3. Ehh taek kena sial

43 8 2
                                    

Voment👻
Happy reading 😸
______________________________________

Yang kulihat
Yang kudengar
Yang ku rasakan
.
Itu hanyalah mimpi belaka
______________________________________

' kayak nya bener deh Arsya punya cewe,,kalo iya Arsya punya cewek duh bisa mati gue,Arsya andai Lo tau perasaan gue ke Lo sya...'batin Adel .

*****
Sabtu pagi ini Tasya sudah memiliki janji dengan Gladis dan shilla, Tasya bangun tidur langsung mandi setelah mandi ia langsung turun dari lantai dua kamarnya menuju dapur, didapur Tasya membuka kulkas untuk mengambil makanan tetapi kulkas yang dibukanya hanya terdapat buah buahan dan minuman soda.

' idihh ni kulkas ga ada gunanya, kulkas kosong masih ada disini aja'batin Tasya

" Mii!.. mamiii!...maaaaaammmiiiiiiiiiiiiiiiiii"teriak Tasya yang membuat seisi rumah bangun termasuk semut semut yang tidur dirumah tasya jadi bangun.

"Apaan sih Tasya pagi pagi udah teriak teriak, kamu bisa bikin mami struk!!"ucap wanita paruh baya yang keluar dari kamar nya dengan pakaian tidurnya dan mata panda khas orang baru bangun tidur.

"Ihh mami !amit amit deh!."ucap Tasya sambil menginjak nginjak lantai.

"Udah ga usah bawel! Kamu ngapain teriak teriakin mami?"ucapnya sambil berjalan mendekati Tasya.

"Miii Tasya mau sarapan tapi kulkas nya kosong."ucap Tasya dengan wajah memelas kepada maminya.

"Masa kosong?padahal mami kemarin baru beli makanan cepat saji "ucap mamih Tasya.

"Bohong!kalo iya mami beli ga mungkin ni kulkas kosong."ucap tasya.

"Aduhhh aduhhh pagi pagi udah ribut aja ni anak sama ibunya."ucap laki laki berbadan tegap, gagah, tampan dan rambutnya sedikit beruban itu sambil turun dari lantai dua.

"Ini pii kulkas ga ada makanan nya kan Tasya mau sarapan."ucap Tasya dengan nada merengek kepada laki laki itu yang tak lain papinya sendiri.

"Tumben tumbenan kamu bangun pagi weekend ini terus langsung sarapan lagi, ada acara apa?"ucap papinya Tasya yang menghampiri Tasya dan istrinya.

"Tasya mau lari keliling komplek sama temen temen Tasya pii."ucap Tasya.

"Tunggu Tasya mami lupa."ucap mami tasya, sambil membuka lemari lemari di dapur."Nahhh ini dia makanannya"lanjutnya sambil mengambil kantong plastik yang isinya makanan cepat saji itu. Tasya langsung mengambil kantong plastik itu diambilnya satu kotak makanan cepat saji yang isinya rendang Padang.

"Tinggal dipanasin di microwave aja itu sya."ucap papi Tasya.

"Tasya tau pii, tapi ini kadaluarsa."ucap Tasya sambil menunjukkan tanggal expired date makanan cepat saji itu.

"Yahh mami gimana sih, ga di cek dulu"ucap papinya Tasya.

"Aduhhh mami ga cek dulu soalnya waktu belanja mami kebelet ke toilet jadi mami buru buru bayar."ucap mami tasya dengan santainya.

"Yaelah miii, mami kan bisa ke toilet minimarket nya dulu"ucap Tasya.

"Udah udah Tasya mendingan kamu cari sarapan di depan gerbang komplek aja deh, kan disana banyak pedagang kaki lima."ucap papi

"Tapi pii Tasya males jal--

"Udah ga usah lebay anggap aja kamu pemanasan buat lari nanti sama temen temen kamu"ucap potong papi Tasya sambil memberikan selembar uang seratus ribu.

"Ya udah atuh,Tasya mah bisa apa"ucap tasya dengan wajah polosnya dan mulut di monyong monyongin udah kaya mulut bebek dan Tasya pun langsung pergi keluar rumah.

"Mii anakmu lucu banget kaya kamu"ucap papi Tasya kepada istrinya.

"Isshhhh itu juga anak kamu "jawabnya sambil tersenyum.

***
Di perjalanan menuju tempat berkumpulnya para PKL Tasya manggut-manggut sambil mendengarkan musik di hpnya dengan menggunakan earphone, sedang asyik asyiknya mendengarkan lagu tak lama tasya mendengar suara...

Tinn tinn tinn
Bum bum bummmm

Motor sport itu melaju kencang dan hampir menyerempet tubuh Tasya, seketika Tasya jatuh karena shock.

"Hey tanggung jawab Lo!!!"teriak Tasya kepada si pengendara motor itu .

"Sorry gua buru buru!!"ucap si pengendara motor itu yang sama sekali tidak menunjukkan wajahnya itu.

' kampret tuh orang, tapi kok kayaknya gua kenal ya sama orang itu 'batintasya

Ia bangun dari jatuhnya dan langsung melanjutkan perjalannya sambil
mengurutuki si pengendara motor itu.

' akhirnya sampe juga, wow rame juga' batintasya

Depan gerbang komplek perumahan Tasya memang ramai dengan PKL tapi tak biasanya seramai ini mungkin karena weekend jadi ramai. Tasya memilih Bubur sebagai sarapannya, ia duduk di kursi yang telah disediakan tukang bubur.

"Bang bubur satu!"ucap Tasya pada si Abang bubur.

"Siap neng! Pake kacang? Pake seledri? Pake kecap? pake ayam?pake mangkuk atau di plastik?"tanya si Abang bubur.

"Semuanya pake tapi ga pake bubur"jawab Tasya cekikikan,sedangkan si Abang bubur bingung.

"Neng kalo ga pake bubur berarti....

"Pake dong bang habis Abang ini banyak nanya, saya mau bubur satu porsi lengkap di makan disini"ucap Tasya.

"Ohh..Siap 86!!"ucap si tukang bubur sambil hormat pada tasya, Tasya hanya bisa tertawa dengan tingkah konyol Abang tukang bubur, tak lama bubur datang*eh si Abang tukang bubur ngasih bubur kepada Tasya.

"Ini neng pesenan neng"ucap si tukang bubur itu sambil menaruh bubur itu di meja yang Tasya tempati.

"Makas---

Baru saja Tasya hendak menarik mangkuk bubur itu agar lebih dekat dengan dirinya ada seseorang yang duduk di samping Tasya dan langsung menarik mangkuk bubur itu dan langsung memakan nya, jelas saja Tasya marah karena kelakuan orang disampingnya itu.

Braakk
Tasya memukul meja karena emosi,,orang orang yang ada di tempat itu kaget dan langsung melihat tasya sehingga Tasya menjadi pusat perhatian,sedangkan orang itu tetap memakan bubur Tasya.

"Heh Lo ga punya etika banget ya!!"teriak Tasya pada orang itu sedangkan orang itu dengan santainya tetap melahap bubur Tasya. Tasya terdiam ketika ia ingat jaket yang dipakai orang ini sama persis dengan yang dipakai pengendara motor tadi yang hampir menyerempetnya.

' siapa sih ni orang? mana gak keliatan lagi mukanya pake ditutup tutup kupluk jaket segala sih..bikin gue greget Jambak kupluk plus rambutnya 'batin Tasya

Ketika tangan Tasya hendak menjambak kupluk itu tangan Tasya langsung di cegah oleh tangan si orang misterius ini ,, si misterius ini langsung saja berdiri dan menunjukkan wajahnya kepada Tasya.

"Ar... Arsya?!"ucap tasya kaget karena orang misterius ini adalah Arsya.

"Iya gue kenapa?" Tanya arsya, seketika Tasya lemas dan langsung duduk.

' kenapa sih gue harus ketemu lagi sama ni anak.'batintasya

______________________________________

Nih part buat yang ribut soal kelanjutan ni cerita, tapi syukurlah ada juga yang nungguin cerita gua hahahaha*ketawa puas.
Maaf kalo makin ngawur ni cerita 😫

Votenya 💞👌

The First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang