1

61 5 0
                                    

Disalah satu sekolah terdapat 6 orang yang bersahabat dan persahabatan mereka di beri nama FC-CANS yang terdiri dari Fanda-Cici-Cindy-Amel-Nadia-Sinta.Kemanapun mereka selalu bersama sampai berkelompok pun mereka harus bersama.Pada suatu hari dikelas sebelum mereka berangkat kekantin,mereka pun berbincang-bincang.

Sinta:yuk ke kantin!!!

Amel:bentar gue mau ngomong dulu sama kalian.

Fanda:mau ngomong apaan sih yu ,perut gue dah laper nihh.

Cici:iya nih perut gue juga dah koar-koar dari tadi minta makan tau mel.

Amel:bentar aja!!!

Cindy:iya nih perut gue dah ngambek tau.(muka jutek)

Sinta:Lohh emangnya gak laper nad,kok dari tadi diam aja???

Nadia:gue lagi laper makanya gue diem,tapi gimana orang mau ngomong masak kita gak bolehin??

Cindy:yaudah lo mau ngomong,ngomong aja sekarang ,kalau ntar keburu masuk kali.

Amel:yaudah gue mulai ya.

All:iya.

Ayu:guys,kita gak boleh berantem ya.Apalagi berantem Cuma gara-gara laki-laki.

Fanda:what?? Daritadi Cuma mau bilang kayak ginian,capek dehh??(sambil pegang dahi) iya pastilah kalo gua mah gak bakal dah rebutan sama kalian kalo masalah laki-laki mah.

Amel:iya kalo kamu fan, kalo yang lain gimana?

All:kita juga gak bakal rebutan kok.

Amel:Janji.(sambil nunjukkin jari manis)

All:iya janji (nunjukin jari manis semua)

Cindy:iya ya guys,meskipun kita jomblo kita kan tetep bisa bahagia jadi,gak usah rebutan masalah cowok ya,karena bahagia tuh gak harus bareng pacar,sama sahabat juga bisa kok.(ketawa bareng)

Nadia:iya kan kita jomblo fisabilillah,jadi dibikin santai aja.Kita boleh kok pacaran asal sama orang yang bener-bener tulus sama kita.Dan yang gak bakal ngehianatin kita,apalagi yang ngerusak persahabatan kita,jadi hati-hati ya jangan sampai kita suka sama cowok yang sama.

Cici:eeeciiee,tumben nihh cindy sama nadia omongannya kayak gini,biasanya aja ngomongnya ngasal gila-gilaan ,eh malah sekarang bijak abiss dahh.

Cindy&Nadia(ketawa bareng)

Sinta:udah kan bicaranya,yuk kita ke kantin ,perut dah marah nihh.

Assalamu'alaikum wr.wb

selamat membaca cerita kedua saya ya , saran kritiknya juga ya

jangan lupa vote and comment biar authornya semangat nulisnya

jangan lupa juga mampir ke cerita author yang judulnya MENCINTAI DALAM DIAM

terima kasih

The Real FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang