introduce

219 15 0
                                    

1. Matcha Reinanda Fernandez

Satu-satunya anak perempuan dari 6 bersaudara. Sifatnya terkesan dewasa namun yah ada manja-manjanya kalo lagi sama keluarga. Paling suka pelajaran biologi yah turunan dari ibunya. Ia sangat beruntung karena dikelilingi oleh orang-orang yang sangat menyayanginya. Orang-orang yang selalu menjadi pelindungnya dari keadaan apapun itu. Papa dan Mama yang luar biasa. Kakak-kakaknya yang  sangat menyayanginya tanpa batas.

Namanya Matcha karena sang mama sangat menyukai Matcha ketika nasa hamilnya.

Kasih sayang dari Radar Nathaniel Fernandez yang berperan sebagai Papanya serta Gita Carrolline Fernandez sebagai mamanya, menghiasi kehidupan Matcha setiap harinya. Gaven, abang pertama yang selalu siap sedia memberikan hadiah bogem mentah bagi siapapun yang berani menyakiti peri kecilnya. Given, kembaran Gaven dengan segala kebijaksanaannya. Alfraz, sosok dingin tak tersentuh dengan berjuta kejutan dan kepedulian untuk Matcha. Alfariz, Saudara kembaf Alfraz yang tingkahnya luar biasa beda dengannya. Jika Alfraz dingin, maka Alfariz adalah yang panas dengan kejahilannya. Namun ia sanggup menjadi tameng nomor satu apabila Matcha terluka. Kevin, abang denga selisih umur paling sedikit dengan Matcha. Tingkahnya nggak jauh beda dengan Alfariz dan Gaven. Sama-sama jahil dan tempramental pastinya.

Semua keluarganya telah menorehkan warna indah dalam kanvas kehidupannya. Ia yang selalu bahagia, ia yang tak pernah bisa melunturkan senyuman manisnya. Karena keluarganya. Betapa beruntungnya Matcha ?

2. Mocca Reino Alta

Pewaris tunggal perusahaan Alano dan Pradipta. Sifatnya bisa dibilang campuran antara dingin dan jahil. Nggak terlalu dingin, tapi terkadang juga tidak peduli. Tergolong humoris jika dengan orang-orang yang dikenalinya.

Papanya, Samuel Vero Alano dan ibunya, Alisya Maharani Pradipta membuatnya menjadi sosok putra yang tegas dan bertanggung jawab walaupun masih menikmati masa SMA dengan kenakalannya.

Memiliki nama mocca dengan harapan sang orangtua agar ia bisa menjadi pribadi yang kuat dan tidak mudah menyerah.

Tak ada kata menyerah dan putus asa dalam hidupnya. Ia sangat membenci yang namanya Fake Friend. Karena hal itu, dia menyamar menjadi seorang nerd ketika masa SMA nya. Bagaimana kisahnya ?

MoccaMatchaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang