8

14 2 1
                                    


Teman-teman fanda yang sedari tadi nunggu udah mulai bosan dan sangat inginkan pulang,dan akhirnya fanda pun datang dan menyampaikan salam jovan untuk nadia tapi nadia hanya diam tanpa kata apapun.dan membuat teman-temannya heran kok tumben nadia diledek oleh ka jovan diam aja tanpa sepatah kata apapun lagi.sebelum mereka sampai diparkiran mereka melihat sinta dan cici yang lagi ngobrol berdua, dan mereka memutuskan buat nyamperin mereka ,tapi kali ini nadia tidak ikut dan memutuskan untuk pulang terlebih dahulu.

Cici: Sin lo maafin gue apa nggak?

Sinta: (diam)

Cici :Sin jawab dong jangan diam mulu',gue dari kemarin bingung sin gue gak bisa tidur kepikiran ini terus sin.

Sinta: (diam dan menangis)

Cici: Sin jangan nangis dong gue harus lakuin apa biar lo maafin gue Sin (cici ikut menangis)

Teman-teman mereka hanya dapat menenangkan mereka berdua Amel menenangkan Cici ,Fanda menenangkan sinta ,sementara cindy hanya diam dan melihat mereka.

Sinta:lo tau apa harus lo lakuin ,cukup mudah kok ci?

Cici nampak bingung dengan apa yang dimaksud oleh sinta.

Sinta:lo harus jauhin ka Andy (dibisikan ke cici).

Dan sinta langsung pergi dari teman-temannya.dan langsung bergegas mengambil motornya untuk pulang.sementara itu, cici dkk masih ditempat dan masih berenung tentang apa yang dimaksud oleh sinta .cici bingung kenapa mereka Cuma bertiga dan cici pun menanyakan kemana nadia.

Cici:eh nadia mana?

Fanda: Nadia udah pulang duluan?

Cici:oh kok tumben?

Amel: gtw,mungkin dia lagi sakit.

Fanda:iya kali ya daritadi dia kan diem mulu' ,apalagi waktu dia dapet salam dari ka jovan.

Cici :apa nadia dapet salam dari ka jovan?

Cindy:iya ci,mungkin ka jovan suka kali ya sama nadia.

Amel:Maybe, yuk pulang.

Sesampainya nadia dirumah ia melihat handphone nya ternyata ada panggilang tak terjawab sebanyak 5x. dan nadia pun tak tau itu nomernya siapa.dan pada malam hari ada juga undangan Bbm yang bernama (MULTIMEDIA) yang sebenarnya adalah jovan.setelah nadia menerima undangan tersebut,diapun langsung mendapat satu Bbm dari dia.

MM:PING!!

Nadia:PING!!

MM:Ini nadia kan ya?

Nadia:iya ,ini siapa?

Dan nama Bbm Multimedia pun berubah menjadi JOVAN. Dan nadia pun terkejut dengan apa yang dia lihat.

Jovan:udah tau kan siapa gue.

Nadia:iya.tau pin BBM saya darimana ya kak?

Jovan:gak penting gue tau darimana ,yang penting gue bisa chat sama lo.

Nadia:emangnya ada perlu apa ya kak?

Jovan:enggak ada perlu apa-apa sih.

Nadia:lah terus ada apa kok ngechat.

Jovan:lo tadi belum jawab pertanyaan gue

Nadia:pertanyaan yang mana?

Jovan:yang tadi kenapa lo beda hari ini?

Nadia:kan tadi sudah saya jawab kak,beda gimana?

Jovan:iya lo beda,lo lebih diem aja ,gue tau kok lo tadi waktu fanda nyampein salam gue ke lo,sikap lo beda lo Cuma diem tanpa kata apapun.

Nadia:ciee yang ketauhan mandangin dari jauh,dan aku Cuma gak pengen ada masalah sama kak Winda, kak jo.

Jovan:Ya Ampun masalah winda mbem,winda itu udah masa lalu gue lagi.

Nadia:iya kak saya tau ,tapi gimana ya kak saya gak enak aja.

Jovan:Lo cemburu ya sama winda ,lo suka ya sama gua ngaku hayoo?

Nadia:nggak lah kak. kak jo kok kepedean banget ya?

Jovan:jujur aja deh mbem.

Nadia:nggak kak,yaudah deh dah malem mau tidur dulu.

Jovan:iya sapi ,have a nice dream.

Nadia: (emoticon ststst)

Jovan:katanya tidur

Chat jovan hanya diread.

(Keesokan harinya)

Nadia sampai diparkiran sekolah bebarengan dengan cindy .cindy pun bertanya kepada nadia ,kenapa kok dia kemarin pulang duluan.

Cindy: Nad kamu kemarin kok pulang duluan sih.

Nadia:oh ya cin, cici sama sin-sin kemarin gimana?

Cindy: sinta mau maafin cici asalkan cici jauhin ka andy

Andy yang tau pembicaraan cindy dan nadia pun kaget mendengarkannya tapi dia tidak mau menegur mereka berdua supaya tau pembicaraan mereka sampai akhir,

Nadia:lo yg bener.

Cindy :iya lo tadi belum jawab pertanyaan gue knapa lo kmarin pulang duluan?

Nadia :gue lagi capek aja cin,makanya gue pulang duluan.

Cindy:bener lo Cuma capek aja

Nadia:iya,trus gimana cici mau buat jauhin ka Andy

Cindy: Ya gtw cici juga bingung kenapa dia disuruh jauhin ka Andy sama sinta padahal cici kan gak ada hubungan apa-apa ya sama ka Andy

Nadia: Maybe,sinta suka sama kak Andy

Cindy: maybe 

Andy pun ikut memikirkan kenapa sinta menyuruh cici untuk menjauhi dirinya.

Cindy :Nad PR matematika mu Udah

Nadia:udah

Cindy: tumben udah selesai,biasanya belom.

jangan lupa vote + comment

terima kasih 

The Real FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang