Hai...
Jumpe lagi...
Jangan lupa vote ya..
And coment..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author povHari ini rhama datang telat karena mobil kakaknya mogok ditengah jalan, jadinya rhama harus kesekolah menggunakan bis.
Setibanya disekolah, rhama lari lari menuju kelasnya, ia tidak peduli apapun yang didepan.
Brukkk
Rhama menabrak seseorang.
"Auww" rintis rhama karena sikunya sakit.
"Lo kalo jalan tu lihat lihat orang yang didepan" kata seseorang yang ditabrak rama yang bernama suga.
Rhama gak peduli apa yang dikatakan cowok itu ia langsung berdiri dan ingin kekelas, pas rhama melangkah cowok itu menghambatnya. Rhama kekiri cowok itupun juga kekiri, rhama kekanan cowok itupun juga kekakan.
"Mau lo apaan sih" bentak rhama.
"Lo gak mau minta maaf" katanya tetapi ia gak peduli apa yanh dikatakan cowok itu dan langsung lari.
"Siapa sih dia,! ".kata suga yang masih lihat rhama berlari.
"Namanya kang rha ma kelas 10" jawab jungkook.
"Dia imut ya! Cantik lagi, dia harus jadi pacar gue!" Kata suga.
"Gue denger denger dia dekat ama jinjin!" Kata taehyung.
"Mereka belum pacaran kan?!" Tanya suga.
"Belum.. mana mungkin dia mau sama cowok playboy!" Jelas jungkook.
"Bagus deh gue bisa ngejar dia" kata suga dan beranjak dari tempat itu.
.
.
.
Rhama pov
Setibanya dikelas pintu ketutup, gue jadi takut ngebuka pintunya apa lagi pelajaran ips gurunya garang. Gue beraniin diri buat ngetok pintu kelas gue.
Tokk Tokk Tokk
Gue masuk pelan pelan. Rupanya ga ada guru, gue selamat dari guru pemarah. Gue duduk ke kekursi gue, banyak murid murid yang pada main hp pantasan pintunya ditupu supaya gak nampak sama guru yang lewat.
Gue lihat dikelas kok ada yang aneh, rupanya woojin gak datang gue tanya ke naila.
"Nai woojin kok gak datang?!" Tanya gue.
"Lo gak tau??..woojin kan pindah sekolah!" Jawabnya.
"Haa kok gue gak tau" kata gue.
Gue langsung ngambil hp gue.Line.
Woojin.
Rhama
P
P
P
Lo kok gak bilang ke gue kalo lo pindah.Woojin.
Gue mau bilang tapi nanti lo marah marah, mending gue dimarahin lewat hp aja.Rhama.
Lo jahat ya jin.Woojin.
Iya deh gue minta maaf.
ReadWoojin.
Jangan ngambek dong!!
ReadGue kesel sama woojin masa dia pindah gak ngasih tau gue.
"Rhama dicariin kak suga!" Kata teman kelas gu.
"Rhama lo ada masalah apa sama kak suga?!" Kata malha.
"Jangan main main deh sama dia" sambung dilha.
"Apaan sih kalian!! gue aja gak kenal suga itu syapa!" Jawab gue.
"Rhama kak suga udah nunggu tu didepan pintu" kata teman gue yang manggil gue tadi.
Gue pun keluar
"Lo?!!"kata gue nunjuk nujuk dia."Iya, gue suga ikut gue!" Katanya narik narik tangan gue.
"Eh eh kemana?!" Kata gue dan dia gak dengerin yang gue bilang.
"Lo belum minta maaf!" Katanya.
"Ha emang salah gue apa?!" Tanya gue.
"Lo tadi ngenabrak gue!" Katanya.
"Ya udah gue minta maaf!" Kata gue.
"Gue maafin lo tapi lo harus jadi pacar gue!!" Kaatanya.
"lo nyuruh gue buat minta maaf tapi lo ngasih syarat! " jawab gue.
"Lo harus jadi pacar gue!!" Katanya megang tangan gue erat banget sampai merah.
"Gue gak mau lepasin!!!" Kata gue dan berusaha melepasin pegangannya.
Kak suga langsung meluk gue erat banget samapi gue gak bisa melepas kan pelukannya.
"Kak lepasinnn!" Kata gue.
"Gak sebelum lo jadi pacar gue!" Jawabnya.
Bukkkkkk
Entah darimana kak jinjin datang nonjok kak suga. Kak suga langsung terjatuh kelantai dan kak jinjin naik ke atas tubuh kak suga memegang krah bajunya kak suga.
"Lo jangan ganggu rama lagi! Atau...." kata kak jinjin."Atau apa!" Jawab kak suga dan dapat satu tonjokan lagi dari kak jinjin.
"Ayo!!"kata kak jinjin narik tangan gue dan pergi dari tempat tersebut.
.
"Makasih ya kak!" Kata gue sebelum masuk kekelas.
"Kalo lo ketemu dia lo menghindar ya!" Kata kak jinjin.
"Kakak ga usah kwatir! Gue masuk ya!" Kata gue dan masuk kekelas.
.
Kelas gue makin lama makin ribut,
gue gak peduli apa yang dilakukan taman gue,karena gue masih kepikiran kejadian yg tadi.
+skipp pulang.
Author pov
Bel pulang pun berbunyi. Teman teman rhama pada pulanb tinggal rhama yang belum dijemput.
"Hai...! " kata suga yang tiba tiba datang dan merangkul rhama.
"Apaansih!.." jawab rhama dan melepaskan rangkulan dari suga.
"Lo gak pulang?!" Tanyanya.
"Gue belum dijemput..."jawab rhama.
"Pulang sama gue ya!" Belum rhama jawab suga udah narik tanganya rhama.
"Eeh gue gak mau!" Jawab gue dan ngelepasi tangan suga.
"Gue gak ngapa ngapain lo kok!" Kata suga.
"Dia pulang sama gue..!" Kata jinjin yang tiba tiba datang dan bawak gue pergi dari suga.
.
"Gue udah bilang kalo ketemu dia menghindar!!" Kata jinjin yang berdiri didepan mobil jinjin.
Rama cuma diam dan nunduk.
"Ya udah lo pulang sama gue ya!" Kata kak jinjin buka pintu mobilnya.
"Ya udah" jawab rhama dengan nada rendah dan masuk ke mobil.
Mian kalo jelek.
Jangan lupa vote ya
And coment
Gomawo ♡♡♡♡
YOU ARE READING
high school of drama✅
RandomPemain -member astro💓 -member wanna one 💓 Dan lain lain Bercerita tentang kisah pasangan lima bersahabat. Bahasa no baku ✖