Epilog

1.1K 32 0
                                    

Drap, drap, drap

Seorang pemuda berumur 16 tahun berlari kencang di selasar rumahnya. Mulutnya menggigit selembar roti tanpa di lapisi selai apapun.

Kushina berlari menyusulnya. "Hei naruto-kun!!! Jangan berlari di selasar rumah!!!" teriaknya kesal.

Naruto, nama pemuda itu tengah memasang sepatunya sambil berdiri menopang berat badannya di salah satu tiang kayu rumahnya. Setelah sepatuny terpasang dia berbalik dan melangkah menaiki selasar itu kembali dan mencium kushina. Membuat wajah kushina agak memerah..

"Ittekimassu kaa-chan" pamitnya mengedipkan sebelah matanya setelah selesai melahap habis rotinya tadi. Wajah cerahnya tersenyum manis pada kushina. Akhirnya rasa kesal kushina marah. Dia lalu tersenyum membalas senyum mania anak semata wayangnya itu.

"Aku pergi dulu jiji!!" pamitnya pada kakeknya yang berada di dalam ruang tamu. Terlihat kakeknya itu tengah membaca koran dan menggumamkan sesuatu seperti membalas ucapan naruto.

Naruto akan beranjak sebelum dia mengucapkan salam pada foto neneknya. Ya,, neneknya sudah meninggal saat masih smp kelas 3. Dia menundukkan setengah matanya dan sedikit berteriak.

"Aku berangkat baa-chan!!!" teriaknya lalu beralih dari tundukkannya dan berlari pamit keluar rumah.

"Hei, dobe!! Kau lama sekali!!!"

"Owari, owari!!" cengir naruto memperlihatkan deretan giginya. Dia mendekati ke empat temannya.

"Hooaam mendokusai..." keluh salah satu temannya.

"Hehehe seperti biasa!!! Ayo,,, sasuke, shikamaru, sai, dan kibaaa!!!" teriaknya menatap mereka satu persatu.

Sasuke menyeringai kecil, shikamaru menatap naruto sambil merentangkan tangannya ke belakang sebagai sandaran kepala lalu ikut menyeringai, sai tersenyum kecil, dan kiba menyeru kuat dan melompat bersama anjingnya yang tengah duduk di kepalanya.

"Ayooo!!!!!!"












This is the end...

Sampai jumpa lagi di season 2 dengan judul yang berbeda "We are U" yang menceritakan tentang kehidupan naruto dan sasuke sebagai pemeran utama laki-laki beserta musuh-musuh mereka.

See you next time minna!! 😘😊

THE RULER✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang