Prolog

12K 381 11
                                    

Mana ada yang suka sama cewek kampung kayak aku.Jangankan suka berteman aja mereka gak mau.Tapi aku bersyukur masih ada yang mau berteman walaupun hanya satu.

Andini Putri.Cewek Kampung yang lugu.Datang ke kota besar seperti Jakarta hanya untuk sekolah dan mengejar mimpinya untuk membahagiakan Ibunya di kampung.Tapi semua itu hancur karena cowok brengsek yang dia ketahui adalah most wanted di sekolahnya.

Raditya Rangga. Bad boy, Tajir, cool, most wanted. Karena ketidaksadaran ia merenggut masa depan seorang cewek kampung yang hanya ingin ia kerjai bersama ketiga teman nya.

Raskia Dwi Atmaja. Satu satu cewek yang mau berteman dengan Dini. Kia tidak pernah memilih milih teman walupun ia anak dari salah satu Donatur besar di SMA Budi Luhur.

Yudi Arthur Antoni. Cowok Humoris, Tajir, Playboy, Salah satu dari ketiga teman Rangga yang paling banyak di gemari oleh cewek di sekolah nya.

Gema Permana. Cowok Dingin, nakal. Teman Rangga yang paling irit ngomong tapi banyak disukai oleh kaum hawa. Tapi dengan tipikal cowok dingin Gema mempunyai otak yang sedikit gesrek.

Romi Pratama. Cowok dengan segudang ilmu, Manis , tapi belum pernah sedikitpun mengenal yang namanya cinta.Banyak kaum hawa yang penasaran dengan nya.Romi merupakan teman Rangga yang bisa dibilang waras tidak dengan kedua sahabat nya Yudi dan Gema.





Penasaran gak??yuk lanjut......

Love Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang