Love Myself

4.1K 234 0
                                    

South Korea's Prince yang terkenal bukan hanya ketampanan mereka dan kekayaan yang dimiliki tapi dengan kharisma dan bijaksana yang dinilai oleh orang. Anak dari keluarga Kim memikat hati para wanita dan siapa yang tidak mau dengan laki-laki yang menawan juga kaya.

"Jagalah nama baik keluarga kita dan untuk kalian berdua yang akan meneruskannya"

" Ne Abeoji! " Jawab tegas kedua anak tersebut.

" Karena kalian kembar dan saling menjaga satu sama lain. Cepatlah dalam memilih pasangan dengan umur kalian sekarang ini "

" Itulah kami, tapi soal pasangan kami akan pertimbangkan dulu "

" Jangan berlama-lama menyendiri anak ku, karena wanita mana yang tidak mau dengan kalian "

Hanya dibalas anggukan dari keduanya

'Ah dasar mereka begitu dingin. Kalian begitu mirip dengan ibu kalian yang dulu dingin'

___________

Setiap orang memiliki masalah atau trauma apa pun itu yang bisa membuat mereka takut untuk melakukan walau dalam sekali saja memang dalam hal percintaan tak semua orang memiliki definisi yang sama dan pengalaman.

'Tidak segampang itu untuk melakukan yang sebenarnya tak bisa untuk dilakukan'

&

'Mengucapkan memang mudah dan melakukannya harus memikirkan resiko yang akan dihadapi'


2 kembar yang baru saja turun dari mobil mereka pergi ke sebuah pusat belanja

"Wah wah wah itu mereka"

Cek..rekk....cekk...rekk

Cekrek....cekrek......

"Mereka tampan sekali serasanya ingin berlama menatap mereka"

Perbincangan-perbicangan oleh media-media yang datang dan kumpulan orang yang begitu ramai yang melihat kedua malaikat tampan dan jarang mereka berdua terlihat di mall.

Media mulai datang mendekat dan bertanya-tanya.

"Wah tuan Kim kami senang melihat kalian berdua bersama kesini"

"Tuan Kim apa yang menjadi keharusan kalian sehingga datang kemari"

"Kalian tanpa bodyguard datang kesini wah bagaimana bisa itu tuan kim ?"

" Kami datang kesini karena besok acara ulang tahun pernikahan orang tua kami untuk itu kami ingin membeli keperluan"

"Sekian kami ingin sekalian berjalan-jalan dulu"

What Is Love ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang