47

1.9K 121 18
                                    

Karna emang gue udah keluar den pintu kelas.Eh gue nengok kan pas si taehyung manggil kenceng bat,

"APAANSI TAEE?!"Gue gakalah ngegas.Dibilang gue lagi sensi.

"D-darahhh"tae

"Ha?paansi?"gue

"Lo dapet?"tae

"Apaansii?"gue

"Itu lo liat sendiri dah rok lo jingg."tae

Gue tengok2 ke belakang kan sambil muter2in rok gue dan..



















































Dan takkkk seharusnya akuu~~~.g.























"TAEHYUNGG?! TOLONG IHHH GIMANA INI WOIIIIII ARGH ROK PUTIH BANGSATTTTTT."

Pas gue puter ke dua kalinya,iya gais aku menstruasi:)

Dan ini hari apa?

Senen:)))))

Cakep.

Cakep2 bapalu.Ini gimana woi gue panik sumpah.Si tae untung pake hoddie jadi hoddie nya di lepas terus diiketin ke pinggang gue.

Enak.

"Buruan ke kamar mandi.Gue nyusul jk di UKS."Tae

"I-iyaa makasi teee."gue langsung ngibrit ke toilet.Taehyung juga langsung nyusul si jk.

Sampe di toilet gue cuman bersihin bercak2 darah gue di rok.Percuma bego gabakalan ilang.

Yaudah sambil nunggu jk gue diem aja kea org goblok..

Sedangkan yg ditunggu malah masih nyari2 obat sakit perut.Taehyung langsung masuk ke UKS ngos2an karna lari larian jungkook masang muka bingung gitu kan,

"Lo ngapasi te?"jk

"-b-buruan lo ke toilet oiya jan lupa bawa pembalut."tae

"Ha?te lo gila yaa ngapain gue bawa2 pembalut aneh ih."jungkook malah ngelanjutin pencariannya tntg obat sakit perut.

"Ara goblok.Dia Menstruasi."tae

"HA?!"jk

"Makanya beli pembalut gc."tae

"Tae?aneh lo ya masa iya gue beli pembalutt"jk

"Jekk demi ara bego gc kasian dia di kamar mandi"tae

"Yaudah bentar yaa."jk

Jungkook lari kan kluar sekolah terus minjem motor taehyung soalnya jk pake mobil.Jungkook juga udah minta izin sama satpam sekolah Terus dibolehin dech.

"Makasi ya pak."jk

"Iya sama2."stpm.

Jungkook ngarahin motornya ke supermarket deket sekolah.Masuk supermarket bingung ngambil pembalut yg mana.

Jungkook ngambil pembalut yg ukuran 29cm.Merek nya juga yg mahal,jungkook gamau salah pilih.Galupa dia nnya ke mba2 nya nanya obat pengurang rasa sakit menstruasi.

Idaman unch.

"Semuanya berapa mba?."jk

"Totalnya 100 ribu mas."mba2

"Nih,makasi y mba."jungkook buru2 lagi kan kesekolah.Malu?pertamnya jungkook malu buat beli pembalut.Tapi demi doi jungkook rela.

Sampe di sekolah jungkook lari ke toilet cewe.Gamandang rame apa ngga yg penting ara.

DEAR YOU-jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang