4

18 1 0
                                    

Bel istirahat pun berbunyi,dan mereka pun bergegas kekantin udah mengisi perut mereka yang udah keroncongan dan tidak lupa mereka pun menawari untuk mengajak sinta tapi sinta menghiraukan.dan sesampainya dikantin nadia pun berjumpa dengan jovan dan memulai ledekan mereka masing-masing tapi kali ini nadia berusaha untuk tidak meladeni perdebatan ini,karena nadia tak ingin diledek lagi oleh cindy.

Jovan:eh,ada sapi lewat..

Nadia: (diam)

Jovan:tumben nih sapi satu gak ngeladenin ucapan gue lagi males kali (dalam hati)

Iqbal:eh van tumben nadia gak ngeladeni ucapan lo,

Jovan:lagi males kali.

Fanda DKK sampai dikantin dan memesan makanan.ditempat mereka duduk biasanya sambil menunggu pesanan mereka datang mereka berbincang-bincang.

Cindy:nad tuh tadi siapa?

Nadia:yang mana?

Cindy:tuh yang barusan lewat?

Nadia:oh, ka jovan

Cindy:iya,lo berantem sama dia kok tumben tadi lo gak nyambut ledekan dia ,lo malah diam

Nadia:emang gue dari dulu kan gak akur sama dia,dan masalah gue gak jawab ledekan dia gue lagi malas berdebat sama dia.

Cici:ati-ati lo nad yang berawal dari musuhan tuh biasanya bisa jadi cinta.

Amel:iya lo nad,apa jangan-jangan kamu udah suka sama kak jovan?

Nadia menghiraukan omongan amel dan memilih membahas makanan mereka yang udah datang.

Nadia:makanan dah datang mari kita makan.

Cici:tuh kan berarti bener ya nad kamu suka sama ka jovan.

Fanda:dah mari makan,jangan godain nadia mulu kasihan kan pipi tembem udah berganti warna jadi merah.

F-CCA:tertawa

Perut mereka pun kenyang dan bergegas untuk kembali kekelas.tapi kali ini diperjalanan menuju kelas tidak ada perbincangan mereka sibuk dengan gadget mereka masing-masing.sesampainya dikelas mereka memulai membuka pembicaraan dan membahas tentang sinta yang marah mereka memilih untuk duduk dibangku bagian belakang supaya sinta tidak mengetahuinya.

Cici:gimana nih,sin-sin masih marah sama gue?

Cindy:udah lah ci,jangan terlalu dipikirin sabar aja ntar juga baik sendiri dia Cuma butuh waktu kok ya gak guys.

Amel:iya ci sabar aja,yaudah yuk balik ke tempat duduk kita bu sejarah dah masuk nih.

assalamu'alaikum 

Jangan Lupa Al-kahfi ya guys...

ditunggu vomment nya ,stay in THE REAL FRIENDSHIP 

The Real FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang