56

1.9K 128 1
                                    

2 minggu kemudian...

Dua minggu berlalu.Sekarang gue lagi ada di kelas.Bang jin juga udah jalan kuliah,tadi pagi gue berangkat bareng si lucas.guanlin gamasuk dia sakit unch.Irene dianter supirnya.

"Ra?liat pr dongg."lucas

"Aelah cas,gue belom sumpahh."gue

Semenjak naik ke kelas 11 gue jadi mager bat buat ngerjain PR.Males aja gitu bawaannya.Kan udah gaada yg bantuin gue,bang jin selalu keluar rumah buar kerkom sama temen2 campus nya.

Sekarang juga pelajarannya ga segampang kelas 10.Halah.

"Eh woi denger2 ada anak baru?"jennie tiba2 dateng langsung duduk di meja gitu.Gasopan emg.

"So tau lo jen."lucas

"Eh,serius dah gue kan tadi ke kantin trs gue ketmu nakbar itu cogan jinggg.Gans banget dia nanyain ruang kepsek."jennie cerita panjang lebar kan sambil makan ciki cuba nya.

"Siapa?penasaran jing."gue

Mic drop..mic drop...

"Yaelah bel nya belom diganti jugaa eh."lucas.

"Gapapa bego enak."jennie

"Gamau.Maunya gue trut trut trut gituu."lucas ngomong gitu sambil pragain gerakan blackpink yg ddu ddu du wkwkw.

"Nahh iya hahaha."jennie katawa kan semanis mungkin.Manisn gue.

Masuk lah pak chen emg sekarang kita pelajara nya pak chen,ga ko ga ulangan dadakan slw aja.

"Hari ini kita kedatengan murid baru."p.chen

Gans ga pak?

Siapa pak?

Namanya sapa?

Ganteng?

Ganteng katanya woi

Abngnya chae woi

Haa?

"Gausah kget gitu kali ra."chae

"B aja tuh,"gue

Karna gue tau pasti taeyeong ni ah.

"Silahkan masuk,"pak chen

Masuk lah,

"Hai,nama gue taeyeong lo bisa panggil gue yoyong ehehehe."Gilaa kangen banget guee jing,dia jahat bat dulu ninggalin gue demi cewe lain anjingggg.

"Taeyeong?kamu duduk samping jennie."bangku jennie emang kosong,

"Makasi pak."taeyeong

Mampus kan samping jennie meja gue sma chae.jing ah.

"Haii."taeyeong duduk samping jennie

"H-hai,"jennie mah mesem2 g jelas.

"Gue taeyeong."yoyong ngulurin tanganya gitu kan ke jennie,kenalan lah istilahnya sambil senyum.

"Gue jennie,lo panggil gue jejen hehe."jennie bales uluran tangannya yoyong kan

Skip.ISTIRAHAT.

"Kantin kuyy?"irene

"Kuyy lah,ehh yong kantin bareng kuy?"lucas

"Gapapa nih?"taeyeong

"Yaila sans hehe."

Muka gue biasa aja kan sekarang uda ada di kantin samping gue irene depan gue taeyeong,kenapa ya?dia balik lagi pas gue udah lupa sama semuanya tentang dia.

DEAR YOU-jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang