Penantian 01

1.1K 74 29
                                    

Desclaimer Kyou Kara Maou by Takabayashi Tomo
.

.

.

.

.

Perayaan tahun baru terlihat meriah di Shinmakoku, terdapat stand yang menjual makanan, minuman, dan berbagai macam permainan tersedia di sana. Banyak penjual yang menjajakan barang dagangan mereka. Saat ini Yuuri, Wolfram, Conrad, juga Murata ikut serta pergi ke perayaan yang diadakan disana. Tapi mereka menuju arah yang berbeda Conrad dengan Murata sedangkan Yuuri dengan Wolfram.

Pandangan Wolfram tertuju pada sepasang kekasih yang bergandengan tangan. Tangan Wolfram mencoba menggenggam tangan Yuuri, tapi itu hanya sesaat dan langsung di tepis oleh Yuuri yang terlihat kaget.
"A...apa yang kau lakukan Wolfram. Kau mengagetkanku!" Kata Yuuri yang tersipu malu.

"Tentu saja menggenggam tanganmu, bukankah kita bertunangan. Itu hal yang wajar bukan." Kata Wolfram tak mau kalah.

"Tapi itu hanya salah paham. Lagipula kita sama-sama lelaki. Bukankah lebih baik kita berteman saja?" Yuuri mencoba menjelaskan. Tapi dia tidak mengetahui sorot mata terluka yang dimiliki oleh manik emerald itu.

Pov Wolfram

Aku Wolfram von Bielefeld. Anak ketiga dari Cecilie von Spitzberg. Dan aku juga memiliki dua saudara yaitu Gwendal von Voltaire dan Conrad Weller. Kalian pasti heran nama marga kita berbeda. Sebenarnya kita satu ibu tapi berbeda ayah. Dan hanya ayah dari kakakku Conrad yang berbeda karna dia seorang manusia sedangkan aku dan Aniue Gwendal seorang Mazoku murni. Conrad setengah Mazoku, dulu aku membencinya karena separuh darah yang dia miliki adalah darah dari seorang manusia. Tapi semenjak diriku bertemu dengannya pandanganku mulai berubah bahwa manusia dan mazoku bisa hidup bersama. Dialah sang Raja Shinmakoku Maou ke - 27 Shibuya Yuuri dan temannya sekaligus Daikenja bernama Murata Ken. Sebenarnya Yuuri adalah tunanganku meski tanpa unsur kesengajaan karna aku menghina ibunya yang seorang manusia. Walaupun ada sebersit rasa bersalah dalam diriku setelah mengenal ibunya lebih jauh. Beliau pribadi yang baik dan ceria. Semua yang dimasak selalu enak terutama nasi kare buatannya. Ayahnya juga seorang Mazoku, jadi Yuuri juga memiliki darah setengah iblis didalam tubuhnya. Dia juga memiliki seorang kakak yang sama sepertiku bernama Shibuya Shouri. Namun dia terlalu overprotective padanya alias Brother Complex.

Mungkin bagi dirinya aku hanyalah sebatas teman. Tapi bagi diriku dia adalah segalanya, entah sejak kapan aku mulai menyukainya. Rasa ini mulai berkembang tanpaku ketahui semakin lama semakin kuat meski aku mencoba untuk menguburnya. Setiap kali dia berkata bahwa hubungan ini tidaklah wajar aku selalu menebalkan wajahku dan tetap bersih kukuh bahwa kita tetap bertunangan. Apa kau tahu dari perkataanmu itu menciptakan luka dihatiku. Apa kau juga tahu bahwa aku selalu berada di dekatmu tapi dimatamu hanya terlihat bayangan Conrad. Kau selalu mengelak dan mengatakan bahwa dia ayah baptismu. Aku memang tahu, tapi hatiku terasa panas setiap kali kau berdekatan dengannya. Padahal aku selalu memberitahumu isi hatiku melalui perbuatanku. Kau tak pernah peka dan selalu menceritakan pada Greta bahwa kau ingin menikahi seorang gadis dan membangun rumah tangga bahagia bersama keluarga kecilmu. Kau terlalu takut bercerita padaku dan melukai perasaanku, mungkin kau takut aku akan memanggangmu menggunakan apiku. Tapi satu hal yang harus kau tahu Yuuri bahwa aku benar - benar mencintaimu.




Tokoh dalam Kyou Kara Maou

Tokoh dalam Kyou Kara Maou

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PenantianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang