gue tadi itu Arsya 'batintasya.

"Ngapain Lo ngikutin gue?!"ucap sinis Tasya.

"Yaelah marah marah mulu"ucap santai Arsya sambil merapikan rambutnya.

"Heh Lo ngapain tadi nyerempet gue? Terus Lo ngambil jatah bubur gue?dan paling terakhir Lo ngapain ngikutin gue?!"ucap Tasya kesal.

"Idihh banyak amat pertanyaan lo"ucap Arsya.

" Ga usah banyak cincong Lo!jawab aja pertanyaan gue!"ucap Tasya kali ini dengan nada tinggi.

"Lo harus ikut gue dulu baru gue mau jawab"ucap Arsya.

"Gak ah gue takut dibawa sama cowok kaya Lo"ucap Tasya.

"Yaelah Tasya Tasya"ucap Arsya sambil geleng-geleng kepala. "Gue ini cowok kaya apaan sih .. gue kurang apa coba? Gue ini ganteng, manis, ngangenin, baik dan yang paling penting gue ini cowok setia "lanjutnya.

"Ahh Lo kepedean banget sih"ucap Tasya.

"Gue ga kepedean tapi emang kenyataannya begitu"ucap Arsya belagu. "Udah naik aja gue gak bakal nerkam Lo kok tenang aja" sambil melirik jok motornya.

' wah kacau nih bocah mau ngapain ngajak gue segala ' batintasya.

" Udah naik aja ga usah takut" ucap Arsya.

' Apa gue ikut aja kali ya biar ga penasaran 'batintasya

" Oke gue ikut Lo"ucap Tasya dan ia pun langsung naik motor Arsya dan memakai helm yang diberikan Arsya padanya.

Di perjalanan Tasya Bertanya tanya pada dirinya sendiri sebenarnya Arsya akan membawa dirinya kemana, sekilas Tasya ingat ia bagaimana nasib Shila dan Gladis. Tasya langsung mengambilnya hpnya di saku celana olahraganya dan ia langsung masuk aplikasi chat.

To Shila :
Shil larinya ga jadi yaa, soalnya gue ada jadwal hari ini, kasih tau Gladis juga yaa.

From Shila :
Oh oke gapapa ko soalnya gue juga baru bangun tidur males buat olahraga, btw gue udh kasih tau Gladis yaa...

From Gladis :
Yahh sya kok gajadi sih larinya.. padahal gue baru aja mau otw rumah Lo..

To Gladis :
Sorry ya.. gue lagi ada sesuatu yang penting yang ga bisa di tinggalin..

Saat asyik-asyiknya mainin hp, Arsya menghentikan motor mendadak.

Ckiit

Prakk

The First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang