7

10 1 0
                                    

Karena keasikkan mengoda nadia sampai mereka lupa bahwa mereka telah ditinggal oleh teman-teman mereka ke LAB Kom untuk pembelajaran selanjutnya.dan sampai akhirnya Cici berusaha meminta maaf kepada sinta tentang masalah kemarin.

Cici:sin sebelum masuk ke lab ,gue mau ngomong bentar boleh?

Sinta:boleh tapi cepet ya ,ntar kita dihukum kalo telat masuk.

Cici:iya,gue mau minta maaf sin soal kemarin.

Sinta:soal apa?

Cici:soal kak andy kemarin.

Sinta:ow ,iya gpp ,gue masuk duluan ya.

Cici pun ikut masuk ke LAB *skip

Setelah pembelajaran selesai dan mereka pun pulang.tanpa disadari didepan lab komputer ada 2 kakel mereka yaitu jovan dan andy yang sedang ada urusan dengan wali kelas mereka.

Cici yang sedari tadi masih bingung dengan jawaban sinta berusaha untuk menanyakan kepada sinta apakah sinta sudah memaafkan dirinya.dan dikejarlah sinta oleh cici  yang sudah berjalan menuju gerbang terlebih dahulu sambil dia memanggil nama sinta .cici  juga meninggalkan teman-temannya tanpa berpamitan terlebih dahulu.dan ke-4 rekannya binggung dengan sikap cici dan sinta , ke-4 rekannya pun memilih untuk berunding tentang masalah ke-2 rekannya.

Fanda:gimana nih cara ngakurin mereka lagi,biar kita bisa kayak dulu kemana-mana selalu bareng ,kalo gini kan kayaknya gak lengkap?

Amel:iya ya gimana?

Nadia:mungkin sekarang cici juga lagi berusaha buat minta maaf sama sinta?

Cindy:maybe,buktinya si cici tadi masuknya hampir barengan sama sinta.

Fanda:iya kali ya ,yaudah yuk pulang.

Mereka pun pulang bersama baru beberapa langkah berjalan ternyata mereka ada yang manggil,dan yang manggil adalah Andy ,yang dipanggil oleh andy adalah fanda ,fanda pun binggung kenapa dia dipanggil oleh andy . dibenak fanda Cuma ada satu bayangan dan pikiran (apakah tadi ka andy dengar pembicaraan mereka) fanda pun ditunggu oleh teman-temannya di pos satpam.

Fanda:iya ka ada apa manggil saya?

Andy:sebetulnya bukan saya yang ada kepentingan sama kamu?

Fanda:terus siapa kak?

Andy:nih sambil menunjuk pada arah jovan (dan Jovan pun datang dan bergabung pada mereka)

Fanda:oh ,ka jovan ,ada apa ya kak?

Jovan:oh gini lo dek kamu temanan sama nadia kan ya ,dekat kan ya.

Fanda:iya kak,emangnya ada apa? (mungkin kak jovan mau minta nomernya nadia kali ya (dalam hati)

Jovan:gini kamu pasti punya nomer Hp,Line,BBM nya nadia kan ya?

Fanda: tuh kan beneran ka jo nanya nadia. (dalam hati)

Andy:fanda kok diem?

Jovan:iya kok diam dek ,gk punya ya??

Fanda:punya kok kak ini lo, ka jo beneran suka sama nadia?

Jovan: (sambil ngetik di hpnya line no hp dan bbm nadia) nggak kok dek Cuma ada butuhnya aja.

Fanda:kak jo jahat ya temanku Cuma dibuat butuh-butuhan aja,awas lo kak kalo kakak macam-macam.

Andy:iya lo van jahat banget masak adkel dibuat butuh-butuhan aja ,Cuma lo buat manas-manasin si Winda ya?

Jovan:bukannya gitu ada perlu aja, lo juga ngapain lo sangkut pautin sama sih winda gue sama winda kan udah temanan?

Fanda:udah kan kak ,aku mau pulang dulu ya kasihan temen-temen tuh dah nungguin,gak nitip salam ta kak jo buat nadia,trus ka andy ke sinta?

Andy:apa?ke sinta?(Bingung)

Fanda:iya?

Jovan:iya deh boleh ,bilangin juga suruh makan terus biar tambah mirip kayak sapi (sambil tertawa)

Finda:jahat banget ya salamnya kayak gitu, yaudah deh nanti aku sampaiin. Kak Andy gak nitip buat sinta

Andy:gak usah dek.

jangan lupa vote + coment 

terima kasih

The Real FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang