Selama 6 thn kemudian........
Undangan pernikahan antara Hashirama dan Madara sudah tersebar kemana mana bahkan pertemuan jumpa pers pun sudah melosok kepenjuru dunia para kolega dan pegawai karyawan kantor Hashirama mengucapkan selamat?bahagia?setelah himeko dari keluarga uzumaki sudah beranjak remaja?"Kayaknya gaun pernikahan ini pantas denganmu nona Madara?selain desainnya cantik dan terkesan anggun?"
ucap touka dengan wajah antara senang dan terharu"Ehm.....ya aq juga suka dengan gaun ini?selain bagus?dan sangat lembut sekali touka"ucap Madara tersenyum setelah memakai gaun pernikahan dan juga merias yang dirias oleh pegawai wanita yang pandai merias membuat Madara cantik
"Nah nona Madara kami sudah selesai merias anda sekarang anda bercermin lah"ucap pegawai tata rias pengantin
"Waah ini terlihat sangat cantik sekali dirimu nona Madara pasti presider makin tertarik padamu"ucap touka senang
"Touka......"ucap Madara
"Apakah anda siap nona Madara"lanjut touka
"Ya aq siap??huuhh....."ucap Madara tenang sambil menghempuskan nafas berlahan lahan
.
.
.
.
.
.
.
.
Dialtar pernikahan
Suasana ramai menjadi hening?disaksikan moblit,tuan besar butsuma dan tak lupa Hashirama menatap Madara dengan perasaan kagum karna ada seorang bidadari secantik Madara yang ditatap menunduk dan tersipu maluDan di lengan kiri didampingi himeko yang sudah beranjak remaja?dan yang disisi kanan didampingi touka sekretaris pribadi Hashirama?menuju altar pernikahan?antara grogi dan malu Madara?menahan nya?
Setelah sampai dialtar pernikahan Hashirama membuka kain tudung yang tipis itu berlahan dan menampakan?Madara dengan riasan wajah yang sangat cantik?'ampun kami-sama Madara sangat cantik sekali’batin Hashirama?
"Apakah kedua mempelai sudah siap untuk pernikahan ini"ucap pendeta dengan keyakinan
"Iya"ucap Hashirama dan Madara bersamaan namun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Brakk.......
.
.
.
.
.
.
"Aq tidak setuju?pernikahan ini dibatalkan"ucap wanita yang mukanya menahan amarah sedang didepan pintu gereja?tak lain adalah mito uzumakiDengan marahnya yang seperti orang gila mito menghampiri Madara dan mencoret wajah Madara tetapi tidak kesampaian?karna moblit yang menghadang nya mengenai coretan di wajah moblit?membuat moblit marah?
"Hentikan wanita jalang"sakras moblit memegang lengan mito untuk menghindar Hashirama dan Madara
"Kau jahat Hashirama selama ini aq selalu menyukai mu?dan kenapa kau menikah dengan simerd itu?haaah kenapa?Hashirama?kenapa"ucap mito uzumaki dengan nada sakrasnya
Madara melihatnya mendekap lengan kiri Hashirama?Hashirama diam sebentar dan menoleh kearah Madara?Madara mengerti maksud Hashirama dan melepaskannya?
Hashirama mendekat mito dan berbicara "mito kita tidak bisa ditakdirkan untuk selalu bersama denganmu?sebaiknya kita berteman aja?karna aq sudah mencari orang yang aq cintai"ucap Hashirama menjauh membuat mito uzumaki marah dan seperti orang gila?
Dan ia tidak terima?seluruh acara pernikahan seketika dihancurkan oleh mito uzumaki?moblit pun bertindak sambil menghubungi psikiater?untuk membawanya?dirumah sakit jiwa?
Sang pihak psikiater?pun datang seketika diberi suntikan obat?setelah tidak berdaya pihak psikiater menyeret mito uzumaki dengan paksa?dan meninggalkan gereja itu?
Himeko menyaksikan kakak kandungnya berubah menjadi jahat hanya pasrah dan menangis?dan itu menjadi kewajibannya namun?melihat hal itu madara ikut sedih dan menghampiri himeko?
"Sebentar dulu pak pendeta sebelum acara ini dimulai bisa saya berbicara dulu dan menenangkan himeko"ucap Madara melihat pak pendeta sekilas lalu melihat Hashirama?pak pendeta menggangguk
"Iyh Madara silakan aq menunggumu" ucap Hashirama menghapus air mata madara?Madara mengangguk dan menghampiri himeko?
"Himeko kau baik baik saja?kan himeko" ucap Madara mengusap punggung himeko lembut?himeko menoleh dan memeluk Madara?sambil menangis?
"Maafkan kakakku?ya kak madara?aq sangat malu dengan sikap kak mito kepadamu?"ucap himeko nangis Madara menenangkan
"Iya himeko iya kak mada tau?kau masih sayang kepada keluargamu?kakak mengerti tapi kau sekarang gk sendiri"ucap Madara melepaskan pelukan dan menghapus air mata himeko
"Kau sekarang punya keluarga baru?ada om ada hashima dan semuanya itu adalah keluarga mu"lanjut Madara
"Dan sekarang kak mada mau menyelesaikan acara pernikahan kakak ini?senyum ya kau harus senang punya keluarga baru?dan kak mada percaya padamu"ucap Madara mengecup kening himeko tulus?
"Iyh kak terima kasih?atas dukunganya?" ucap himeko menenangkan dan touka merengkuh tubuh himeko dan duduk disampingnya bersama hashima yang kini sudah menginjak usia balita?
Pernikahan dilangsungkan meskipun ada kerusakan apapun dan berjalan dengan lancar?Hashirama mengikat janji suci dalam pernikahan?
"dan nona Madara apakah anda siap untuk menjalankan sebagai istri sah dari suami Hashirama"ucap pak pendeta
"Aq terima"ucap Madara
"Bagaimana tuan Hashirama"ucap pak pendeta balik kepada hashirama
"Ya aq terima"ucap Hashirama dengan mantap dan janji suci pun sudah diikrarkan?saatnya memakaikan cincin mulai hashirama?sampai Madara yang memakai cincin kepada Hashirama tersipu malu
Semua yang hadir dalam pernikahan ini?bertepuk tangan bahagia dan juga terharu?
.
.
.
.
.
.
.
.
Tepat pukul 12.29 siang
Selesai acara pernikahan
"Moblit dan semuanya kalian naik mobil?dan kalian pulang duluan"ucap Hashirama menggandeng Madara mesra"Ehem hem.....huuu yang merasa pengantin baru nih?bahagia banget?"ucap moblit yang dihadiahi sotokkan oleh touka?yang membuat Madara memblusing malu?
"Trus presider sendiri naik apa nih??sebelum kami semua pulang duluan" ucap touka
"Tuh ada motor?ya itu hanya motor sungguhan?jadi aq dan Madara naik motor biasa lah biar ada kesan romantis nya gitu?"ucap Hashirama menggandeng rapat?
"Hashi-kun...."ucap Madara yang membuat keluarga senji tertawa
KAMU SEDANG MEMBACA
aq hanya seorang wanita yang buruk rupa
RomanceMadara sedih atas kehilangan keluarga tercintanya membuat wajahnya menjadi jelek akibat majikannya diperlakukan dirinya sebagai seorang pembantu dan diperlakukan yang sangat kejam dan tersiksa Madara tetap tnang nan baik meskipun rasa sakit yang ter...