Sekarang gue percaya kalau cinta itu dapat mengubah sikap dan jati diri seseorang.
~Arthalir Mahendra.Bukan gue yg berubah tapi waktu yg membuat gue belajar bahwa yg kita genggam tdk akan selalu kita genggam.
~Amanda DaltonPart ini khusus Amanda dan Artha dulu yahh!
Setelah membawa manda ketaman sekolah kini Artha menatap manda dan mencoba melihat beban dan kesedihan yg dia pendam dan dapat dia yg dapat terlihat jelas dimatanya.
"Kenapa lo ngeliatin gue begitu?"tanya Amanda dengan dingin walau kini jantungnya sudah berdeg-deg kan.
"nggak kok,gue bukan liat lo!tapi gue liat mata lo yg indah tapi dipenuhi dengan beban dan kesedihan yg terpendam didalalamnya"ucap lembut Artha dan tidak memalingkan tatapannya dimanik mata indah manda.
"Lo tuhh sebenarnya cantik..pake banget..karena mata lo tuhh indah..tapi Sifat lo yg dingin dan jarang senyum yg bikin kadar kecantikan lo berkurang"tambah Artha dan membuat amanda Bulshingg.
"Lo ngapain ngajak gue kesini?"tanya Amanda mengalihkan pembicaraa.
"Kok pipi lo merah sihh?..lo jangan nyoba alihin pembicaraan dehh.."ejek Artha.
"Gue ngajak lo kesini itu buat nyatain perasaan gue ke lo!sebenarnya sejak ngeliat lo gue tuh jadi penasaran sama lo dan ketika mendengar cerita Salsa tentang lo sekarang gue tahu' lo tuh berubah yg dulunya ceria,manja sekarang menjadi dingin bahkan lo udah lupa cara tersenyum dan gue nggak suka liat lo berubah kek gini Man!... Dulu gue nggak pernah percaya yg namanya cinta tapi sejak tau tentang Lo kini gue percaya Cinta itu dapat mengubah sifat seseorang bahkan jati dirinya! dan sekarang terbukti"ucap Artha panjang lebar dan Siapapun yg mendengarnya berani bersumpah itu adalah kata" terpanjang yg pernah Artha ucapin dalam hidupnya.
"Lo tuh boleh suka dan cinta sama seseorang tapi lo nggak boleh kayak gini! Lo tuh hidup bukan cuman karena dia.. ingat orang tua lo,sahabat-sahabat lo,bahkan orang lain termasuk gue yg pingin liat lo bahagia dan tersenyum,Hidup ini singkat Man! banyak orang diluar sana pengen nikmatin hidup yg lebih lama dengan keceriaan tapi mereka punya masalah yg membuat mereka hidup tanpa arti bahkan keinginan hidup mereka terbatas! Jadi gue mohon Lo harus berubah.. nikmatin hidup lo ini Jangan buang waktu lo buat orang yg udah nggak ada dihidup lo!" minta Artha sambil menggenggam tangan Amanda.
Testt..air mata lolos begitu saja dari mata Amanda karena mendengar perkataan Artha kini otaknya memutar kembali kejadian masa lalunya yg membuat dia seperti ini..tanpa sadar Amanda kini menumpahkan semua tangisannya ke dalam dekapan Artha lebih tepatnya kini manda tengah memeluk artha dan mencoba mengurangi beban dan kesedihan yg ia pendam sendiri.
"hikss...hikss.. gue tuhh juga pengen hidup kayak kalian tapi waktu yg nyuruh gue buat gini!.. Waktu Tha yg membuat gue belajar buat nggak menggenggam sesuatu.. krn gue belajar apa yg kita genggam nggak akan selamanya kita genggam" lirih Amanda.
"karena gue belum bisa nerima sakit hati ke 2 kalinya Tha!gue nggak bisa jatuh cinta ke 2kalinya!gue takutt Rapuh untuk ke2 kalinya Tha!gue nggak bisaa..hiks...hikss"tangis manda.
"gue janji Man gue bakal jadi orang yg ngerubah lo,gue yang akan bikin lo bahagia untuk ke 2 kalinya,lo Percaya sama gue Man!"minta Artha sambil mengelus pelan rambut Amanda.
"gue akan coba percaya sama lo Tha..tapi gue mohon lo janji nggak bakal bikin gue sakit!Karena kalau gue sakit lagi gue nggak tau apa gue masih sanggup untuk tetap hidup!karena gue nggak sanggup rapuh ke 2 kalinya..hiks..hiks"tangis amanda lagi.
"udah lo jangan nangis lagi dong..nanti gue dikira ngapain lo lagi..bisa habis gue ditangan temen-temen lo"ejek Artha sambil menghapus air mata manda.
"hehe iya mulai sekarang lo sahabat gue!yahh"minta amanda.
"yahh niatnya sihh gue mau jadi pacar lo tapi kok lo nggap gue sahabat sihh"goda artha sambil mencolek-colek hidung amanda yg sudah memerah akibat menangis.
"Kan lo nggak pernah nembak gue"ujar amanda.
"ohh lo kode guee?ok kalau gituu..Gue Arthalir Mahendra ingin Amanda Dalton nerima gue jadi pacarnya..Apa Manda mau? tembak Artha yg membuat Amanda bulshing.
"itu pernyataan atau pertanyaan sih?"goda manda.
"ini pernyataan jadi Mulai sekarang Kita pacaran dan gue akan selalu sayang sama lo"ucap Artha sambil kembali memeluk amanda.
"gue juga sayang sama lo Tha"ujar Amanda dan langsung membalas pelukan Artha. Dan tanpa mereka duga kini Putra,Arga,satria,Salsa,Citra,dan Nurul sudah berada juga ditaman dan sudah menyaksikan semuanya dari awal.
"wahhh ternyata saudara gue normal gue kira dia gay"
"witss itu kata-kata terpanjang yg pernah Kak artha ucapin"
"Artha bisa romantis juga yahh"
"Manda giliran Kak Artha aja,bicaranya alay sambil nangis giliran sama kita ketus,dingin dan tanpa ekspresi"
"yahh.. demi doi yg nggak pernah peka-peka..jadi sekarang tinggal gue yg jomblo"curhat Citra.
"bukan cuman lo kok citt..abang gue juga jomblo..Tinggal sendiri juga lagi"tambah Salsa.
"whahaha...yg jomblo sabar yahh"ucap mereka bersamaan dan ini adalah hari yg sangat bahagia bagi amanda karena mulai sekarang dia akan kembali menjadi amanda yg dulu.
"Sekarang gue akan menjadi diri gue lagi,Manda yg ceria,manja,dan suka senyum ke orang lain dan ini semua berkat Kak Artha...makasih Kak"batin Amanda.
******
Vote dan coment yahh!
Yg mau squellnya Artha & Amanda request yahh!kalau banyak yg request nanti aku buat sequelnya🙌Ig :ridhaafrd_
Id line :ridhafrdah
KAMU SEDANG MEMBACA
Salsa' s [Complete✔️]
Genç KurguHighest Rank!!! #3 In Cinta Dalam Diam(5/12/2018). #4 In Cinta Anak Sma(26/11/2018). Mencintai Dalam Diam adalah hal yang menyakitkan,tetapi agar tetap bisa bersamamu Aku tetap harus bisa terus memendam perasaan ini. "Aku lebih memilih tidak men...