Anyong
Jangan lupa vote ya
Comen juga ya!
Jangan sampai bosan.
.
.
.
.
.Auti pov
Hari ini hari minnggu, dizza sekarang lagi di bioskob, naila les mtm kalo malha keluar kota, dilha latihan dance dan ramha hanya dirumah .
.
.
"Dek ada sanha!" Teriak kak eunwoo dari lantai bawah.
"Iya ntar" jawab dizza juga teriak teriak.
.
"Hyung gue bawa ade lo bentar ya" kata sanha.
"Ya, tapi pulangnya jangan lama lama terus jangan macam macam!" Jelas eunwoo.
"Siiip".
Sanha membukakan dizza pintu mobil, dan dizza masuk. Diperjalannan mereka hanya diam sampai sanha membuka pembicaraan.
"Kita nonton horor ya!" Kata sanha.
"Eh gak usah" jawab dizza.
"Kenapa? Lo takut? "Tanyanya lagi.
"Syapa bilang, ok Ayo nonton horor!" Jawab dizza. Walaupun dizza tomboy dizza takut nonton horor.
.
"Gue mau beli popcron sama minuman dulu ya lo mau ikut?" Tanya kak sanha sehabis membeli tiket.
"Hmmm gak deh gue tunggu disini aja!" Jawab dizza.
Brukkk
"Eh kalo jalan tu lihat lihat" kata dizza yang masih dilantai. Karna ada seseorang yang menabraknya.
"Gue minta maaf ya!" Jawabnya.
Sewaktu dizza berdiri ia lihat muka orang yang menabrak dia.
"Daniel!!!!!!!" Kata dizza gak percaya."Dizza lo apa kabar?" Tanya daniel.
"Dizza dia siapa?" Tanya sanha yang baru datang.
"Gak syapa syapa!" Jawab dizza langsung narik tangan kiri sanha dan pergi.
.
.
Awalan film aja dizza udah kelihatan takut. Setibanya ada hantunya reflek dizza memeluk sanha.
"Eh sorry!" Kata dizza yang baru sadar kalo dia memeluk sanha dan kembali keduduk semulanya. Dari jauh daniel melihat dizza memeluk sanha ia merasa kalo dizza memiliki pacar baru.
"Lo takut?" kata kak sanha.
"Masak lo gak tau! Lo kan pacarnya" kata daniel yang tiba tiba aja muncul.
"Daniel?!" Kata dizza.
"Kak kita pergi aja " kata dizza berjalan melewati daniel.
"Lo mau kemana?" Tanya daniel dan memegang tangan dizza.
"Apa apaan sih?! Lepasin daniel sakit!" Kata dizza yang berusaha melepaskan tangannya.
Sanha yang gak mau dia ia langsung memukuk pipi daniel."Lo siapanya!?? Kenapa lo narik narik narik dia!!" Kata sanha yang sangat marah.
"Kak udah gak usah diladani dia ayo!" Kata dizza dan menarik tangan sanha.
.
"Kak maaf ya, acara nonton kita jadi kacau!" Kata dizza.
"Emang dia siapa kok dia megang tangan lo!" Tanya kak sanha yang masih rada rada marah tapi masih fokus mengendarai mobilnya.
"Dia mantan gue!" kata dizza.
"Yaudah sekarang kita mau kemana?!" Tanya sanha.
"Pulang aja deh kak!, lain kali aja kita nontonnya!" Jawab dizza.
.
."Maksih ya kak!"kata dizza.
"Iya. Lo istirahat ya!" Jawab kak sanha.
"Ya kak" jawab dizza
"Gue minta id line nya rama boleh gak ?" Tanya kak sanha.
"Padahal gue mulai nyaman sama lo kak tapi lo suka sama rhama"~batin dizza.
"Hei kok bengong, boleh gak?!" Tanya kak sanha.
"Eh iya "jawab dizza dan memberi id linenya rama.
"Maksih ya, gue pulang bay!".
.
.
Rhama pov
Bosen banget nih, dizza enak dia pergi nonton kalu gue dirumah aja bentar lagi gue jadi lumut.
"Dek jaga rumah ya gue mau pergi kerumah temen gue!" Kata kak rose yang berdiri didepan kamar gue.
"Yaah sendiri dong" kata gue.
"Aja temen lo lah" jawabnya
"Temen gue pada peegi semua!".jawab gue
"Kan lo bisa sendiri dirumah, ingat lo udah gede!" Kata kak rose langsunng ninggalin kamar gue.
.
"Dek gue pegi ya, jaga rumah baik baik! " kata kak rose.
"Ya "kata gie dan kak rose pergi.
Hp gue bunyi.
Line.
Nomor yang tak dikenal
P
P
P
PRhama.
Siapa?Nomor yang tak dikenal.
SanhaRhama
Oh ada apa kak.Kak sanha
Lo deket kan sama dizza?
Lo udah lama kan kenal dizza?Keknya kak sanha suka ama dizza.
Rhama
iya kenapa?Kak sanha
Danile itu siapa?Rhama.
Daniel itu mantanya dizza yang bisa membuat dizza jatuh cinta karna dizza itu tomboy gak suka namanya cinta.Kak sanha
Tapi kok dia gak suka gitu ketemu sama daniel.Rhama
Karena daniel itu memiliki pacar selain dizza, yang membuat dizza sakit hati dan membenci daniel.
Emang kenapa kak lo tiba2 nanya?Kak sanha
Ooh makasih informasinya.
Ga ada.
ReadKalo dizza sama kak sanha lebih cocok daripada sama si daniel gak jelas bisanya nyakitin hati dizza.
Gue mau nanya Sama dizza yang dibilang kak sanha kalo dia habis ketemu daniel.
Line
Rhama
P
P
P
Dizza.Dizza
ApRhama
Tadi lo ketemu daniel?Diiza
Lo kok tau?!Rhama
Kak sanha yang bilang ke gue, banyak yang ditanyanya ke gue, kek nya dia suka sama lo.Gue kira kak sanha suka sama lo~batin dizza.
Dizza
Iya gue tadi ketemu sama si daniel, dia ngacau nonton gue sama kak sanha.Rhama
Lo yang sabar ya.
Ok bay.Dizza
Ya.
Bay
Read.
.
.
.
.
Tokk tokk tokkGue buka pintu rupanya kak jinjin. Kenpa dia kerumah gue.
"Hai nih "kata nya ngasih 3 kresek makanan ke gue.
"Makasih ya kak"
"ya sama sama."
"Oh iya gue ada urusan gue balik dulu ya" kata nya.
"Yah padahal gue mau ngajak lo makan sama sama" kata gue.
"Gue pergi dulu ya"
"Ya hati hati!"kata gue.
Jangan lupa vote ya
Maksih yang udah baca.
♡◇♡
YOU ARE READING
high school of drama✅
RandomPemain -member astro💓 -member wanna one 💓 Dan lain lain Bercerita tentang kisah pasangan lima bersahabat. Bahasa no baku ✖