PERSIAPAN EDO TENSEIBy Zhie
Di negara Besi
----------------------"Ayo kita segera kembali!" perintah Mei Terumi setelah mereka mendapatkan tumbal yang akan dipakai untuk edo tensei.
"Sensei, dari kemarin kita belum istirahat, lho." Ino terlihat sangat lelah.
"Kita tidak mungkin mencari penginapan di sini, kita bermalam di hutan saja." Setelah mengatakannya Kakashi memelesat mendahului mereka.
Akhirnya mereka pun bermalam di hutan, di atas pepohonan, berbagi tempat dengan yang biasa bergelantungan di dahan.
■■■
Di mansion Uchiha
-----------------------------"Sudah ah ... hoooooaaamh ... Sasu ngantuk. Kaasaaaan!" teriak Sasuke manja memanggil Hinata.
"Iya Sasu-chan. Eee ada Naruto dan Kiba," sapa Hinata kepada kedua rekannya.
"Sasu ngantuk ... bobok, yuuk." Sasuke merajuk manja.
Naruto dan Kiba tidak mengatakan apa pun, mereka terlalu terpana melihat adegan interaksi ibu mm maksudnya Hinata dan Sasuke.
"Gaara ... bobok sama Sasu, yuuk." Sasuke menyeret lengan Gaara.
"Eeeh ...." Gaara menoleh ke kiri kanan, maksudnya untuk meminta pertolongan.
"Aku ... aku ... tidur sama mereka saja." Akhirnya Gaara berani mengungkapkan. Daripada nonton live yang menaikkan darahnya, kan bisa bikin kepengin.
"Jangaaan ... nanti kamu lepas lagi ...." Sasuke masih mempertahankan keinginannya.
"Biarkan kami yang menjaganya." Sok bijak deh Naruto, padahal aslinya kagak.
Gaara memberikan deathglare ke Naruto.
Kau berpikir aku panda benaran, rubah, batinnya.
"Baiklah, Naruto-nii, Kiba-nii, jangan sampai Gaara lepas lho." Sasuke mempercayakan kepada Naruto dan Kiba.
"Apa? Kau memanggilku nii?" Kiba menyeletuk.
Tuk!
"Kau sungguh tak tahu situasi, Baka!" bentak Naruto.
"Aah ... ayo, Kaasan, Sasu keburu ngantuk, Sasu nggak mau nenennya sebentar," celoteh Sasuke dengan wajah tanpa bersalah.
Toeng!
Hening seketika ....
Hinata blushing parah.
Gaara, Naruto, dan Kiba wajahnya menjadi merah.
"A ... apakah ... aku ... aku tadi mendengar nenen?" tanya Kiba polos.
Tuk!
Tuk!
Gaara dan Naruto barengan menjitak Kiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAASAN✔
De Todo( COMPLETE)✔ Naruto milik Masashi Kishimoto Perang dunia shinobi ke-4 telah berakhir. Kaguya berhasil disegel oleh kontribusi team 7. Para aliansi pun sudah terbangun dari Mugen Tsukoyomi. Namun, menyisakan cerita yang teramat amsyong. Kaguya memang...