Jealous

370 52 5
                                    

Chapter 4

Taehyung tersenyum manis memandang ke arah Jihoon yang masih terdiam. Orang-orang yang berada di kerumunan itu masih menonton dengan rasa penasaran. Pasalnya Kim Taehyung sedang memandang gadis cantik berpipi gembil dengan intens.

Kim Taehyung adalah seorang idol yang cukup populer belakangan ini omong-omong. Bersama rekan satu grupnya di BTS dia berhasil memecahkan rekor dunia sebagai bintang hallyu. Wajahnya bahkan dinobatkan jadi pria paling tampan di dunia. Tak ayal kehadirannya langsung menjadi pusat perhatian.

Beberapa pasang kamera mulai dinyalakan, tak ingin kehilangan moment yang mungkin berharga nanti. Jihoon menahan napasnya, hal buruk pasti terjadi setelah ini.

"Hai sayang, kau tau oppa sangat merindukanmu" ucap Taehyung yang kini tepat berada di hadapan Jihoon. Ucapan taehyung langsung disambut jeritan histeris gadis-gadis Sekang itu.

"Oppa apa yang kau lakukan di sini?" bisik Jihoon hampir tak terdengar.

"Tentu saja untukmu, hari ini kan hari pertamamu di Sekang. Aku tau kau pasti akan bergabung dengan club dance" ucap Taehyung sambil menyunggingkan senyum yang langsung disambut teriakan histeris para siswa yang menonton, termasuk Hyeongseob yang terus memandangi wajah tampan Taehyung.

"Kau benar-benar kurang kerjaan oppa, aku tidak ingin terlibat skandal denganmu" Jihoon merajuk, sangat hapal dengan kebiasaan sepupunya yang sangat jahil itu.

"Baiklah adik kecilku yang manis, Oppa hanya bercanda. Oppa harus bertemu dengan guru dance di Sekang sekarang, see you" Taehyung mengusak rambut Jihoon, kemudian mendaratkan ciuman di pipi Jihoon.

"Yak!"

NielWink

"Dia sepupumu Ji? Kenapa kau tidak mengatakan kalau sepupumu itu Kim Taehyung member BTS?! Astaga Jihoon kau keterlaluan sekali!" Hyeongseob merengut mengetahui Jihoon punya sepupu seorang idol yang sedang naik daun dan tidak mengatakan apapun. Sejak taehyung pergi Hyeongseob sudah bicara tanpa henti.

"Aku lupa aku punya sepupu seperti itu Seob" Jihoon menjawab malas, menurutnya Taehyung itu sangat menyebalkan. Taehyung selalu menganggap Jihoon sebagai adik kecilnya, padahal Jihoon merasa dia sudah dewasa dan bisa menjaga dirinya sendiri.

Fakta bahwa Taehyung juga adalah anak tunggal membuat ia senang dengan kehadiran Jihoon sebagai sepupunya dan terlalu memanjakannya, walalupun kadang Jihoon menyuJihoonnya tapi kadang sebal juga.

"Bagaimana bisa kau melupakan Taehyung?! Astaga Jihoon dia sangat tampan!" ucap Hyeongseob membayangkan wajah Taehyung yang sedang tersenyum.

"Ingat Woojin Seob" Jihoon memutar matanya malas, Hyeongseob selalu berlebihan kalau membicarakan pria tampan. Sebenarnya yang perlu dikhawatirkan itu kau Seob bukan Woojin oppa.

NielWink

"Kim Taehyung BTS Mencium Seorang Gadis Tak Dikenal Di Sekang High School"

"Inilah identitas Siswi Sekang yang dicium Taehyung BTS"

"Siapakah Siswi Sekang yang Dicium Taehyung BTS?"

Judul berita itu langsung menjadi pencarian pertama di Naver, Jihoon yang melihatnya jadi jengkel sendiri. Firasatnya benar, sudah pasti sepupunya yang tampan itu akan menimbulkan kehebohan.

Jihoon meletakkan ponsel pintarnya di atas meja, sejak tadi teman-teman di kelasnya tak berhenti bertanya tentang hubungannya dengan Taehyung. Hampir saja Jihoon dibully massal kalo dia tidak buru-buru mengklarifikasi bahwa mereka hanyalah sepupu. Dan sekarang teman-temannya makin semangat mengintrogasinya tentang Taehyung.

Hello First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang