Pembaca yang baik baca samapai akhir .
Jangan lupa vote ya and comen.Rhama pov.
Sekarang gue lagi milih milih baju, bingung mau pilih baju yang mana..
"Yang ini atau yang ini ya" kata gue, ngetes baju gue di depan cermin.
Ceklek.
"Dek lo mau kemana?" Kata kak rose tiba tiba datang.
"Gue mau keluar sama temen temen gue!" Jawab gue.
"Lo bawa mobil?!" Tanya kak rose.
"Nggak, gue dijemput kak jinjin." Jawab gue.
"Oh!...." jawabnya singkat dan langsung pergi dari kamar gue.
Belum juga sampai beberapa menit kak rose udah teriak teriak."dek cowok lo udah jemput niiih!" Kata kak rose sambil teriak teriak.
"Iya,,suruh dia masuk!"jawab gue teriak tapi gak terlalu kuat malu soalnya kalo teriak teriak.
Udah selese gue turun kebawah. Dibawah ada kak jinjin sama kak rose.
"Dek lo jangan pulang lama lama, kalo lo pulang lama lama gue kurung lo dari luar!" Kata kak rose.
"Iya, lo tenang aja kak!" Kata gue.
"Ya udah kak kita pergi dulu ya kak!" Kata kak jinjin.
.
Untung aja kak jinjin bawa mobil kalo gak sia sia aja gue dandan.
Kita sampai di resto terkenal, sekarang yang ngetraktir dua pasangan, jadi gue puas deh.
Gue sama kak jinjin masuk ke resto tersebut, rupanya udah pada datang semuanya.
"Kalian lama banget sih,,"kata mala pas kita mau duduk.
"Hehehe,, "jawab gue.
Selese makan kita cuma ngobrol dan canda candaan.
Hp kak jinjin bunyi, rupanya mamanya nelfon.
"Kak mama lo nelfon tu!" Kata gue ngelirik ke hp kak jinjin.
"Ooh, tunggu bentar ya!" Kata kak jinjin keluar, karna disini ribut penuh tawa.
Author pov.
Jinjin keluar untuk ngangkat telfon mamanya.
'Halo maah!'.
'Kamu dimana? Pulang sebentar ya, penting'
'Yah ma, emangnya kenapa?'
'Pokoknya kamu kesini penting'
'Tapi ma..' tittt tittt tittt. Belum selese jinjin ngomong mamanya udah matiin telfonnya.
Jinjin masuk lagi resto.
"Rhama gue disuruh pulang, kata mama penting. Gapapa kan?!" Kata kak jinjin."Ya deh gapapa, nanti gue cari taxi aja!" Jawab gue.
"Ya udah gue pulang ya semua!" Kata kak jinjin dan langsung pergi.
athor pov.
Selese acara makan makan mereka pulang kerumah mereka masing masing, tapi rhama masih nunggu taxi yang lewat. Sebenarnya malha udah nawarin pulang sama tapi rhama nolak, takut nyusahin. Sekarang gak ada yang lewat.
Rhama pov
Tinn tinn tinn
Gue terkejut tiba tiba ada mobil di depan gue.
"Rhama lo kok sendiri?!" Rupanya kak suga.
"Gue nunggu taxi!!" Jawab gue dan masih nyarik nyarik taxi.
"Taxi mana ada jam segini, pulang sama gue aja!" Kata kak suga.
"Trima kasih, gue pulang sendiri!" Kata gue cuek.
"Mending lo pulang sama gue, gak bakal gue apa apain lo, tenang aja. Dari pada lo disini sendirian diculik gimana?!" Kata kak suga.
Mau gak mau gue masuk aja ke mobil kak suga daripada gue diculik...
Selama diperjalanan gue sama kak suga cuma diaman aja, malas aja gue buka pembicaraan.
"Oh iya gue ke mall bentar ya soalnya ada yang gue beli!" Kata kak suga dan langsung belok ke mall.
Sampai di mall gue cuma nemanin dia aja, rupany dia mau beli baju.
"Eh itu bukanya jinjin? Kok dia sama cewek sih " Kata kak suga.
" lo kok sama cewek sih kak, lo bilang disuruh pulang sama mama lo tapi sama cewek lain" kata gue dalam hati. Tapi hati gue rasanya tercabik cabik.
YOU ARE READING
high school of drama✅
RandomPemain -member astro💓 -member wanna one 💓 Dan lain lain Bercerita tentang kisah pasangan lima bersahabat. Bahasa no baku ✖