51

1.9K 134 4
                                    

Play oke.

Pas sampe di club keaadan udah kacau.Dan satu yg bikin mata ara perih entah apa yg di liat,bikin hatinya sakit.Remuk ancur berkeping2 sekarang.Nangis,cuman itu yg ara bisa lakuin sekarang.

Cowo brengsek emang akan jadi cowo brengsek.

Ngerasa sesek di dadanya.Ngeliat cowo yg bener2 dia sayang,cinta ya meski sekarang bukan siapa2nya lagi.

Chaeyeong?sahabat kecil jungkook yg dateng ingin merusak semuanya.

Sampai di club ara ga liat bang jin.Liatnya jungkook lagi ciuman sama chae.iya perih kan.

Tapi muka jungkook babak belur gitu.Kasian tapi peduli apa gue?ahaha.

"JUNGKOOK."namjoon

"E-eh bang namjoon."jungkook ngelepas tautannya kan sama chae.Terus di seret sama namjoon keluar karna kalo ngomong di dalem kan ga kedengeran.

"Paansi bang!"jk

"R-raaa?"jk

"I-ini ga yg kaya lo liat ra.G-gue khil-"jk

"Apa?khilaf?ahahaha brengsek mah brengsek aja kali."ara

"Denger2 lo masuk rumah skit ya ra?kenapa?lo skit?"jk

Anak bangtan diem aja kan biarin aja si jungkook ngomong sama ara.Tapi si hoseok sama taehyung lagi nyari si jin satu ini.

"bukan urusan lo."ara

"Urusan lo,urusan gue juga."jk

"Peduli apa lo sama gue?"ara

"Hh.Gausah geer gue ga peduli apapun ya sama lo.Cuman basa basi aja secara lo kan adeknya temen gue."jk

"Oh?gitu.Ahaha gue gapapa ko."ara

Jungkook natap mata ara tajem banget.Bagi ara sesek banget kalo udah natap jungkook.Niat pen lupain,tapi gabisa.

"Gimana hubungan lo sama taehyung?"jk

Nak bangtan pada cengo kan tuh.Pada saling lirik2an..

"Ngomong paansi?"ara

"Haha."jk

"Denger yaa,terutama buat lo ra.Gue udah ga tertarik lagi sama lo karna lo itu SAMPAH ra lo udah bikin hati gue ancur2 seancur2 nya ra.Lo udah bikin gue kecewa.Gue kecewa bat sama lo.Ganyagka ya balesin lo begini,lo udah gue bangga2in depan temen2 gue lo udah gue belain klo ada yg ngeledekin lo.Gue sayang sama  lo raaaa.Bisa ga si ngerti?"Jk

"Jekk! Tahan omongan lo.Jngn bikin dia stres lagi.Lo gatau kan ara baru keluar dari rumah sakit jek.Ini semua...lo gatau kan gara2 siapa?INI SEMUA GARA2 LO JEK."Sg

"Ha?a-ara baru kluar dari rumah sakit,dan gra2 gue?"Muka jungkook udah berubah gitu kan.Mukanya jdi kea sedih gimana gitu.

Ara udah nngis di samping jimin.Sedih banget denger kata2 jungkook sebelumnya.Kenapasi jungkook selalu bilang ara itu SAMPAH?

Sebenci itu dia sama lo ra.

"Kamu kenapa ha?jawab kamu kenapa?"Jungkook langsung nyamperin ara yg lagi di samping jimin,pegang tangan,kening bahkan sekarang jungkook lagi nangkup pipi ara.

"Jauh jauh kook."ara dorong jungkook pelan gitu kan.Iyalah udah kesel so2an peduli.

Gapeduli gapeduli aja goblok.

"Mau lo apa?mau ngancurin  hidupnya lagi?cukup ya jung,Adek gue udah terlanjur sakit karna lo."Jin tiba2 dateng bareng hoseok sama taehyung.

Bentar,muka jin bonyok,muka jungkook babak belur udah pst war ini.

DEAR YOU-jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang