07.

37 4 0
                                    

Hai hai....  Sorry udah lama ya nggak update..

"Lisa-yaaa!" Teriak seseorang.

"O-o-oppa?" Tanya Lisa gugup. Dan, ya orang itu adalah Chanyeol yang tak lain adalah kakak Lisa.

"Sedang apa kau disini? Dan---" ucapan Chanyeol terpotong saat melihat seorang cowok--yang tak lain dan tak bukan adalah Jungkook-- di sebelah Lisa.

"--siapa dia?" Tanya Chanyeol pada Lisa sambil menunjuk Jungkook. Wajah Chanyeol terlihat sangat marah. Chanyeol tampak sangat marah pada Lisa.

"Ooh...Annyeong, Hyung. Jungkook imnida. Aku teman Lisa. Maaf, aku hanya berjalan-jalan sama Lisa", ucap Jungkook sambil membungkukkan badannya.

Chanyeol hanya diam. Dan wajahnya tampak dingin sekali.

" Lisa, ayo pulang sekarang. Dan, tidak ada penolakan lagi" , ucap Chanyeol dingin pada Lisa. Lisa pun mengangguk dan segera berjalan. Namun, Lisa melupakan sesuatu. Ia lalu berbalik melihat Jungkook dan melambaikan tangannya pada Jungkook, yang membalasnya lalu tersenyum pada Lisa.

Setelah Lisa hilang dari pandangannya, Jungkook kembali duduk menghadap sungai kembali. Tiba-tiba, setetes cairan bening dari mata Jungkook terjatuh.

"Eomma bogoshipeo.....", ucap Jungkook sambil terisak.  Ketika memori itu muncul di pikirannya kembali.

12 years ago....

Seorang bocah kecil yang sangat lucu dan menggemaskan dengan senangnya berjalan menuju kelasnya. Sekarang ia--yaitu, Jeon Jungkook-- telah berada di kelasnya. Kakaknya--yaitu Kim Jisoo yang lagi berumur 17 tahun-- menungguinya di depan jendela dengan senyum yang tak pernah luntur dari wajahnya. Ia melambai-lambaikan tangannya pada Jungkook.

*umur Jungkook dan Jisoo memang berjarak 11 tahun

Ohhh... Mungkin pada bertanya-tanya, "Kenapa bukan orangtuanya yang mengantar", "Dimana orangtuanya?", dan pertanyaan sebagainya.

Orangtua Jungkook-- Jeon Jungho dan Kim Yoona-- sedang pergi ke luar negeri mengurus bisnisnya yang sangat terkenal. Mereka memiliki toko pakaian terkenal bernama JJ COLLECTION. Toko pakaian itu sudah tersebar di seluruh penjuru dunia. Harganya yang terjangkau dan modelnya yang bagus membuat banyak orang yang menyukai pakaian buatan mereka.

Sekarang , sudah waktu kepulangan Jungkook. Jisoo menyambut Jungkook dengan gembira lalu memeluknya. Jungkook segera memeluk Jisoo dengan erat.

"Kookie, tadi gimana sekolahnya? Seru tidak?" Tanya Jisoo pada Jungkook, setelah mereka berada di mobil. Pandangan Jisoo tetap fokus pada jalanan di depan pandangannya.

"Iya. Aku bertemu banyak sekali teman baru. Aku berkenalan dengan Jimin, Taehyung, dan Daniel. Mereka sangat baik. Jimin memiliki suara yang bagus", jawab Jungkook pada Jisoo sambil tersenyum.

"Wah, adik eonnie yang satu ini sangat pintar bergaul yaa....Apakah adik eonnie mau ice cream?" Tanya Jisoo pada adiknya yang lucu itu.

"Tentuuuu", ucap Jungkook dengan mata berbinar. Jisoo tersenyum lalu segera melajukan mobilnya menuju kedai ice cream langganannya.

10 menit kemudian...

"Eonnie, pesan 2 ice cream chocolate yang medium, ya", ucap Jisoo pada pelayan kedai itu. Setelah membayar pesanan, Jisoo dan Jungkook segera mencari tempat duduk. Jisoo dan Jungkook mengobrol dengan senang.

"Jisoo?" Tanya seorang pria sambil menepuk bahu Jisoo. Jisoo yang terkejut itu pun refleks membalikkan tubuhnya menghadap pria itu.

"Seokjin?" Ucap Jisoo pada pria itu. Mata Jisoo tampak berkaca-kaca. Pria yang bernama Kim Seokjin mengangguk dan langsung memeluk Jisoo dengan erat. Jisoo pun membalas pelukan Seokjin dan mulai terisak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Don't Leave MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang