Seumur hidupnya, Seulgi tak pernah berada dalam situasi yang Jackson ciptakan untuknya. Ia selalu menang di atas Jackson dalam segala hal. Kecuali mungkin dalam hal asmara, ia kalah telak. Dulu bila bukan karena Jackson, Seulgi mungkin tidak akan pernah menikah dengan Wendy. Jangankan menikah, pacaran mungkin saja tidak. Kang Seulgi si wanita mudah panik.
Kali ini, Seulgi terpaksa pergi menuju bandara Gimpo untuk menemui seorang atasan yang membawahi perusahan penerbangan di Korea Selatan.
Di sana, saat ia melewati beberapa crew pesawat di koridor, Seulgi dengan mudahnya menjadi sorotan semua orang. Pilot wanita ini sudah terkenal di maskapai mana pun berkat etos kerjanya. Dan jangan lupakan ia juga selebritis di media sosial karena wajah rupawannya menarik banyak perhatian setiap orang dari semua foto-fotonya saat melaksanakan tugas dalam kok-pit pesawat.
Sooyoung, atau yang lumrah dikenal sebagai Joy di bandara, melihat kedatangan Kang Seulgi. Matanya membulat ketika melihat Seulgi dengan penampilannya yang selalu luar biasa menarik bagaikan seorang penyanyi grup ternama datang dari arah pintu masuk. Temannya berbisik pelan saat Sooyoung tak berkedip melihat kehadiran Seulgi.
"Apa itu pilot baru kita? Perempuan? Dia cantik sekali!"
Sooyoung berdecak, "Diamlah. Kau terlalu berisik."
Di sisi lain, Sooyoung terpana melihat Seulgi, tapi ia ingat apa yang Irene ceritakan akhir pekan ini saat mereka menginap bersama. Tidak disangka-sangka, Seulgi melakukan hal itu pada temannya. Tetapi bila dipikir, memang bukan sepenuhnya salah Seulgi karena Irene juga menerimanya begitu saja.
"Mana mungkin dia bisa di sini dengan ekspresi setenang itu?" gumam gadis bermarga Park itu.
Sooyoung merasa bingung. Bahkan saat tertawa Seulgi tidak terlihat seperti seorang penjahat kelamin. Wajahnya benar-benar polos dan seperti malaikat. Mungkin saja kejadian di malam itu benar-benar terjadi karena keinginan keduanya, antara Irene dan Seulgi.
Tapi, Seulgi ini adalah seorang pilot yang telah beristri!
Sooyoung menggelengkan kepalanya. Semua rasa kagumnya harus ia kubur jauh karena yang terpenting sekarang adalah tentang perasaan Irene. Sahabatnya itu sedang dalam keadaan kacau dan telah menginap di apartemennya beberapa hari ini.
"Tunggu sebentar, apa katamu? Dia pilot baru?!" kaget Sooyoung, baru menyadari hal yang sejak tadi digunjingkan teman-temannya. Lamunannya lenyap karena semua orang mulai memperbincangkan Kang Seulgi.
"Bukan baru sih. Kudengar dia seorang pilot profesional."
Sooyoung berdecak, "Tak usah kau bilang aku juga sudah tau, Kim Yerim."
Gadis yang disebut Yerim itu mendengus, "Aku hanya bicara fakta. Kau bodoh atau apa?"
"Aku bertanya, apa dia pilot baru di sini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in The Air
Fanfiction"Cinta diciptakan di bumi. Aku, Kang Seulgi. Akan mengutarakannya padamu di atas langit ini. Sebab kau adalah malaikat dari langit, Bae Joohyun. Aku mencintaimu."