Mengingat perjuanganku sampai sekarang ini aku tidak akan menyianyiakan kesempatan ini.
~Putri Salsabila Alexander.Flash back on:
5 tahun yg lalu...
Saat ini Salsa lagi nungguin seseorang didepan kelasnya dengan cara ngintip ke jendela...ini tuhh sudah menjadi kebiasan buat dia sebelum pulang sekolah itu ia harus melihatnya dulu dikelasnya. Siapa lagi kalau bukan Putra Samuel Vernando kakak kelasnya yg sebentar lagi akan naik tingkatan Menjadi Smp(sekolah menengah pertama). yapp memang Putra sekarang berada dikls 6 Sd dan Salsa adik kelasnya berada dikls 5 Sd.
"put, lama banget sih pulangnya emang lo harus yah setiap mau pulang liatin dia dulu"kesal citra
"bener tuhh kata citra,put walaupun lo tiap hari liatin dia dari jauh seperti ini dia itu nggak bakalan liat lo..lebih baik lo samperin dia terus ungkapin perasaan lo!buang jauh-jauh prinsip lo yg derajat cewek tuh ditembak bkn menembak"sambung nurul
"lo tuh berdua bacot banget sihh, kalau lo mau pulang..duluan aja dan gue nggak akan ngubah prinsip gue..gue akan tetap nunggu dia sampai dia sendiri yg suka sama gue"bales gue
"dan bagaimana kalau dia nggak pernah tau lo suka sama dia dan lo kan juga jarang muncul dihadapan dia?bagaimana itu mungkin..Putrii"kesal citra.
"tau ahh.."kesal gue dan langsung beranjak untuk pulang dan pergi dari kelasnya.
"hfttt sabar apalagii.. kita coba..udah dikasih saran malah ngambek"ucap nurul.
"kita tunggu aja..biar waktu yg liat kapan penantian putri akan dibalas"ucap dingin amanda. Dan langsung beranjak mengikuti Putri.
"ehhh tungguin kitaa woyyy.."teriak citra dan nurul secara bersamaan.
Sejak Putra memasuki Smp dan meninggalkan Sd tempat sekolahnya bersama dengan citra. Kini citra lebih sering murung dari biasanya dan malas belajar dia lebih sering melamun ketika guru menjelaskan dan ketika ditanya oleh temannya kenapa dia terus ngelamun?dia hanya menjawab 'sekarang moodboster gue udah nggak sekolah disini lagi jadi tujuan gue ke sekolah tuhh udah nggak ada"
"Put,lo kok ngelamun trus sih..kan walaupun doi udah nggak disini kitakan bentar lagi juga bakal lulus otomatis kita bakal Smp juga.."
"kita bakal sekolah ditempatnya kak putra dan kita bakal jadi adek kelas dia lagi..jadi lo harus rajin belajar dong..supaya bisa satu sekolah sama kak putra dan abang beb satria tentunya.."cerocos panjang lebar citra."iya juga yahh,tumben lo waras biasanya kan otak lo selalu ketinggalan di wc..hahahh"ejek nurul
1 tahun kemudian...
Sekarang tepatnya Salsa sudah resmi sekolah ditempat Putra sekolah bersama dkk nya dia memasuki Smp Putra dan juga Satria.
"huu guys gue nggak nyangka setelah sekian abad gue nunggu lulus dari sd akhirnya gue lulus juga"ujar Salsa dgn bahagia."Sekarang lo senengkan satu sekolah sama moodboster lo..skarang lo harus rajin belajar lagi jangan kayak waktu sd"ucap amanda dengan dingin seperti biasanya.
Yap,Amanda dalton adalah sahabat putri yg paling dingin, dan itu membuat temannya semua prihatin krn semenjak ditinggal sahabat kecilnya keluar negeri Amanda yg ceria dan manja kini berubah menjadi Amanda yg dingin dan cuek kepada semua otang terutama seorang lali-laki yg terus mencoba mendekatinya dan itu yg membuatnya belum mempunyai pacar sampai sekarang ini.
"ok manda, sekarang gue akan rajin belajar karena tujuan gue ke sekolah tuh sudah ada"ucap Salsa kembali bahagia.
"iya dehh tau yg lagi bahagia mahh beda"ucap citra dan nurul bersamaan.
Dan kebiasaan Salsa sebelum pulang dan Setelah istrahat kembali lagi yaitu melewati kelas Putra dan mengintip jendelanya dan memperhatikan gerak geriknya. Ini belum seberapa yg Salsa lakukan selain menjadi penguntit Putra..Salsa juga merupakan Stalker Putra yg mengetahui semua biografi dan favorit Putra mulai dari warna kesukaan,makanan minuman kesukaan,bahkan kebiasaan putra saat belajar yaitu memakai headset dia juga mengetahuinya.2tahun kemudian...
Salsa sekarang kembali kehilangan seorang Putra samuel vernando didalam hidupnya karena sekarang putra telah lulus Smp dan akan memasuki Sma dan itu membuatnya kembali harus menunggu agar bisa satu sekolah lagi bersama dengan Putra.
*****
Jadi khusus part ini itu mengingat tentang perjuangan dan kebiasaan Salsa terhadap seorang Putra.
Follow akun author yah!
Ig :ridhaafrd_
KAMU SEDANG MEMBACA
Salsa' s [Complete✔️]
Teen FictionHighest Rank!!! #3 In Cinta Dalam Diam(5/12/2018). #4 In Cinta Anak Sma(26/11/2018). Mencintai Dalam Diam adalah hal yang menyakitkan,tetapi agar tetap bisa bersamamu Aku tetap harus bisa terus memendam perasaan ini. "Aku lebih memilih tidak men...