Mereka pun berjalan menuju ke kantin dan sesampainya dikantin sinta dan cici melihat satu cowok yang sama.Dan Fanda mengetahui hal itu dan berkata.
Fanda:Kalian ngelihatin apaan sih, kok serius banget,ngelihatnya ke satu arah lagi?(muka curiga)
sin-sin,sapaan akrab sinta dan cici berusaha mengelak apa yang dikatakan fanda
Sinta:nggak kita gak ngelihatin apa-apa kok ya?(sambil memandang satu sama lain)
cindy dan amel pun dateng dan menghampiri mereka untuk menanyakan pesanan *skip
Lagi-lagi sinta dan cici memandang seseorang yang dekat dengan meja mereka
Nadia:Eh fan,kayaknya mereka ngelihatin abang itu deh,aku tau dia tapi lupa namanya?
Fanda:ih masak lu lupa sama dia,dia kan mantan ketua osis kita tahun lalu.
Nadia:oh iya ya, amnesia gue kumat lagi nih ,gue minum dulu ya(sambil buka tutup botol minum)
Fanda:oh,jadi kalian daritadi ngelihatin Bang Andy kelas 12MM.ngaku hayo (nadia dan fanda tersenyum)
Sinta:enggak apaan sih siapa lagi yang mandangin bang andy sotoy lu fan
Cici:eh sin jujur aja deh kalo lu ngajakin gue mandangin abang itu
Sinta:apaan sih lu ci bongkar rahasia orang aja
Nadia:tuh kan ketauan lu sin klo lo lagi mandangin bang andy yang lagi makan.(bang andy menoleh)
Cici:pelan-pelan nad kalo ngomong tuh kan orangnya sampai ngelihatin (nadia diam)
Sinta masih mengelak, fanda,cici dan nadia pun mengoda sinta dan tiba-tiba cindy dan amel pun datang dan membawa pesanan mereka.
Cindy:pesanan datang??
Cici:baunye harumnye..
Nadia:bahasa apaan tuh ci harumnye??
Cici:Entalah
Fanda:Udah diam nikmatin tuh makanan,tadi ngerinyik minta makan sekarang ada makanan malah ngobrol.(Suasana pun menjadi hening)
Bang Andy pun selesai makan dan bergegas kembali ke kelas bersama temannya yang bernama Dani.
Bang Andy:Dek duluan ya.(sinta tersenyum)
All:iya bang.
Semua nya terdiam dan melanjutkan makan *skip
Cici:eh dah selesai semuakan makannya
Amel:dah kok,emangnya ada apa,mau kamu bayarin semua emangnya??(sambil tersenyum)
Cici:ya enggak lah mel.(dahi mengerenyut) eh sin,kyaknya tadi bang andy sebetulnya mau pamit sama lo doang deh,tapi berhubung ada kita jadinya gak jadi deh ,jadi pamitan sama semuanya deh.
Cindy:Maksudnya ci??(muka bingung)
Cici:jadi gini tadi tuh sinta nge...(mulut cici ditutup sama sinta)
Cindy:nge... apa sih ci?
Amel:iya apaan sih ,jangan bikin kepo deh?
Fanda:entar gue ceritain mel,cin.sekarang balik kekelas tuh belnya dah bunyi juga.
Mereka pun kembali kekelas dan sampai didekat ruang kelas 12 Multimedia mereka mendapati bang andy yang lagi duduk didepan kelas sambil menunggu guru mata pelajaran selanjutnya.dan Andy pun menyapa cici begitu manis.
B.Andy:Cici?(sambil tersenyum)
Cici:Iya kak.(tersenyum)
Sinta pun agak kesal kepada cici,lalu dia berjalan duluan dengan terburu-buru.dan duduk dibangkunya dengan memainkan ponselnya.
Nadia:lu kenapa sin??(sinta terdiam)
Amel:kamu kenapa sih sin?
Sinta:gak (dengan muka jutek) dah diam tuh ada gurunya. *skip
Bel pulang sekolah pun berbunyi.mereka membereskan buku dan bergegas pulang sinta memutuskan untuk pulang duluan dan berpamitan kepada teman-temannya kecuali cici.
Cici:eh sin-sin marah ya sama gue kok dia gak pamitan sama gue sih.
Fanda:iya kali mungkin gara-gara tadi kak andy malah nyapa lo,bukan nyapa sinta
Amel:emangnya tadi ada apa?
Cindy:iya ada apa kok gue gak dikasih tau ya.
Fanda:entar aja gue chat kalian berdua.
Cindy&amel:oke
Assalamu'alaikum wr.wb
selamat hari jum'at jangan lupa al-kahfi nya semua
vote and comment nya ditunggu ya
terima kasih .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Friendship
Teen FictionSahabat adalah lentera saat mata kehilangan sinar Sahabat adalah penyangga saat kaki terasa rapuh Sahabat adalah suara saat mulut tak dapat berkata Sahabat adalah tempat kita berbagi suka dan duka ~Santi Artanti~