06.

38 3 0
                                    

"What the fuckkkk.. rencanaku gagal lagi. Awas kau Lalisa Manoban. Lihat saja besok kalau kau masih mendekati Jungkook"

"Lisa-yaa, cepat bangunn..." ucap Jungkook sambil menepuk-nepuk pipi Lisa pelan.

Tiba-tiba mata Lisa terbuka perlahan. Lalu, Lisa mulai tersenyum. Jungkook pun juga tersenyum senang. Lalu segera memeluk Lisa. Lisa pun juga membalas pelukan Jungkook.

Tanpa mereka sadari, ada seseorang siswi yang memperhatikan mereka dari luar jendela UKS. Gadis itu dalam hatinya mengumpat-umpat Lisa.

Skip.... PULANG SEKOLAH

"Jung, kau mau jalan-jalan bersamaku tidak pulang sekolah ini? Kan besok sekolah libur" tanya Lisa.

"Tentu, aku mau. Tapi kita mau ke daerah mana?" Tanya Jungkook pada Lisa.

"Ke daerah Myeong-dong, mungkin. Tapi, habis ini aku mau ke rumahku dulu. Aku mau pamit dulu. Apa kau mau ikut?" Tanya Lisa pada Jungkook.

"Tidak. Aku mau pulang sebentar. Kita ketemuan di rumahmu saja. Nanti kau shareloc saja padaku", jawab Jungkook. Lisa pun mengangguk sebagai jawaban untuk pertanyaan Jungkook.

"Oke, kalau begitu aku pulang dulu ya. Sampai ketemu nanti" ucap Lisa saat ada mobil yang berhenti di depannya. Mobil tersebut adalah mobil Lisa, tapi karena Lisa belum punya SIM dan belum boleh menyetir maka mobil itu dibawa supirnya. Hari ini Lisa dijemput supirnya karena Lisa hari ini sangat capek. Biasanya Lisa akan berjalan kaki. Tapi tidak untuj hari ini.

Setelah Lisa memasuki mobil, mobil Jungkook pun tiba. Jungkook segera menaiki mobilnya lalu pulang menuju runhanya.

Rumah Lisa

"Mamaaaaa, Lisa hari ini mau jalan-jalan sama Jungkook. Boleh gak?" Tanya Lisa pada mamanya sambil berteriak-teriak.

"Ehhh Lisa tumben udah pulang. Iya, boleh, nak. Tapi kamu makan dulu ya habis siap-siap. Kalo gak makannya bareng Jungkook disana aja ya?" Usul mama Jungkook.

"Oke, Ma. Nanti Lisa makan bareng Jungkook" jawab Lisa. Mamanya pun mengangguk lalu berjalan menuju dapur.

Oiyaa. Ngomong-ngomong, sebenernya mamanya Lisa udah kenal dan cukup deket kok sama Jungkook. Soalnya beberapa hari kemarin Lisa sama Jungkook ngerjain tugas bareng di rumah Lisa, jadi mamanya Lisa udah nganggep Jungkook anak sendiri.

Lisa pun segera menaiki tangga rumahnya menuju kamarnya yang ada di lantai dua. Lisa segera mengambil handuk dan masuk kamar mandi untuk sekedar membersihkan dirinya.

Setelah itu Lisa keluar kamar mandi dengan menggunakan handuk yang membalut tubuhnya. Lisa segera membuka lemari pakaiannya dan mencari baju yang akan dipakai. Lisa pun memilih menggunakan kaos lengan panjang dipadukan dengan celena jeans panjang yang sedikit kebesaran. Tidak lupa juga, Lisa memakai sepatu sneakers berwarna putih. Lisa juga membawa tas kecil yang mungkin hanya diisi handphonenya, dompet, tisu, tisu basah, dan antis.

 Lisa juga membawa tas kecil yang mungkin hanya diisi handphonenya, dompet, tisu, tisu basah, dan antis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai bersiap-siap, Lisa segera turun menuju lantai bawah dan membuka handphonenya. Ia segera shareloc kepada Jungkook.

Sambil menunggu Jungkook, Lisa duduk di sofa rumahnya sambil memainkan handphonenya.

Tin..tin..tin

Suara klakson mobil Jungkook pun terdengar. Lisa pun segera berpamitan dengan mamanya. Lisa segera berjalan menuju mobil Jungkook. Mama Lisa pun mengabtar Lisa sampai pintu depan rumahnya.

"Halo, Tante. Jungkook ijin jalan-jalan sama Lisa, ya" sapa Jungkook sambil menampilkan senyuman.

"Iya, nak. Jagain Lisa yaa. Oiyaa. Kamu kayak tambah cakep, deh" ucap mama Lisa sambil tersenyum pada Jungkook.

"Emang udah cakep dari sananya kok, Tan" ucap Jungkook sombong dengan senyumannya. Mama Lisa pun hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. Sedangkan, Lisa hanya memutar bola matanya malas. Ia bosan dengan sikap sahabatnya yang satu ini.

Tapi, sebenarnya pakaian Jungkook sangat cocok dipakai Jungkook. Jungkook memakai hoodie "Puma" hitam dengan bawahan celana panjang hitam dengan sepatu "Puma" warna putih. Jungkook memang sangat menyukai brand Puma.

 Jungkook memang sangat menyukai brand Puma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah, sana kalian berangkat dulu. Hati-hati ya, nak" ucap Mama Lisa. Lisa dan Jungkook pun mengangguk lalu berjalan menuju mobil Jungkook. Setelah masuk ke dalam mobil, Jungkook dan Lisa segera berbincabg-bincang untuk menentukan tujuan awal mereka.

"Jungkook, apa kau makan dulu saat sampai disana? Aku belum makan", tanya Lusa membuka pembicaraan.

"Boleh. Kebetulan tadi aku nggak sempat makan. Apa kau mau makan ayam? Aku lagi ingin makan ayam", jawab Jungkook dengan tetap fokus menyetir.

"Ok. Aku setuju. Aku juga ingin makan ayam", ucap Lisa pada Jungkook.

25 menit kemudian....

Jungkook dan Lisa sudah sampai di tujuan mereka, yaitu Myeong-dong. Setelah memarkirkan mobil di tempat parkir, Lisa dan Jungkook segera berjalan menuju restoran ayam di daerah Myeong-dong yang sangat sangat enak, terkenal, dan sangat ramai. Lisa terkadang bingung, mengapa restoran ini sangat ramai pengunjung. Karena restoran ini hanya menjual ayam dibalut keju mozarella dan ayam goreng. Mungkin karena harga disini sangat murah. Dan, rasanya sangat enak.

Setelah memasuki restoran, Lisa dan Jungkook segera mencari tempat duduj yang kosong lalu memesan makanan. Lisa memesan ayam goreng dibalut keju mozarella dengan minum Sprite. Sedangkan, Jungkook menyukai ayam goreng yang polos tanpa keju mozarella dan minumnya Coca-Cola.

Setelah memesan, Lisa dan Jungkook mengobrol dan saling melemparkan pertanyaan. Tak lupa, Lisa juga memberi Jungkook beberapa jokes receh.

"Lis , apa kau seorang Army?" Tanya Jungkook pada Lisa.

"Iya. Aku sangat menyukai K-pop. Aku sangat menyukai BTS dan BLACKPINK. Biasku di BTS adalah semua, tapi aku paling menyukai Jeon Jungkook, the Golden Maknae. Dan, di BLACKPINK aku menyukai semuanya. Sepertinya di BLACKPINK itu seimbang, jadi aku tak bisa memilih dari mereka berempat", ucap Lisa panjang lebar pada Jungkook. Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban dari ucapan panjang lebar Lisa. Tak lama kemudian, pesanan mereka sudah sampai di hadapan mereka. Ljsa dan Jungkook segera memakan makanan mereka masing dan mencoba makanan saru sama lain.

Sekarang sudah menunjukkan pukul 18.00, Lisa dan Jungkook baru saja selesai makan. Sekarang, Jungkook sedang berjalan-jalan bersama Lisa. Dan, Lisa segera menarik tangan Jungkook di saat Lisa melihat toko K-pop yang sangat besar dan lengkap. Lisa membeli banyak sekali merchandise K-pop dan Jungkook pun membelikan Lisa beberapa album dan photo. Setelah selesai berbelanja, Lisa dan Jungkook membeli makanan-makanan yanga dijual di pinggir jalanan Myeong-dong. Lisa dan Jungkook membeli tteopokki, fish cake, dan korean corndog. Lisa dan Jungkook menyantap makanan mereka bersama-sama di taman dekat sungai. Mereka memakan makanannya sambil bercanda tawa. Mereka sudah selesai makan, tapi mereka masih menetap disitu. Mereka masih melanjutkan bercerita dan canda tawanya.

"Lisa-yaaaaa"









Haiii.....sorry udh lama bgt gk update. Votement yaa

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang