Hai
Baca aja dulu.
Jangan lupa vote
Comen juga ya.
♥♡♥
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jinjin pov
"Gudangnya serem juga ya" kata rhama.
"Kenapa?! Lo takut! Kan ada gue"sambil mendekat kedia rencananya gue mau nyium dia karana gue udah gemes sama dia dari pertama ketemu.
Plak
Hempasan pintu
"Kalian ngapain?" Kata woojin yang tiba tiba datang.
"Ngacau aja ni anak ngapain lah dia disini"batin gue.
"Gak ngapa ngapain kok cuma ada debu aja" kata gue sambil ngusap ngusap bahu rhama padahal gak ada debu.
"Rhama ayok" kata woojin sambil narik tangan rhama.
"Eh mau kemana " kata gue juga narik tangannya.
"Rhama sama gue masih dihukum!" Kata gue.
"Ih..kalian apa apaan sih sakit tauk" kata rhama sambil lepasin tangan gue sama woojin.
"Woojin! Mau kemana ngajak gue?" Kata rhama.
"Gue mau lo nemenin gue ke buk joy kalo gue mau nolongin lo" kata woojin.
Gue cuma lihat woojin sinis aja maksud dia apaan.
"Gak usah, gue sama kak jinjin bisa kok beresin ini lo gak usah repot repot bantuin kita!" Jelas rhama.
"Gak baik laki laki ama perempuan berdua ditempat sepi nanti yang ketiga setan, dari pada setan yang jelek mending gue yang genteng!" Kata woojin yang buet gue kesel.
"Eh lo sangka gue mau apain rhama!" Bentak gue.
"Mungkin" jawabnya.
Gue langsung megang kerahnya woojin. Rasanya ingin gue tonjok nia anak.
"Eh eh kalian ngapain sih kayak anak kecil aja" kata rama sambil lepasin tangan gue dibajunya woojin. Kalo bukan karna rhama gue gak bakalan lepasin kerah bajunya mungkin udah gue tonjok ni anak.
+skip
Rhama pov
Kring kring
Bel berbunyi untung kerja gue ama kak jinjin selese karna dibantu woojin. Kita kekelas masing masing tapi gue ama woojin, karna gue sekelas ama dia. Sebelum gue melangkah kan kaki ke kelas gue lihat naila deket ama mj mungkin karna mereka satu ekskul, "mudah mudahan mereka sampai jadian." Bicara dalam hati gue.
Pelajaran pun dimulai.
Kita belajar penjas sama pak sehun tapi gak ptaktek diluar jadinya ngerjain lks bab 1 semuanya.
" maaf pak, ada namanya dilha pak dipanggil buk joy" kata kak moonbin yang ada di deoan pintu kelas.
"Lo ada masalah dil" kata gue menghadao ke belakang karna dilha duduk dibelakang gue.
"Gak tau" kata dilha langsung beranjak keliar.
+skipp pulang
Gue lagi nunggu kak rose jemput, tapi gue gak nunggu dia sendirian, tapi ada dilha ya sekalian gue nanyak yang tadi. Sewaktu dia kembali kekelas gue lupa nanyainnya jadi sekarng gue mau nanyak.
"Dilah lo tadi ada masalah apa?" Kata gue.
"Ga ada masalah" jawabnya.
"Truss!"
"Kak moonbin minta id line gue" jawabnya.
"Cieee lo kasih?" Tanya gue.
"Ya gue kasih katanya supaya mudah komunikasi karna gue ekskul dance" jelas dilha.
"Kok gue gak dimintanya ya" kata gue.
"Ga tau,, gue pulang duluan ya rhama bay" jawab dilha ya memang udah dijemput ama mamanya.
.
.
"Mana sih,,, si ogeb gak muncul muncul" kata gue kesel."Lo kenapa disitu" gue tekejut dan gue lihat kebelakang rupanya kak jinjin.
"Gue nunggu kakak gue" jawab gue.
"Kenapa lo tunggu" tanyanya.
"Ya gue mau pulanglah"
"Kan lo pergi sama gue berarti.pulangnya juga lah" katanya sambil narik gue ke parkiran.
.
.
.
.
.
."Makasih ya kak, gak mampir?" Tanya gue.
"Kapan kapan ajadeh, gue pulang ya bay!" Katanya langsung pulang.
Gue langsung masuk rumah dan mandi gerahh.
"Eh dah pulang" kata kak rose.
"Enggak gue masih disekolah" kata gue ninggalin kak rose.
Selese mandi gue makan solanya gue lapar, truss gue kedapur gak ada makanan yang ada makanan mentah dikulkas.
"Ma!!!!!!mama!!" Teriak gue.
"Apaansih tetiak teriak" kata si ogeb.
"Mama mana?" Kata gue.
"Mama kerumah nenek kenapa?"katanya.
"Gue lapar,,makanan gak ada buatin dong!" Kata gue.
"Enak aja,,nyuruh gue buat sendiri aja kalo gak buat aja ramen!" Katanya ninggalin gue.
Ya apa boleh buat gue cuma buat ramen karna itu yang paling simpel dan gak repot.
Selesai makan gue main hp dikamar dan ketiduran.
Mian kalo jelek
Jangan lupa vote ya
Comen juga
Gomawo♡◆♡◆♡
YOU ARE READING
high school of drama✅
RandomPemain -member astro💓 -member wanna one 💓 Dan lain lain Bercerita tentang kisah pasangan lima bersahabat. Bahasa no baku ✖