Back to story moblit
.
.
.
.
"Ini bagaimana??tuan butsuma??anak anda sudah mempunyai calon pasangannya?cih!!memalukan pasti akan mencoreng nama baik keluarga terpandang tuan yang di bangga banggakan itu??"ejek nya nona chermy??terhadap butsuma?aq menunduk terus keringat terus bercucuran dipelipisku??aq sendiri gk bisa membantah tuan butsuma sendiri??hidupku bagaikan dineraka?tak ada hal lain lagi aq??bertekuk lutut dan??rasa sesalku sudah hancur hashirama sama sendiri cuman gk mau basa basi dan langsung semua asetnya dilempar secara sembarangan??dan pergi entah kemana?nyonya madara dan himeko juga ikut bersamanya??sedangkan aq disini hanya mengawasi gerak gerik mereka??tapi aq hanya menetap dimansion ini??hanya aq diberi tugas oleh hashirama sama??saja sudah cukup??karna aq sendiri sudah janji ikatan bagaimana menjadi seorang bodyguard setia dan tidak akan pernah membangkang perintah kepada tuannya??namun kulihat aura tuan besar?sepertinya menghitam?dan membuatku takut?ingin saja aq kabur tapinya ini demi hashirama sama jadinya aq terus mengawasinya??
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ibu gk boleh menghina?tuan butsuma seperti itu?karna aq sudah cinta mati sama hashirama tampan itu bu??"ucap mito uzumaki??setiap kata katanya bikin aq mual??'cih cinta mati darimana??cuman cintanya hanya ingin karna hartanya doang dibilang cinta mati??benar benar palsu'batinku benar Kata hashirama sama?ia sama sekali tidak mencintainya ia mementingkan hartanya??
.
.
.
.
.
.
Setelah semua keluarga sudah urusannya selesai?keluarga uzumaki pamit pulang kepada tuan besar butsuma??"kami mohon maaf ya tuan atas terjadi keributan tadi"ucapku menunduk hormat"tak apa apa itu semua sudah terlanjur kalau begitu saya permisi dulu"ucap ashina beserta rombongan keluarga uzumaki??mohon pamit??
.
.
.
.
.
.
.
.
"Tuan be...besar sa...saya ma..mau ke dapur...du..dulu"seketika kedua kakiku gemetar??"ya sana dan jangan lupa buatin aq kopi"ucap tuan besar butsuma??sama sekali tidak melihatku tetapi masih dengan raut muka hitam dan dinginnya yang membuatku takut??
.
.
.
.
.
.
.
Itachi pov
"Trus bagaimana rencana tuan sekarang maaf aq tadi tidak sampai masuk kemansion anda soalnya saya ada perlu??"ucapku dapat telfn dari tuan butsuma???bukannya aq tidak datang kemansionnya??karna pasti mereka tau siapa aq sebenarnya??hanya tuan butsuma tidak tau siapa aq??"............."
"Baiklah tuan aq akan masuk kemansion anda??aq akan segera datang"ucapku tenang sambil menutup sambungan telfn ku padanya??
.
.
.
.
.
.
.
.
Aq datang dan duduk dikursi ruang tamu?"ada yang perlu dibicarakan kepada saya tuan??sepertinya penting sekali??"ucapku"ehm??ya benar ini masalah anakku hashirama??kau bisa gk cara untuk bisa memisahkan anaku hashirama dengan perempuan hina itu??yang bernama madara itu??dari tampangnya sepertinya orang yang kriteria nya rendah sekali"ucap tuan butsuma
.
.
.
.
.
.
Deg
.
.
.
.
Seketika jantungku terasa mau berhenti?bukankah sijalang itu sudah aq buang jauh jauh dan membusuk dijalan Tpi ini??
"Nak bisa dengar apa maksud ucapanku"seketika lamunan ku buyar??"oh..eh??ya aq paham tuan lanjutkan tuan bicara?"ucapku kikuk
"jadi aq punya rencana yang bagus??buat bisa menyingkirkan anakku hashirama?? dengan kekasih rendahan itu??sekalipun juga gugurkan bayinya itu buatkan dia menjadi seperti orang gila??"ucap tuan besar butsuma sambil menggenggam tangan kanannya??aq kaget mendengar kabar maksudnya tuan besar butsuma??bayi jadi sijalang itu hamil anakku?!Tpi klau aq pikir pikir biarlah lagian aq gk menginginkan anak itu??siapa perduli??aq sama sekali gk perduli??mau anaknya mati atau apalah itu bukan urusanku??
.
.
.
.
.
.
.
.
Back to Moblit
Ditengah tengah kejauhan??aq habis merekam suara mereka berdua di hpku dan juga aq mencuri dengar tuan besar butsuma?sedang berbicara 4 mata dengan seorang laki laki yang sepertinya aq tidak mengenalnya??aq terkejut rencana jahat mereka untuk menyingkirkan kebahagiaan hashirama sama??ini tidak bisa dibiarkan hashirama sama harus tau akan hal ini??namun dengan berusaha aq diam diam mengirim rekaman suara mereka berdua??ini di WA nya hashirama sama??'semoga hashirama sama harus tau sekarang juga?sebelum semuanya terlambat??oh tuhan bantulah aq agar mereka tetap bersama??aq gk ingin hashirama sama??sedih dan termenung seperti dulu?!'batinku??namun apa yang harus aq lakukan??dan dengan apa?aq bingung??namun aq berpikir sejenak??8menit
5menit
1menit
Touka
.
.
.
.
'Ya touka yang bisa bantu aq?? menyelesaikan masalah ini??'batinku
Tetapi tunggu dulu sebelum aq pergi aq harus berhati hati mengelabui mereka berdua?sebelum mereka berdua curiga padaku??aq harus menyediakan kopi buat tuan besar butsuma dan juga orang asing itu??
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ini tuan tuan kopi nya??bolehkah saya pergi dulu ada urusan sama temanku"ucapku dengan nada bicaraku lancar karna aq sudah mempunyai ide?!"ehm....ya silakan??pergi sana??"ucap tuan besar butsuma??akan tetapi seorang laki laki yang berada disamping tuan besar butsuma itu sambil berdiri dan menatapku??dengan curiga??aq melihatnya dengan merasa bosan dengan suasana seperti ini??
.
.
.
.
.
.
.
Tepat jam 19.30 malam
"Hallo sayang bisa kita ketemuan gk??ada hal yang ingin aq bicarakan kepadamu??penting banget?!bisa ya??"ucapku ditelfn".............."
"Udah nanti Dicafe kita akan bicara??ketemuan nya Dicafe latte?!tempat kita berdua biasanya kita mengobrol??"ucapku sambil mengendarai sepeda motor??
".........."
"Iya dah"ucapku sambil mematikan headset ditelfn??dan aq melaju sepeda motorku dengan cepat??
.
.
.
.
.
.
.
Sesampai Dicafe latte
"Hai sayang??hosh...hosh"ucapku ngos ngosan karna aq berlari terlalu cepat??sehingga mudah capek??"kau tidak apa apa??duduklah kau pasti kecapek an??"ucap touka kekasihku??dan juga sekretaris pribadi hashirama sama??
"jadi begini touka??ceritanya"ucapku dan touka mendengarkan penjelasanku
.
.
.
.
.
.
.
.
H🍲💗🍣M
normal pov
Dikota Hiroshima
Kling
.
.
.
.
.
"Hpmu hashirama bunyi??"ucap madara sambil membereskan sisa makanan dan meletakan didapur pencuci piring??"ini pasti pesan dari moblit??"ucap hashirama mengambil hpnya?dan melihatnya??1 pesan suara??hashirama membukanya dan mendengarkan?
"kita bikin supaya anaku hashirama pisah dari perempuan rendahan itu??dan juga segeralah untuk perjodohan ini nak itachi"ucap butsuma
"Iya tuan besar butsuma??apapun itu aq akan menuruti semua keinginan tuanku segera"ucap itachi
Itachi??bukankah dia adalah seorang direktur itu?Tpi kok dia!?seketika hashirama marah mendidih dan mengedrak meja dengan tangan kanannya sambil mengeratkan?!membuat madara yang sedari sudah selesai mencuci piring terlonjak kaget??dan bertanya?
"ada apa hashi-kun??dapat masalah lagi??"ucap madara sambil mengelus pundak hashirama untuk menenangkan nya??
"dengarkan rekaman ini dari moblit madara??"ucap hashirama sambil menyodorkan hp miliknya kepada madara??madara mengambilnya dan memencet nya??
"kita bikin supaya anaku hashirama pisah dari perempuan rendahan itu??dan juga segeralah untuk perjodohan ini nak itachi"ucap butsuma
"Iya tuan besar butsuma??apapun itu aq akan menuruti semua keinginan tuanku segera"ucap itachi
Seketika madara syok mendengar ejekan dari ayah nya hashirama??dan menangis hashirama melihatnya??
"madara??maafkan ayahku??ya oke??"ucap hashirama sambil mengusap tangan madara yang berada dibahunya?!
"kau mungkin gk terbiasa kenalan kepada ayahku?memang sikap ayahku seperti itu?!"ucap hashirama
"setelah ini sampai kau lahiran madara??ini yang membuat aq bingung?aq sudah gk punya uang sama sekali?"seketika hashirama menunduk kepalanya bingung
"Tidak hashi-kun?aq tak butuh itu??aq akan mencoba melahirkan secara normal nanti??aq pasti bisa hashi-kun??"ucap madara mendekap ku??
"Tpi madara??"ucap hashirama??madara menggelengkan kepala?!
"tidak usah?!aq sanggup hashi-kun?aq sanggup percayalah??aq tak mau dirumah sakit ataupun dioperasi oke??"ucap madara mengusap air matanya??
"aq sanggup anaku bisa selamat aq pun ya juga selamat??jadi kumohon ini adalah kemauanku"ucap madara?hashirama memeluk pinggang madara dan mengecup perut besar madara??madara tersenyum akhirnya hashirama mau atas keinginan madara??
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
aq hanya seorang wanita yang buruk rupa
RomanceMadara sedih atas kehilangan keluarga tercintanya membuat wajahnya menjadi jelek akibat majikannya diperlakukan dirinya sebagai seorang pembantu dan diperlakukan yang sangat kejam dan tersiksa Madara tetap tnang nan baik meskipun rasa sakit yang ter...