Sekarang hari minggu.oiya gais ara sama jin masih dengan keadaan yg sama.Masih sama2 gamau buka omongan.Entah di ara atopun sebaliknya.Ara gabisa didiemin gini terus sama jin cuman masalah sepele,karna emang ara butuh banget jin.Siapa lagi yg ngurusin ara kalo jin terus2an begini?orang tua?sori ara sama jin kan kurang kasih sayang ortu.
Jadi gitu jin bader.
Ara sama jin ga cuman mereka.Tapi nak bangtan juga mereka gatau apa itu arti rumah.
Beda sama echa&namjoon mereka mending di tinggal ayahnya buat kerja diluar negri.Dia masih punya mamah.
Lah ara sama jin?mereka cuman hidup berdua dari ara sama jin masih SD.Mereka udah belajar mandiri tanpa ortu.
Sekarang udah jam 12 siang.Waktunya ara tidur siang si.Jarang2 kan ara tidur siang.
Tapi perut ara gabisa diajak tidur.unch.Ara laper,
Ara beranjak ke dapur,dia gapernah lepas sama hp nya.Iya selalu dipegang biasanya mah naro asal2an.
Karna apa?
Jungkook belom ngasih kabar dari kemaren selesai pentas drama.Ara udah chat ples telpon juga nihil.Gaada notip apapun.
Pas ara lagi ngambil piring.Ara ngeliat jin yg udah rapih sama jaketnya.Kangen ngobrol bareng si.
Mulut ara gatel banget pen nyapa.
"Mau kemana?"ara
Jin berenti ngelangkah,
"Gausah peduliin gue."jin langsung lanjut jalan ga nengok samsek.
Tuhkan nyesel ara negor.
Mau sampe kapan si?emang si baru sehari tapi aneh.Gabiasanya ara sama jin berantem ampe berhari2 paling yaa.cuman 1-2 menit.
Ara gamut makan.Gamut tidur juga.
Ting!
Ara langsung liat notip.
Line
Jimin : ra?
Araa : hm
Jimin : lo dmn?
Araa : rmh
Jimin : otw
Read.
Yaudah lah biari.Ara juga butuh penyemangat saat ini.
Galama jimin dateng.Bawa kantong 2 plastik dalemnya si martabak nuttela sama chatime.
"Ra dimakan"jm
"Ko lo tau gue laper?ehehe"ara
"Bang jin bilang tadi lo mau makan tapi piringnya ditaro lagi"jm
"Ah?bang jin?"ara
"Iya.Lo kenapa lagi slek ya sama dia?"jm
"yagitu jim"ara
"Gue juga bingung.Kenapa dia diemin gue kea gini?"
"Salah gue apa jim?"
"Gue gasengaja nyebut nama jisoo depan dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR YOU-jjk
Romance"Hubungan?tanpa status,gaenak anjirr" Hati gue bukan jemuran,jadi jgn di gantung.