Guanlin gendonng ara ala bridal gitu ke UKS.Guanlin langsung tidurin ara ke kasur terus guanlin bikin teh anget.Echa juga lagi berusaha ngasih minyak kayu putih di deket idung ara.Biar sadar.Lucas udah kabarin jin,semua nax bangtan panik.Terutama jungkook.Jin sekarang ada di UKS.Duduk samping jenni,kalo irene lagi sama jungkook ngurusin Si cabe.chae maksudnya.
Jin juga kesel,dia ga terima adeknya diginiin apalagi jungkook?warghh.
Lapangan.
"Maksud lo apaansi anjingg?!Gue udah sabar ya sama sikap lo yang bener2 kurang ajar,keterlaluan.Gue udah mati2an buat ga nyari ribut sama lo.Tapi lo mancing gue bangsatt."
Irene kalo udah marah serem.Serem banget malahan,aura jametnya juga keluar,jadi irene bagaikan lisa dan chae itu ara.Gilaa sakit kan.
Irene terus dorong2 chae tapi ditahan2 sama jungkook.Jungkook juga kesel bnget malahan.tapi dia sadar,chae cewe bahkan sahabatnya sendiri.Jadi gamungkin kan.
"Hah?!Gue tanya maksud lo apaan?dateng2 di kehidupan orang terus mau ngancurin hidup orang?Siapapun gatau.Dan diri lo juga gatau!Kalo lo itu udah nyakitin orang.Cepat atau lambat"ngesmrik sebentar.
Irene lanjut,"lo bakalan ngerasain apa yang dia rasain.Inget pikir dua kali kalo dateng cuman mau hancurin hidup orang.Oke good luck."Irene nepis tangan jungkook yang emang sedari tadi nahan2 irene.Terus irene pergi ke Ruang UKS.
"Chae?lo tau kann?lo barusan ngelakuin apa?lo nyelakain orangg ce.Lo nyelakain Malaikat gue.Ara lo udah nyelakain ara."jungkook.
"Jungg,lo apansi lebay banget.Kenapa lo jadi alay gini si?ara juga gapapa"Gila nyawanya minta di cabut ni chae.
"Heh?!Lo pikir itu gapapa?dia sampe pingsan ce.ara kalo udah pingsan susah buat sadar.Karna lo gatau apa2 soal dia"jungkook langsung pergi ninggalin chae yang kagi ngefreesz.
UKS.
"Gimana ara?"irene
"Gasadar2 gila."hoseok.
"Sok,mending lo nyari roti ke apa ke buat ara,buat ganjel perutnya"jimin
"Nah tuh pinter.Kuy lah"hoseok
"Ayo sama gue"suga
"Ikut2"jm
"Yaudah,jin?kita bertiga mo beli roti dulu buat adek lo."jm
"Gidah."jin
"Ngrhhh"Udah beberapa menit,akhirnya ara sadar juga.Tapi pas sadar dia malah teriak,
"WOI ANJIINGGG IDUNG GUEE PANASSS GILAA BNGST AH ELAHH PANAS BANGETT INI WOIII TOLONGGGG"Ara
"Eh goblok diem diem dulu napa dekk lo baru sadar,gue tau pala lo masih puyeng kann?"jin
"YA TAPI IDUNG GUE PANAS ANJINGGG"Ara
"Sini"
Jungkook langsung nempelin es batu ke idung ara.Sumpahh ini jaraknya deket banget,enaaaa.
Ara poV
Pusing,iya pala gue masih berat banget.Goblok aja servis bola ke belakang.sengaja apa gimana?.Haha.
Yaudah gue udah sadar tapikan gue kesel idung gue panas bat cem hati.gg.
Tapi selawww.Jungkook my pacar,my hero,my my an dahh my lopq.
Dia langsung nempelin idung gue pake es batu.Mana jaraknya deket bat lagi asu.Bikin gue khilap ajee.gg.
"Ehkmm..."tae
"Woi.Nih roti"masuk lah si hoseok,jimin,sama yoongi.Dia ngelempar roti rasa cokelat ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR YOU-jjk
Romance"Hubungan?tanpa status,gaenak anjirr" Hati gue bukan jemuran,jadi jgn di gantung.