akhir cerita

264 8 3
                                    

Tepat pukul 20.28 malam
"Hashi-kun?haha.....hentikan geli sekali hashi-kun"ucap Madara bergerak gerak seperti cacing?Hashirama menggelitik Madara didaerah pinggang samping dan membuat Madara merasakan geli?dan tak sengaja Hashirama menindih tubuh Madara?

Dan tak sengaja pakaian yang dikenakan oleh Madara berupa kain yang tipis itu?seketika merusut?dan menampakan tubuh putih yang mulus?membuat Hashirama menahannya?

"Kenapa kau Menahannya hashi-kun?apakah ada sesuatu"ucap Madara seketika wajahnya menjadi merah?Madara tau bahwa Hashirama menginginkan sesuatu tapi ia disembunyikan?namun Hashirama tak bisa menahannya?

"Aq ingin agar kau puas denganmu Madara?aq ingin kita bercinta denganmu?"ucap Hashirama true the point?membuat Madara mukanya merah padam??

"Ehm iya aq juga sama denganmu hashi-kun?silakan hashi-kun"ucap Madara sambil melepaskan pakaian secara paksa?sampai robek tanpa sehelai benang pun Madara telanjang?dihadapan Hashirama yang melihatnya seperti menelan ludahnya sendiri?
.
.
.
.
.
.
.
Warning:lemon hot🔥🔥
.
.
.
.
"Akh....ahh..ah...hashi-kun...hah"Madara mendesah mengeluarkan air mata?Hashirama mengelintir nippe Madara dengan mulutnya belahan?

"Haah.....akh....cuuukuphhh...."ucap Madara yang kepalanya sedikit nyut nyutan Hashirama menghajarnya secara brutal?menyodoknya dengan gerakan erotis?

Hashirama mencium bibir manis Madara melumatnya dan mengobrak abrik didalam mulutnya

"Mmmphhh......"seketika Madara hanyut sambil mengalungkan tanganya ke leher kokoh Hashirama?dan memeluknya?Madara melepaskan ciuman dan meraup oksigen sebanyak banyaknya?

"Enghhh......ahh....."Madara terkapar Hashirama tlah selesai bercumbu dengan Madara?benihnya telah disemprot kedalam rahim Madara?ia mengecup dan membelai rambut Madara?

"aq mencintai mu Madara?aq berjanji kita akan selalu bersama"ucap Hashirama mengecup perut rata Madara?

"Iyh Hashirama aq akan selalu bersamamu?aq akan membahagiakan keluarga kita ini menjadi keluarga yang baik"ucap Madara tersenyum?Hashirama memeluknya dengan kehangatan?

"Terima kasih sayang"ucap Hashirama memeluk Madara dengan erat?dan tak akan bisa terpisahkan sampai akhir hayatnya
.
.
.
.
.
.
The end

aq hanya seorang wanita yang buruk rupaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang