Dan mereka pun berjalan menuju gerbang sekolah,sambil menuju ke gerbang mereka pun bercanda.dan tiba-tiba ada kakel yang menabrak nadia dan membuat nadia jatuh.dan kakel itu adalah teman sebangku andy yang bernama jovan.yang dimana sebetulnya jovan adalah musuh dari nadia,yang dari kecil mereka suka saling ledek satu sama lain.
Jovan:(sambil membantu dirikan nadia) sorry ya sapi tembem
Nadia:iya bang, lain kali jalan lihat-lihat jangan pake lari
Jovan:iya sapi tembem yang bawel dah pulang sana.gue lagi buru-buru nih
Nadia:emang ini mau pulang abang aja yang nabrak.
Jovan:dah pulang sana ditungguin temen lu tuh.
Nadia:iya bang jerapah.(sambil tersenyum)
Dan nadia pun melanjutkan jalannya.
Cindy:eh nad tuh kan ketua kelas 12 MM ya.
Nadia:iya,emang kenapa lo suka sama dia cin?(dahi mengerinyit)
Cindy:enggak lah masak iya gue nikung sahabat sendiri kan gue lagi deket sama someone?(sambil tersenyum)
Amel:oh si itu cin (tersenyum)
Cindy:sapa sih mel.
Amel:itu anak KS.
Cici:KS apaan mel?
Fanda:itu lo ci Kampoeng sinau
Cici:ow kampoeng sinau,oh kalo gitu gue peka sapa yang dimaksud cindy?
Nadia:ow kalo itu gue juga peka.
Cici:eh sin masih marah ya sama gue?
Fanda:udah ca gak usah dipikirin dibikin santai aja
Nadia yang lagi asik melamun tiba-tiba dikagetkan dengan panggilan sahabatnya itu
All:Nadia
Nadia:Astaghfirullah
Amel:kamu ngelamunin apaan sih,ngelamunin kak jovan ya hayoo ngaku (sambil tersenyum)
Nadia:ih apaan sih ya nggak lah,ngapain gue mikirin si jerapah kepedean itu.
Cici yang berbeda tempat parkir berlalu untuk mengambil motornya dan menunggu yang lain didekat pohon tempat parkir ke 3 rekan lainnya.Dan tiba-tiba ada andy yang mengagetkan cici dari belakang.
Andy:Cici (sambil memegang kedua pundak cici)
Cici:astaghfirullah
Cici langsung menoleh kebelakang dan ternyata dia adalah ka andy dan cici menjawab
Cici:iya kak.
Andy:udah mau pulang?
Cici:iya ni kak masih nunggu teman-teman tuh masih ambil motornya
Andy:iya kalo pulang hati-hati ya
Cici:(tersenyum)
Dan mereka pun datang setelah andy berlalu dari cici.dan mereka pulang bersama meskipun mereka berbeda arah.*skip (keesokan harinya)
Cici,Nadia,Fanda dan cindy pun duduk dibangku depan kelasnya sambil menunggu sinta dan amel datang.dan didepan kelas 12 pun juga ada jovan,andy,dani,iqbal yang juga lagi duduk didepan kelas mereka yang dimana kelas mereka berdampingan dengan kelas FC-CANS.dan tiba-tiba jovan menyinggung soal hubungan cici dengan andy.
Jovan:ndi lo suka sama cici?
Andy:gimana ya habisnya dia cantik sih.
Jovan:berarti bener lo suka sama cici.
Dani:kalo bisa,lo suka sama cewek tuh jangan mandang cantik luarnya aja,tapi juga cantik hatinya,dan kalo bisa juga pinter ngaji ndi.
Andy: gtw lah van ,iya dani gue tau ,kalo lo sama nadia gimana van?
Jovan:gue sama si sapi tembem?(sambil mengeriyitkan dahi,sambil liat nadia)
Andy:iya
Jovan:Impossible lah,gue aja musuhan sama dia.
Dani:eh van yang berawal dari musuh itu yang lama-lama bisa jadi cinta bro.
Jovan:apaan sih lo dan,ikut-ikutan aja (sambil jalan masuk kekelas)
Dani:beneran kali ya si jovan suka sama nadia??
Andy:gtw.
Cici,fanda,nadia dan cindy pun malah membahas masalah kemarin yang dimana septerina merajuk,dan tiba-tiba ayu datang dan ikut berunding dengan mereka.*skip. dan sinta datang melewati kelas 12 dan menyapa andi dengan manisnya.
Sinta:Pagi kak Andy?(sambil tersenyum)
Andy:pagi.
Iqbal:aku gak diucapin juga sin.(sinta hanya diam)
Sinta pun tersenyum mendengar jawaban andy yang begitu manis.cici pun juga mengucapkan pagi kepada Sinta tapi sinta malah menghiraukan.dan membuat cicimerasa bersalah.
Cici:tuh kan sin-sin marah (muka sedih)
Fanda:yaudah ci biarin aja dulu ntar juga baik lagi sama kita.
Nadia:iya ci,Just patient!!(sambil mengelus punggung cici)
Cindy:yaudah yuk masuk bentar lagi bel nihh.
Mereka pun masuk kekelas dan memulai pelajaranpertama
assalamu'alaikum wr.wb
gimana nihh sama ceritanya suka nggak ,mudah-mudahan suka ya
ditunggu vote + comment ya guys
terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Friendship
Teen FictionSahabat adalah lentera saat mata kehilangan sinar Sahabat adalah penyangga saat kaki terasa rapuh Sahabat adalah suara saat mulut tak dapat berkata Sahabat adalah tempat kita berbagi suka dan duka ~Santi Artanti~